98 Kata Kata Mutiara Penyemangat Hidup

Kata kata Penyemangat Kehidupan - Dalam hidup ada aneka macam hal yang sulit kita pahami, salah satunya ialah makna hidup itu sendiri. Untuk apa kita hidup? Apa yang akan kita lakukan selama kita hidup? Adalah beberapa pertanyaan yang acap kali mengganggu benak kita. Bukan tidak mungkin, beberapa orang di luar sana, yang tidak sanggup menjawab pertanyaan-pertanyaan sepele menyerupai itu akan semakin dibentuk kebingan dalam mebcari makna hidupnya. Dan beberapa orang yang sudah terbilang sukses mengarungi kehidupan akan dengan sangat lantangnya mengumandangkan aneka macam macam Kata-Kata Kehidupan. Sebenarnya tidak ada satu sekolah-pun yang mengajarkan kita cara bagaimana hidup yang baik, semua itu kita dapatkan lewat pengalaman hidup kita sendiri. Kata kata kehidupan sering kita temukan dalam jurnal-jurnal tokoh dunia, tentunya bhukan sembarang kata-kata alasannya ialah biasanya kata-kata tersebut bersumber dari pengalaman pribadi si penulis.
 Dalam hidup ada aneka macam hal yang sulit kita pahami 98 Kata Kata Mutiara Penyemangat Hidup
Kumpulan Kata Kata Mutiara Penyemangat Hidup
Kata Kata Kehidupan semakin banyak di cari alasannya ialah banyak orang ingin mengadopsi kesuksesan tokoh yang dikaguminya lewat kata-kata yang orang tersebut teladani, dengan harapan apa yang mereka baca akan membawa hasil konkret menyerupai tokoh sukses yang kisahnya gres Mereka baca. Di Indonesia, eksistensi buku-buku homogen ini menjamur di aneka macam toko buku. Tetapi sayangnya membaca buku apalagi bila itu menurut pengalaman pribadi seseorang tidaklah mudah, halaman yang cukup tebal mungkin akan membuat kita bosan atau bahkan malas untuk menuntaskan bacaan tersebut. Kita ingin eksklusif ke pokok, isi dan rangkuman mengenai faktor apa-apa saja yang membuat tokoh tersebut sukses. Menyikapi kebutuhan itulah kami hadir dengan rangkuman ihwal Kata kata Penyemangat Kehidupan yang berasal dari aneka macam tokoh dunia. Berikut ulasnnya : 


Keraguan hanya bisa dihilangkan dengan tindakan.

Ketika kita mengalah dan menghentikan semua langkah; Ketika harapan dan juga harapan sirna; Itulah kegagalan yang sebenarnya.

Jika hari ini anda sedang lelah dan kecewa, maka ketika ini anda sedang berguru ihwal arti kesungguhan.

Cobalah berguru untuk jujur kepada diri sendiri sebelum menuduh orang lain berbohong.

Suatu pekerjaan tidak akan pernah selesai bila kita tidak pernah memulainya. Jangan menunda.

Sebuah kebohongan yang ditemukan sudah cukup untuk membuat keraguan menular atas setiap kebenaran lain yang diungkapkan.

Dalam hidup niscaya ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain membuang-buang waktu, ia tidak akan merubah apa-apa.

Jawaban hidup seringkali terletak di dalam titik terendah hidup Anda.

Mensyukuri apa yang ada dan doa dengan ikhlas apa yang telah kita miliki hari ini, maka kita bisa menikmati hidup ini dengan bahagia.

Saat mendapatkan kritikan, tidak perlu membuang energi untuk marah. Anggap sebagai pendorong untuk membuktikan kita bisa berprestasi.

Pelaut yang terampil tidak pernah diciptakan melalui air maritim yang tenang. Sama halnya dengan manusia, seseorang yang telah sukses meraih mimpinya niscaya pernah menghadapi kegagalan.

"Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang mengalah tidak pernah menang."

"Syukurilah apa yang anda dapatkan baik suka ataupun tidak maka anda sudah menghargai hidup anda sendiri"

"Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi gampang dikerjakan dan memuaskan"

"Dalam hidup, ada hal yang tiba dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya."

"Tidak ada satupun di dunia ini, yang bisa di sanggup dengan mudah. Kerja keras dan doa ialah cara untuk mempermudahnya."

"Keberhasilan kita di masa depan lebih penting, daripada kepedihan kita di masa lalu."

"Jangan membiarkan problem bertumpuk hingga kesannya kau enggak bisa menyelesaikannya"

"Jangan terlalu berharap apa yang sanggup dunia berikan untukmu,Tetapi berikanlah yang terbaik untuk dunia. Niscaya dunia akan menjadi kawasan yang lebih indah"

"Memberi ialah wujud perasaan berterima kasih terhadap berkat-berkat yang telah kita terima"

"KASIH ITU MENUTUPI BANYAK KESALAHAN....KASIHILAH MUSUHMU...Bagaimana engkau sanggup mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan bila insan yang terlihat saja tidak sanggup kau kasihi"

"Orang yang berpikiran positif, dalam kondisi apapun juga selalu memacu dirinya sendiri ke arah yang lebih baik, tanpa terpengaruh oleh kondisi luar, selalu berusaha melihat dari segi positif, dan mengakibatkan halangan sebagai tantangan untuk maju"

"Bila cintamu tak kunjung tiba sedangkan umur terus menua dan diri beranggapan bahwa ijab kabul harus dijalankan demi menerima pengakuan, jangan ada keraguan untuk melanjutkan asal tanamkan saling pengertian, alasannya ialah ijab kabul menyerupai ini akan terhindar dari angin ribut kecemburuan"

"Orang malas tidak akan menangkap buruannya,tetapi orang rajin akan memperoleh harta yg berharga"

"Ketika kau gembira, kegembiraanmu tidak melampaui hakmu.Ketika kau berkuasa, kau tidak mengambil sesuatu yang bukan hakmu.” itulah sopan santun orang beriman"

"Orang sukses mempunyai kebiasaan melaksanakan hal yang tidak suka dilakukan oleh orang malas.Orang sukses itu sendiri bahu-membahu juga tidak suka melakukannya,tapi ketidaksukaan mereka di taklukkan oleh kekuatan tujuan mereka."

"You Never Change If You Never Try..do it your own way by your self.Dont give up and be a weak until we die.Try to the best things what you got. BECAUSE YOU ARE NOT A LOOSER !!"

"Apapun yang bisa di bayangkan pikiran manusia, serta di yakini dan diusahakannya.. PASTI AKAN TERCAPAI!!!"

"Tanda nalar seseorang itu ialah pekerjaannya, dan tanda ilmu seseorang itu ialah perkataannya."

"Gagal dalam kemuliaan ialah lebih baik, daripada menang dalam kehinaan dan kecurangan."

"Bicaralah ketika engkau merasa tak kunjung damai,biarkan teman''di sampingmu setia untuk mendengar semua keluhanmu itu,karena dunia ini tak mungkin selalu ada keluarga yang bisa mendengar semua rasa yang kau pendamkan dalam benak mu.di samping mu masih ada yang punyai derita batin sama menyerupai mu"

"Tidak ada satupun sifat yang diberikan Tuhan kepada kita, yang tidak pernah berguna."

"Gagal dalam sebuah pertempuran akan lebih ksatria,daripada gagal sebelum sempat menarik pedang"

"Rasa hormat tidak selalu membawa persahabatan, tapi persahabatan tidak mungkin ada tanpa rasa hormat."

"Gagalnya cinta bukanlah gagalnya hidup. Bahkan banyak orang yg berhasil alasannya ialah ditempa kekecewaan yg sangat mendalam."

"Jangan bersedih bila kau tidak di hargai, tapi bersedihlah bila kau tidak berharga lagi."

"Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, alasannya ialah itu tak akan pernah berguna."

"Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak ialah kebahagiaan buat seorang Ibu"

"Berpikir baik-baik sebelum melangkah atau mengucapkan sesuatu, alasannya ialah bertindak atau berbicara yang tidak tepat waktu dan target justru akan berakibat buruk. Adakalanya kita harus melangkah, adakalanya kita harus diam"

"Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya"

"Cinta seorang ibu berada tepat di bawah cinta Tuhan kepada kita. “Ibu tidak pernah lelah untuk menyayangi dan mengasihi kita. Cinta nya lebih mulia daripada cinta seseorang dimanapun di dunia ini. I’m sorry Mom! I never meant to hurt you! I never meant to make you cry."

"Tidak menyesali ataupun dendam/marah pada hal-hal yang sudah berlalu, dan tidak menaruh rasa cemas yang hiperbola akan masa mendatang, itulah ketenangan sejati"

"Salah satu hal yang tidak sanggup di daur ulang ialah waktu yang telah terbuang. Makara pastikanlah kau memakai setiap waktumu dengan baik."

"Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan."

"Membuang waktu mu untuk melaksanakan hal yang tidak berkhasiat sanggup menghancurkan masa depanmu"

Tuhan telah membuat pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan membuat sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu

Suatu cara konkret untuk membedakan Anda dengan tentangan Anda ialah pelayanan yang Anda sajikan

Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah org yg bertubuh besar & kuat, namun org yg bisa mengendalikan emosi pada waktu ia marah

Sikap ialah perbuatan yang simpel namun akan bisa membuat perbedaan yang besar

Calon insan sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya

Jika kmu ingin menikmati hidup ini dgn kesuksesan maka kmu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan & perasaan takut mengalami kegagalan

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali itu ialah obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk sanggup melaluinya

Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kau lebih berpengaruh dari apa yang kau pikirkan, hanya kau tidak mempercayainya

Pernikahan sama sekali bukan selesai dari rangkaian dongeng "cinta" yang selama ini anda rajut alasannya ialah bahu-membahu anda belum memulai apapun

Tak perlu berubah tuk menyenangkan seseorang. Jika kau memang menyenangkan, kau tak perlu susah payah mencari perhatian

Gengsi tidak dilarang, hanya tidak boleh dipakai sebagai alasan untuk merugikan diri sendiri

Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah kekerabatan antar sesama

Jangan fokus pd apa yg tlah pergi dari dirimu. Fokus pd apa yg dpt km lakukan untuk membuat hidupmu lbh baik.

Bicaralah dengan kalimat yang baik, bunyi yang lembut tapi tegas, alasannya ialah tak jarang kau dinilai dari ucapan dan perilaku ketika berbicara.

Km bisa menentukan untuk mengucap syukur atas apa yg km punya atau mengeluh atas apa yg tdk km punya.

Kamu tidak harus segera melihat hasil akhirnya, namun pastikan selalu ada kemajuan dalam setiap hal yg km lakukan.

Hanya mereka yang berpengaruh yang bisa mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang bisa memaafkan ialah orang yang lebih kuat.

Jika kau cinta seseorang, tindakan lebih baik drpd perkataan. Jika kau tak lagi mencintainya, lebih baik katakan drpd menunjukannya.

Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah problem apapun akan cepat terselesaikan bila kau berlaku jujur.

Tak perlu menyesali kegagalan.. Bersyukur, dan cari tahu apa yang seharusnya tidak dilakukan di waktu yang akan datang.

Ketika kau menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kau tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.

Jangan mengeluh atas masalahmu, alasannya ialah Tuhan punya tujuan untuk perjuanganmu ketika ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Tak selamanya kebahagian itu sebuah kesenangan, namun bisa juga sebuah kemenangan

Anda tak bisa hidup hanya dengan harapan saja namun berbuat untuk kenyaatan akan membuat anda jauh lebih baik untuk hidup

Semakin anda bekerja, semakin anda banyak belajar

Lebih baik berjanji sedikit dan berbuat lebih banyak

Waktu setiap hari berubah, maka anda juga harus berubah setiap saat

Perpisahan dalam sebuah percintaan yang belum sempurna, akan semakin menambah erat kasing sayang diantara mereka

Bicarakanlah dan pahamilah malu sendiri sebelum anda melaksanakan kecaman terhadap orang lain

Perpisahan yang lama, bisa mengubah seorang sobat menjadi lebih bermakna

Makna cinta yang bahu-membahu ialah tidak ada ALASAN dibalik CINTA

Cintai sesama orang yang hidup seakan engkau mengasihi dirimu sendiri

Jangan sesekali menjanjikan suatu hal yang tidak bisa anda kerjakan!

Ada baiknya sebuah keterlambatan daripada terburu – buru

Dengan sebuah kesabaran,kita akan memperoleh kekuatan yang lebih daripada kekuatan yang telah kita miliki sebelumnya

Hanya orang yang masih punya harapan yang memperoleh manfaat dari air mata

Sebuah prasangka ialah nasehat utama yang tidak bisa dipercaya

Manfaatkan kesempatan kecil alasannya ialah bisa jadi itulah awal mula kesempatan besar yang akan datang

Carilah sahabat yang jujur alasannya ialah anda akan terpelihara dari ancaman dan kemunafikan

Bersikaplah sesuai kepribadian anda, niscaya anda Berjaya

Yakin dengan diri sendiri kunci utama untuk teguh dalam pendirian

Hal yang niscaya dari kefakiran ialah akan mendekati pada sebuah kekafiran

Tiada orang yang paling romantis selain ia yang mempunyai kesetiaan hakiki kepada pasanganya

Dua jalan untuk mencari kebahagian ialah hilangkan rasa takut dan dendam terhadap seseorang

Kesenangan bisa saja didapat dari sebuah khayalan, namun hanya kebahagiaanlah yang bisa didapat dari sebuah kebenaran.

Cara mengubah hidup menjadi lebih baik sangatlah sederhana, Anda mulai ketika yang lain menunda dan tetap berjalan ketika yang lain lelah melangkah.

Tuhan membuat verbal di depan, semoga kita tidak membicarakan orang di belakang.

Berbuat baik bukan alasannya ialah ingin di puji oleh orang lain, Tapi berbuat oke alasannya ialah Tuhan dan sebagai tabungan di nirwana kelak. Aamiin.

Hidup bukan untuk berhenti dalam menyesali kesedihan masa kemudian tapi untuk berjalan menuju kebahagiaan sesungguhnya di masa depan.

Orang Sukses selalu kelebihan cara, namun orang Gagal selalu kelebihan Alasan.

Untuk menolong orang lain kita tidak membutuhkan alasan apapun selain melaksanakan itu untuk kebaikan kini dan masa akan datang.

Jangan menunggu keadaan baik gres berpikir positif, tapi berpikir positif lah dulu, maka keadaan semakin baik.
Semoga goresan pena singkat ihwal Kata kata Penyemangat Kehidupan yang gres saja kita baca di atas sanggup bermanfaat untuk siapapun yang mmebacanya. Cermati dan resapilah apa yang gres saja kita baca, dan perlu diingat, kata-kata kehidupan di atas memang berasal dari beberapa tokoh dunia yang ketika ini sudah meraup kesusksesan tetapi belum tentu akan cocok bila diaplikasikan ke dalam kehidupan kita. Makara intinya, pandai-pandailah menemukan fatwa hidup.


Sumber http://www.duniakata.com

0 Response to "98 Kata Kata Mutiara Penyemangat Hidup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel