Kumpulan Kata Kata Kangen Dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu - Kangen ialah ketika kau mengingatnya, dan ingin mengiriminya pesan singkat, tapi kau tidak tau harus menulis apa… speechless…”

“kangen ialah ketika kau diam, dan yang kau ingat hanyalah bersamanya”

“kangen ialah ketika kau hanya diam, beliau hanya diam, dan sesudah semua berlalu yang kau rasa hanyalah sakit”

“kangen ialah ketika kau mengingatnya, tapi beliau tidak, dan walau begitu kau masih saja mengingatnya”

“kangen ialah ketika malam ini saya menulis ini”

“kangen ialah ketika saya kesal lantaran saya kehabisan alasan untuk bertemu”

“kangen ialah perasaan paling tidak demokratis hari ini !!!”

“kangen ialah ketika kau tidur tanpa tau saya kehabisan logika bagaimana itu mengingat lupa”

“kangen ialah ketika saya mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin”

“kangen ialah ketika ternyata benar saya merasa kehilangan”

“kangen ialah salah satu perasaan yang akan saya bunuh perlahan, entah siapa yang akan mencicipi sakitnya, yang jelas, saya akan bunuh kangennya, itu saja”

Kangen ialah tanda cinta. Kalau tidak kangen berarti tidak cinta.

Maka mana mungkin orang yang katanya mencintaimu, bisa malas memberimu kabar?

No way!

Be smart. It bukan tanda untuk move on, tapi untuk move away.

Kumpulan Kata Kata Kangen|Rindu Untuk Kekasih

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017
Banyak orang menyampaikan bahwa semakin usang sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, lantaran kita tidak sering bertemu dan perasaan yang saya pendam tidaklah berubah melainkan menyerupai dikala kita pertama bertemu.
Terkadang rasa kangen ini sangat menyiksaku, namun di satu sisi lain, melalui rasa kangen yang teramat besar ini, saya menyadari bahwa betapa saya sangat menyayangi dan menyayangimu.
Walaupun hidup di dunia ini singkat, namun perasaanku tidaklah sesingkat hidup ini.
Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, disitu terkadang saya sangat membutuhkan depak peluk kasih sayangmu.
Untuk dirimu yang ada disana, janganlah kau ragukan cinta tulus dan rasa sayang ini, lantaran perasaan itu selalu saya jaga hingga pada saatnya kita bertemu.
Hanya tinggal menghitun jam lagi kita akan bertemu, namun terasa sangat usang bagai sewindu, tak terbayang betapa girang hati ini ketika engkau berada dalam pelukku.
Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, dan tidak ada satupun tindakan yang bisa saya lakukan melainkan tetesan air mata yang membasahi pipi lantaran tidak sabarnya hati menahan rindu yang kian usang kian menggebu.
Panah cinta yang kau tujukan kepadaku, sekarang meninggalkan bekas berupa rasa rindu.
Sepi rasanya hati ini tanpa hadirmu, Sunyinya malam terasa sangat mencekam lantaran hati ini berharap untuk bertemu, kunantikan hadirmu, layaknya malam menantikan sang rembulan. Jaga dirimu dan jagalah cinta kasihmu lantaran disi saya selalu nantikan kehadiranmu.
Disaat pertama menikah, hati senang lantaran selalu ada disampingmu, namun sekarang kau harus pergi menunaikan tanggung jawabmu. Ku kan sabar menunggu, lantaran kaulah kepingan jiwaku.

Aku Kangen Saat kau berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara usang denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi saya senang lantaran ada di dekatmu
Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.
Aku Kangen Saat kau bilang I LOVE YOU

Aku Kangen Saat saat-saat dimana kau lebih menentukan untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Aku Kangen Saat perilaku kau yang kadang suka ngambek nggak terang tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku Kangen sama perilaku kau yang usil dan itu bikin saya teringat terus sama kamu.
Aku Kangen Saat kau ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aku Kangen Saat kau berusaha membuatku yakin atas apa yang bekerjsama saya ragu dan tak mampu.
Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kau itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat kau dan saya merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.
Aku Kangen Saat denger dongeng dari kamu, semua hal yang kau bagi dikala bersamaku.

Aku Kangen Saat ngeliat kau dengan tingkah yang lucu dan bikin saya kangen kalo ngga ketemu sehari aja.
Aku Kangen Saat pertama kali kau bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kau dan saya duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal wacana cinta kita.
meskipun dah disakiti tapi saya sayang ma dia, ntah kenapa beliau gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal saya dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. saya udah siap lau ntar saya liat beliau jalan ma cewe lain niscaya beliau yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga senang buat kau mantan2 aku

gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya
kngenn bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind beliau ..
ak pcrann am beliau hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad beliau am cwe gres nyh ..

gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa saya senang dlam hidupku ini… andai dy menyerupai dulu, ku tak akan kecewakan dy ….
Emang susah lupain mantan, apa lg kita udh syg bgd sama dya.. Tp inget ! Life must go on , emg s teori ny susah d terapkan, tp bkan brarti gbs . Coba dh cri kgiatan brg temen2 , yg bkin qt sneng .. Dan jauhin dh semua yg bkin qt inget sama mantan !!

aq udah px pacr…udh 1 tahun ma dy..tp hingga dikala ini aq gak bisa lupa ma manta qu,,,,,aq hampir putus asa….aq gak bisa bhong,,,lo aq kangen ma mantan ku…aq bingung..tlng di blz
aq kangen bgttt ma beliau “Mantan” aq…. cuma beliau yg bs buat aq happy.. cm beliau yg bs bikin aq nurut.. apapun yg beliau lakuin ke aq, seburuk apapun itu.. aq ga bs benci dia, ga bs marah.. beliau yg ngajarin aq arti kehidupan..
pengen balik lg tp beliau skrg da punya kehidupan yg baru…. tp yg bkn aq sakiittt… beliau nikah cm gr2 sakit hati sm aq.. krna sesuatu hal yg sebenar nya tidak aq lakukan…. Ingin melupakan tp ga bs.. Mungkin benar, Cinta sejati tak kan pernah bs memiliki…

aqw kangen bgtz sm mantan aqw? aqw penggen ketemu sama dya, tapy gagh tau gmn cara nya? pdhl qw mch cyng sm mantan aqw? dya dulu mutusin aqw gara2 omongan shbt aqw yg gagh benar wacana aqw? dya suka sm pcr aqw dan dya jg irih jika aqw pacaran sm cowk qw makan nya dya mau ngerebut cowk aqw dgn cara menghasut perjaka qw? huhuhuh aqw sedih bgtz? aqw mch cyng sm mantan aqw mau balikan tapii gmn cara nya iia? aqw binggung
Apakah kau tau bahwa rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukkan jantungku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu semoga saya bisa kembali bersamamu.
Sungguh tiada yang lebih bermakna disaat kau tiada, selain memandang foto dan mengenang masa-masa kita berdua yang begitu indah.Semua itu begitu susah untuk saya lupakan. Walaupun sekarang kita terpisah oleh jarak, namun saya yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali menyerupai dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu. I miss you.
Selalu ada alasan di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan. Tapi tidak untuk hati dan cinta ini, lantaran meski raga ini yang terpisah, rinduku tetap untukmu seorang.
Jika melupakanmu itu mudah, mungkin saya lebih menentukan untuk menjalani kehidupan gres bersama orang yang baru, namun kenyataannya saya tidak bisa.
Wahai sang rembulan malam, apakah salamku sudah engkau sampaikan, atau sengaja kau simpan sebagai kenangan. Semoga kau memberikan rasa rinduku ini padanya.
Setiap malam kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku, Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru saya semakin merindu kehadiranmu.
Biarkan mereka meremehkan kita. Itu lantaran mereka tidak bisa menyerupai kita. Terpisah jarakpun masih saling setia untuk selamanya.
Sayang! Walaupun jarak yang memisahkan kita, tapi kau selalu ada disini. Dihatiku.
Buat seseorang yang saya rindukan! Bagaimana caranya semoga kita sanggup bertemu? Aku rindu banget sama kamu.
Mungkin kau tidak pernah tau rasanya menunggu. Dibalik rasa rindu yang menggebu, saya mulai mencicipi keinginan semu.
Sampai kapanpun kau tidak pernah jauh dariku. Kemanapun saya pergi, kau selalu ada. Karena kau selalu dihatiku. Yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita.
Aku memang pasrah lantaran jarak, tapi percayalah, saya tidak akan pernah mengalah dengan cinta dan keinginan kita.
Saat saya tidak menghubungimu lagi, itu bukan berarti saya sudah tidak sayang padamu. Aku hanya ingin berguru untuk mengikhlaskan kau pergi. I miss you.
Jujur, hingga dikala ini saya gak bisa bohongin perasaan ku sendiri. Aku disini kangen kamu.
Andai saja kau bisa ngertiin perasaan ini, saya kangen sama kamu, semua tentangmu. Meskipun banyak luka yang tercipta. Aku rindu kamu.

 Gambar Kata Kata Kangen

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Kumpulan Kata Kata Kangen dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017

Demikianlah info yang sanggup katakata.co.id sampaikan mengenai Kata Kata Kangen,  kata kangen di atas bisa mewakili sahabat yang sedang kangen kepada sang pacar atau saudara dan sahabat sahabat dekat, semoga bermanfaat... 
Baca Juga : 
Kata Kata BijakKata Kata Cinta

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Kangen Dan Gambar Kata Rindu Lengkap Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel