Kumpulan Kata Kata Romantis Dan Gambar Romantis Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Romantis | Gambar Romantis - Romantis adalah.. Love is a tender feeling, which is a combination of adoration, attraction, mutual respect, intimacy, sharing of core values, caring and camaraderie, that you have for a special person in your life.
Romantis yaitu ketika kita bisa memperlihatkan segala yang terbaik yang bisa kita berikan untuk orang-orang yang kita cintai..
Romantis yaitu ketika kita mau mendapatkan segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki orang yang kita sayangi..

Romantis yaitu ketika kita dengan penuh tulus hati menyerahkan apa yang kita miliki tanpa pamrih.. 

Romantis yaitu ketika kita menyuarakan dan mengekspresikan cinta kita tanpa kita harus meninggalkan anutan yang rasional..

Romantis yaitu ketika kita harus membuktikan diri kita akan sebuah kedewasaan cinta yang bisa saling membangun dan memotivasi hidup kita menjadi lebih baik dari kemarin..

Romantis yaitu ketika saya menikmati sebuah aura kebahagiaan ketika berdekatan dengan orang yang sangat saya sayangi..
Romantis yaitu ketika saya sanggup menjadi apa adanya saya ketika bersama orang yang saya sayangi..
 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017

Tips Menjadi Romantis Terhadap Pacar

Setelah tadi mendapatkan banyak gambar kata-kata romantis untuk pacar, kini saya akan melanjutkannya dengan memperlihatkan tips menjadi romantis kepada pacar. Dengan menjadi romantis terhadap pacar maka si ia akan menjadi lebih lengket kepada kau lho. Yuk disimak!
  • Habiskan Waktu Di Rumah Bersama
Jika kau merupakan salah satu pasangan yang sering sekali jalan-jalan ke luar rumah, menghabiskan waktu di rumah si ia sekaligus berkenalan dengan keluarganya bisa jadi merupakan hal romantis yang ia tunggu-tunggu lho.
  • Ajak Dia Makan Malam Dengan Masakan Buatan Kamu!
Makan malam berdua tentu saja merupakan salah satu hal yang romantis, namun hal tersebut bisa dijadikan lebih Istimewa dengan cara menyajikan masakan buatan kau sendiri untuk makan malam berdua. Jangan lupa setting sebaik mungkin yaah meja makan kamu.
  • Beri Kejutan!
Kejutan selalu bekerja dengan baik lho! Hanya saja bagi para laki-laki, mereka sering sekali salah dalam memperlihatkan surprise yang sesuai impian si dia. Nah, untuk mengetahui apa yang diinginkan si dia, kau cuma perlu berkomunikasi dengan baik dan mengerti gerak badan si ia kok. Contohnya saja ketika jikalau sepatu si ia sudah terlihat rusak, kau bisa memperlihatkan ia sepatu gres yang lebih baik untuk menunjukan bahwa kau perhatian ke si ia bahkan hingga sepatu yang ia pakai.
  • Buat Lagu Untuk Dia
Jika kau mempunyai bunyi yang TIDAK FALS, maka kau bisa berbagi sebuah lagu untuk si dia. Saya sudah mencobanya dan hal tersebut benar-benar bekerja dengan baik lho. Bahkan ia masih ingat hingga sekarang.
  •   Be Creative!
Kamu bisa saja membeli beberapa majalah kerajinan tangan atau membuka website pinterest.com untuk mencari kerajinan tangan yang gampang untuk diberikan ke pacar kau sebagai kejutan. Kerajinan tangan yang manis dari pasangan tercinta merupakan kejutan hadiah yang berharga.
 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017

Kata Kata Romantis Terbaru 2016

Hidup yaitu dongeng wacana mengasihi dalam sabar yang tidak pernah selesai dan tulus yang tnpa ujung, tanpa sabar dan tulus hancurlah hidup.
Kau yaitu hidupku tanpamu saya bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mencintaimu yaitu sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Biarpun kau gendut tapi kau tetap muat kok dalam hatiku, eeeeaaaa
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus mempunyai ia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Tau nggak kenapa donat itu bolong tengahnya? lantaran yang utuh dan bundar hanya cintaku untukmu.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan alasannya cinta tidak tiba dari bibir, pengecap atau pikiran melainkan HATI.
Bukan lantaran siapa dirimu, saya menyayangimu tapi lantaran apa yang terjadi padaku ketika bersamamu.
Seorang perempuan sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang perempuan tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang tepat tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jikalau kita sanggup mendapatkan kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
Aku lebih rela keluar dari hati saya daripada masuk ke hati orang lain.
Bila kau menangis hatikupun bersedih, bila kau senang hatikupun berbunga. Bila kau gelisah hatikupun bergejolak, ini semua lantaran kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh nalar tapi cinta yaitu apa yang dirasakan oleh HATI.
Pecah itu berarti membeli. Karena kau sudah memecahkan hatiku maka kau harus membelinya dengan cintamu.
Nafas saya sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Sepandai-pandainya kau melompat alhasil akan jatuh dihatiku juga sayang.
Mungkin saya ditakdirkan buta, buta untuk melihat perempuan lain selain dirimu, I LOVE YOU
Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu ketika kita akan bersama.
Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun saya akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau senang disana.
Cita-cita kau ingin jadi guru ya? Soalnya kau selalu mengajarkan saya cara mengasihi kamu.
Cinta saya kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemaniku disaat mendaki bukan DIA yang menungguku di puncak.
Aku sadar saya ini memang tidak tepat tetapi kau telah membuat hidup ini jadi tepat dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan saya dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malamku ketika kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kau ngajak saya melompat bareng, saya nggak akan mau ikut! lantaran saya akan turun ke bawah kemudian menangkapmu.
Bila kau nanya mana yang lebih mutlak untuku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. Eits, janganlah murka dulu, lantaran kan kamulah hidupku.
Jika kau nanya berapakah kali kau tiba ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, nggak pergi2 sih!
Hal yang paling penting untuk kau lakukan di dunia ini yaitu mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Seandainya saya jadi wakil rakyat saya niscaya gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya saya suka ngapelin kau daripada nganggurin kamu.
Apakah kau tahu mengapa Tuhan membuat ruang antara jari-jari kita? lantaran Tuhan akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Banyak yang saya ingin kan di dunia ini, namun yang bekerjsama saya ingin kan hanyalah kau sayang.
Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati; milikmu, tentu saja.

Aku keliru, melupakanmu tak semudah mengganti baju.

Sehening apa pun kita, selalu saja ada suara, ialah detak rindu, yang paling setia menunggu.

Pada mentari yang menyambut pagi, pada kicauan burung yang setia menyapa, mengapa rindu masih tertahan pada rasa yang sama.

Kau buang kemana kunci rumahku, hingga tak ada yang sanggup masuk; selain kamu.

Untuk pagi ini, rindu dan temu masih belum ingin bersekutu. Maka sekali lagi, hati dipaksa untuk berbesas sabar, lagi.

Airmata kembali menyapaku, ketika pena mulai menuliskan sajak wacana rindu.

Sekali-sekali saya ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku ketika engkau meninggalkanku.

Rindu yaitu pelanggan setia, Saat sepi menjadi bintang utamanya.

Senyummu begitu mempesona; Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.

Jika rasa ini sesat, biarkan kumengembarakan nikmat, walaupun hanya sesaat.

Kupeluk sunyi sebatas janji, segaris larik pada puisi; di sudut mata saya buta, untuk cinta yang gres kuterka.

Setia itu wacana penantian. Tapi kau tak suka menunggu; kemudian kita menjadi sekian, alasannya saya berlalu.

Tuhan, bunuh saya kini juga. Aku tak mau lihat insan besar hati akan dosa.

Jika ini penantian, maka hujan yaitu air mata kesedihan -- Ratapan langit karna sebuah ketulusan disia-siakan.

Bantu saya untuk membenci waktu, lantaran disaat bersamaan – Aku terlalu merindukanmu.

Barangkali, Tuhan telah beri dua jalan yang harus kulakukan. Dan kupilih jalan kecil tiada kecemasan.

Di suatu zaman, kebahagiaan yaitu ketika di mana perang hilang, dan kasih sayang kembali terbilang.

Perkara perihnya luka; biarlah doa yang meminta, Tuhan yang menyembuhkan kita.

Di matamu tiada lagi air mata sehabis kutanam cinta. Dan saya tumbuh di dalamnya tanpa luka.

Sejak cinta tiada dari kita, saya dan kau kerap bertukar luka dengan airmata.

Gadis itu sangat lucu -- Entah kenapa; Aku ingin memburu, senyumnya yang buatku merindu.

Dihatimu saya ingin bermetamorfosa; menjadi seekor kupu-kupu yang melingkari kebahagiaanmu.

Ada senyum yang buatku lupa, ketika dimana luka berada dan rindu tak lagi menyapa.

Bersama embun; kutitipkan rindu, biarkan ia membawa pilu sepeninggalnya waktu.

Aku akan tiba -- di sebuah puisi; dimana hanya ada tangisanmu yang melingkari angka-angka arloji.

Aku ingin mengunjungi pasar malam di kepalamu dan membeli baju gres untuk puisiku.

Kelak, jikalau waktuku tiba. Aku hanya ingin satu, mati dipelukanmu.

Entah, saya melihat di matamu ada kesunyian, menyerupai air yang diam, ketika kita bertemu malam.

Senyum kecil akan senang merayap di wajahku, bila kau menuliskan puisimu, tepat di ulu hatiku.

Ada melodi lain yang lebih dari merdu; sapaanmu.

Kita yaitu lagu-lagu yang seirama, yang dinyanyikan pada kesempatan berbeda.

Karena luka selalu punya cara untuk membuat airmata jatuh. Melalui cinta salah satunya.

Kata kata Romantis Bahasa Inggris dan Artinya


You’re always trying to make me smile, even in your bad day. artinya Kamu selalu berusaha membuatku tersenyum, meskipun harimu buruk.
Your eyes are soft as snow, and your loves are a heavenly place. artinya Cintamu lembut bagaikan salju, dan pandanganmu indah bagaikan surga.
You will never find a reason when love someone, it’s because a true love comes with no logical reason. artinya Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mengasihi seseorang, lantaran cinta sejati itu tiba tanpa alasan logis.
You understand why love is blind? Because your mother loved you even before she was able to see you. artinya Kamu mengerti kenapa cinta itu buta? Karena ibumu telah mencintaimu bahkan sebelum ia melihatmu.
You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss. artinya Kamu mengalihkan duniaku dengan satu senyuman, dan kau mengalihkan seluruh hatiku dengan satu ciuman.
You like a camera. Whenever I see you, then I’m going to smile. artinya Kamu menyerupai kamera. Kapanpun saya melihatmu, maka saya akan senyum.
You are similar to my favorite song. When the song ended, I keep repeating it. artinya Kamu menyerupai lagu favoritku. Ketika lagu tersebut berakhir, saya terus ingin mengulanginya.
You are not perfect, but you can make me perfect. artinya Kamu memang tidak sempurna, tapi kau bisa menyempurnakanku.
You are my biggest motivation to get up in the early morning. artinya Kamu yaitu motivasi terbesarku untuk terus bangkit di pagi hari.
You are like dentures, because I could not smile without you. artinya Bagiku, kau menyerupai gigi palsu, lantaran saya tidak bisa tersenyum tanpamu.
When you’re in love, you’re going to have trouble of sleeping. Because, you know that life is much more beautiful than any dream in your sleep. artinya Ketika kau sedang jatuh cinta, kau akan sulit tidur. Karena kau mengetahui bahwa kehidupanmu jauh lebih indah daripada mimpi di dalam tidurmu.
When you see my hand, you will find me. But when you see my heart, you will find yourself. artinya Ketika kau melihatku, kau akan menemukan diriku. Tetapi ketika kau melihat hatiku, kau akan menemukan dirimu sendiri.
We cannot be together, but you’re always in my heart for now and forever. artinya Kita memang tidak bisa bersama namun kau selalu ada di dalam hatiku untuk ketika ini dan selamanya.
Touch her heart and do not touch her body. artinya Sentuhlah hatinya dan jangan sentuh tubuhnya.
The way you walk, the way you talk, and the way you say my name are amazing. artinya Cara kau berjalan, cara kau berbicara, dan cara kau menyebut namaku membuat selau mencintaimu.
The happiest moment in my life is when I’m with you. artinya Saat terindah di dalam hidupku yaitu ketika saya bersamamu.
The best thing in my life is falling in love with you. artinya Peristiwa terbaik dalam hidupku yaitu jatuh cinta kepadamu.
Since I found you, I never stopped thinking about you. artinya Ketika saya pertama kali melihatmu, saya tidak pernah berhenti berpikir tentangmu.
Short conversation with you would be more important than conversation for hours with someone else. artinya Percakapan yang pendek denganmu akan lebih penting daripada percakapan berjam-jam dengan orang lain.
She’s not perfect, because a she will never able to be perfect. artinya Dia tidak sempurna, lantaran seorang pasangan memang tidak pernah bisa menjadi sempurna.
Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life. artinya Melihat senyummu yaitu kebahagiaan untukku. Sedangkan, memilikimu yaitu anugerah terindah dalam hidupku.
Roses are red, Violets are blue, the sun shines as bright as my love does for you. artinya Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu.
My heart is perfect because there is a piece of your heart in it. artinya Hatiku tepat lantaran terdapat belahan hatimu di dalamnya.
My heart is perfect because of you are inside, and my love is perfect because I am having you. artinya Hatiku tepat lantaran ada dirimu, dan cintaku tepat lantaran saya memilikimu.
Love is when a woman and man sitting nearly each other while there is a very wide space beside them. artinya Cinta yaitu ketika perempuan dan laki-laki duduk berdekatan sementara ada ruang yang sangat lebar di samping mereka.
Love is not something that we look for, but something that find us. artinya Cinta itu bukan sesuatu yang kita cari, tetapi sesuatu yang menemukan kita.
Love is not a honey and a sugar, but it gives us sweetness more than those. artinya Cinta bukan madu dan gula lantaran cinta jauh lebih manis dari kedua masakan tersebut.
Love is never logical, because a logical thing is not love artinya Cinta tidak pernah logis, lantaran sesuatu yang logis bukan cinta
Love is like a rainbow, where each color will flow. Red, of the heart that beats. Orange, funny and sweet. Yellow warm rays of sun. Green, having lots of fun. Blue waves of sky above. Purple, the color of love. Each color comes with a nice smile, hearts are beating at a thousand miles. artinya Cinta itu menyerupai pelangi di mana masing-masing warna akan mengalir. Merah sama menyerupai jantung yang berdetak. Orange sangat lucu dan manis. Kuning yaitu sinar matahari yang. Hijau, mempunyai banyak kegembiraan. Ungu yaitu warna cinta. Dengan masing-masing warna tiba dengan senyum manis, membuat hati berdetak seribu mil.
Longing O ver E V arious motions artinya L kerinduan O selama V banyak sekali E emosi
Key to be lasting in love is a consistent belief. artinya Kunci cinta yang infinit yaitu sebuah kepercayaan yang konsisten.
Keep your heart in the deepest recesses and wait for the right one to pick it up. artinya Simpan hatimu di relung terdalam dan tunggulah seseorang yang terbaik untuk mengambilnya.
I’m trying to stop liking you, because I want to love you. artinya Aku mencoba berhenti menyukaimu, lantaran saya ingin mencintaimu.
If this is a drama of love, you and I are becoming the main character. artinya Jika cinta ini yaitu sebuah drama, maka saya dan kau menjadi aktor utama.
If I could go with you in the dream, I will continue to sleep forever. artinya Jika saya bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya.
I would never tell anyone that your voice is my favorite song. artinya Aku tidak akan pernah bilang kepada siapapun bahwa suaramu yaitu lagu favoritku.
I only expect one thing from you, please falling in love to me. artinya Aku hanya mengharapkan satu hal darimu, jatuh cintalah padaku.
I never thought able to love someone like I love you. artinya Aku tidak pernah berpikir bisa mengasihi seseorang menyerupai saya mencintaimu.
I love you more than once and even more of the thousands of rice. artinya Saya mencintaimu lebih dari sekali dan bahkan lebih dari ribuan padi.
I just wanna see you, hold your hand, and say that I love you. artinya Aku hanya ingin melihatmu, menggenggam tanganmu, dan menyampaikan bahwa saya mencintaimu.
I have a hand, and you have another; put them together and we have each other. artinya Aku satu tangan, dan kau mempunyai yang lain, satukan mereka mereka tolong-menolong dan kita saling memiliki.
First love is amazing, but the last love is a perfect. artinya Cinta pertama memang menakjubkan, namun cinta terakhir merupakan sebuah kesempurnaan.
Falling in love with you is a feeling that I could never explain. artinya Jatuh cinta padamu yaitu perasaan yang tidak pernah bisa saya jelaskan.
Falling in love is not planned in a life, because it is a surprise from God. artinya Jatuh cinta bukanlah rencana dalam sebuah kehidupan.
Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone. artinya Jangan biarkan rasa takut menyelimuti anda ketika sedang mengasihi seseorang.
Despite being in the crowd, someone will feel lonely without a love. artinya Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta.
Because you’re standing next to me, I smile often, and love more. artinya Karena kau ada di dekatku, saya tersenyum lebih sering, dan saya mengasihi lebih banyak.
After I fell in love with you, I’m so in love with my life. artinya Setelah saya jatuh cinta padamu, saya sangat jatuh cinta pada hidupku.
A successful love is still love one person from now until death. artinya Sebuah cinta yang sukses yaitu tetap mengasihi satu orang mulai ketika ini hingga mati.
A really beautiful thing is a truth that there is someone loves you so much. artinya Sesuatu yang sangat indah akan kau rasakan ketika ada seseorang yang sangat mencintaimu.

 Gambar Romantis

 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017



 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017


 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017


 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017
 that you have for a special person in your life Kumpulan Kata Kata Romantis dan Gambar  Romantis Terbaru 2017

Demikianlah infromasi mengenai kata kata romantis yang admin sajikan untuk sobat semua.. semoga bermanfaat dan bisa menjadi tumpuan sobat ketika ingin di katakan romantis oleh sang kekasih..

Baca Juga :  

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Romantis Dan Gambar Romantis Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel