Kata Kata Resah Murung Menyentuh Hati

Dalam percakapan atau dunia kata di kalangan para sampaumur ketika ini semakin beragam. Dengan begitu banyak platform interaksi yang mempromosikan goresan pena serta aksara didalam medianya sanggup menciptakan kata maupun kalimat menjadi terasa penting untuk kita dibahas. Bahkan sepatah kata yang dulunya begitu jarang diucapkan maupun didengar masyarakat di Indonesia, kini ini menjadi begitu popular yakni kata “galau”. Kata galau seolah menjadi kalimat yang begitu terkenal ketika ini terkhususnya dari kalangan anak muda. Biasanya awal kemunculan dari kata menyerupai ini yaitu media sosial, hingga kemudian muncul di karya sastra yang berupa lagu, film, buku, puisi dan lain sebagainya.

Galau merupakan satu kata yang menyiratkan banyak makna. Tidak sedikit anak muda atau para sampaumur yang menyampaikan kata galau dengan banyak sekali problemanya. Selain itu, galau juga sering dikonotasikan ataupun disambungkan dengan makna sedih. Kaprikornus galau duka yaitu dua kata dalam satu kalimat yang menggambarkan bahwa orang tersebut dalam keadaan tertekan, marah, menangis, rindu, gundah dan sifat negatif lainnya. Jika anda yaitu salah satu orang yang sedang mengalami hal tersebut, anda bisa mencurahkan perasaan itu dengan membaca daftar kata kata galau duka di bawah ini.

Dalam percakapan atau dunia kata di kalangan para sampaumur ketika ini semakin bermacam-macam Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati
Kata Galau

Dengan membaca ataupun menuliskan kata kata berbau galau dan sedih, anda bisa mengeluarkan seluruh perasaan dengan hal yang positif. Sehingga semua hal negatif dan gila bisa dihindari dan menciptakan anda tidak merugi. Anda juga bisa membagikan kalimat kata kata galau dibawah ini ke teman-teman lainnya melalui media umum Facebook, Twitter, Google Plus dan lainnya, sehingga nantinya akan ada yang menanggapi dan memberi nasehat perihal duduk kasus yang sedang dihadapi.


Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati

“Ketika merelakan seseorang yang disayang untuk bersama yang lain, bahu-membahu hati sedang berbohong.”
“Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali menyerupai dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak sanggup kembali sempurna.”

“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada menyayangi seseorang.”

“Tak mengapa jikalau hati ini hancur, mata ini berlinang air dan badan ini gemetar, asalkan orang yang disayang sanggup tersenyum senang dan senang.”

“Hidup ini kadang sangat membingungkan. Pada suatu hari kita yaitu orang yang paling senang di dunia dan keesokannya kita menjadi orang paling kesepian di dunia.”

“Aku tersesat dan kau membisu saja, tak duduk kasus jikalau kau tidak ingin melaksanakan apa-apa. Tapi setidaknya berpaling dan tengoklah ke belakang, ada Aku yang duduk membisu menunggu.”

"Aku akan selalu merasa senang dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagiakanmu bukan aku."

“Keadaan yang paling angker selain terlupakan yaitu memaksa diri untuk melupakan.”

“Rasa sakit yang muncul dari hati ini lebih menyerupai mirip para tahanan yang dipenjara. kau sanggup merasakannya, namun tak sanggup mengungkapkannya.”

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap insan yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Aku tak mempunyai segalanya menyerupai yang lain, tapi saya punya hati yang selalu setia padamu.


Andai engkau tahu, dan bisa menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah saya dapatkan yaitu ketika saya bertemu dengan dirimu.

Aku berusaha untuk selalu ada ketika engkau membutuhkan, alasannya yaitu memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.

“Meskipun raga berkata baik-baik saja, namun batin selalu berkata lain. Hidup diantara tekanan yang menciptakan kita selalu bersedih menciptakan semua berjalan tidak semestinya.”

“Tidak ada yang lebih menciptakan galau selain kehilangan.”

"Lebih baik bersedih bersama orang yang tepat dari pada senang tetapi bersama orang yang salah."

“Jika yang sakit ragaku ada dokter yang bisa ngobati, tapi sakit dihatiku siapa yang bisa ngobati? disaat kau selingkuh cintaku.”

“Setiap hari yaitu hari yang biasa saja, hingga suatu detik saya kembali melihat kenangan.”
“Kamu itu menyerupai hantu, selalu saja membayangi setiap hari-hariku. Kamu ada disekitarku, akan tetapi ku tak sanggup untuk menggapainya.”

“Sedih yaitu ketika kau tertawa namun tidak ada yang ikut tertawa. Sedangkan senang yaitu ketika kau duka kemudian ada yang merangkul dan tersenyum kepadamu.”
“Mungkin bagi dirimu saya ini hanyalah sehelai tissu yang hanya kau gunakan mengusap air matamu.”

“Jika hati ini menyerupai bumi, maka hatiku kini sedang terbakar dan hancur.”

"Aku memang bukan seseorang yang tepat buatmu, tapi saya selalu berharap kau yaitu orang yang tepat untukku."

"Jika ketika ini kau duka alasannya yaitu cinta, tetap ingat suatu saatnya nanti akan tersenyum dengan adanya cinta yang lebih baik."Beberapa daftar kata kata galau duka di atas sanggup anda pakai untuk diungkapkan lewat lisan kepada sahabat atau orang-orang yang Istimewa lainnya. Anda juga bisa menggunakannya untuk dijadikan status media sosial, sehingga nantinya orang-orang tahu apa isi hati anda kini yang sebenarnya.

Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa saya orang terpenting dalam hidupmu, namun saya hanya berharap, jikalau suatu ketika nanti , ketika kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku”

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan bisa untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.


Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak bisa terungkapkan oleh kata-kata

Jika saya berkata, saya tak lagi membutuhkanmu. Maka saya yaitu orang munafik, alasannya yaitu dalam setiap hariku, saya selalu mencarimu.


Meski saya tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun saya bisa menjadi pengahapus yang bisa menghapus kepedihanmu.

Jika suatu ketika kita berpisah, saya rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan saya yang pernah mengisi hatimu.


Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa niscaya untuk menepatinya.

Aku ingin kekerabatan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan alasannya yaitu adanya orang ke tiga atau terpisah alasannya yaitu kita berbeda. Tapi alasannya yaitu waktu dimana saya tak lagi bisa bernafas dan bangkit untukmu.

Masih adakah yang lebih nrimo dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa beliau tidak akan bisa meraihnya?


Hal tersulit yang saya rasa adalah, dimana saya sakit terus bertahan denganmu. Namun saya juga tak bisa hidup tanpamu.


Tuhan, jikalau Engkau mengirimkan beliau sebagai jodohku, maka ajarkanlah beliau cara menghargai dan memahami perasaanku. Bahwa saya sangat menginginkan beliau sebagai pendamping hidupku.

Mungkin saya memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk mempunyai warna yang indah dan elok, namun saya sangat bersyukur alasannya yaitu saya diciptakan untuk bisa mempunyai dirimu.


Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah perihal kesetiaanmu.

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Allah takdirkan saya begitu..


Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

Ada saatnya saya harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan saya pasrahkan semuanya pada Tuhan.


Dalam hidupku, saya ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali ketika kau terjatuh.

Buat anda yang sedang dalam kegalauan jangan terlalu larut ya, nanti bisa-bisa susah move on nya. Tetaplah bersemangat dan selalu senang, lebih baik menyibukkan beberapa kegiatan, contohnya saja dengan jalan-jalan ke daerah yang tenang, indah, dan sejuk atau dengan melaksanakan hobi-hobi anda yang postif atau bisa juga dengan membaca Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Cinta Lucu yang sanggup mengundang tawa. Hal terpenting yang harus anda ingat “Anda Juga Punya Hak Untuk Bahagia”.

Sumber http://www.duniakata.com

0 Response to "Kata Kata Resah Murung Menyentuh Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel