Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu - Bahasa sindiran yakni bahasa yang ditujukan untuk menyatakan sesuatu maksud kepada seseorang, tidak disebutkan atau dinyatakan secara tepat. Bahasa sindiran hanya disampaikan secara sinis dengan dikias-kiaskan atau dilambangkan dengan kasus lain kerana ia tidak dinyatakan atau disebut secara terus-terang serta ditujukan tepat terhadap seseorang. Oleh itu, bahasa sindiran sesuai dengan tujuannya untuk menyindir seseorang dengan tidak menyebut secara tepat kerana penggunaanya hanya dikiaskan kepada kasus lain. Percakapan yang bernada menyindir yakni percakapan yang mengacu pada maksud percakapan untuk mencela atau mengejek pihak lain secara tidak lansung atau tidak terus terang.

Menyindir dan disindir, merupakan hal yang dianggap lumrah pada zaman ini. Hal yang dulunya masih dianggap buruk dan sangat bermakna negatif kini sudah menjadi kebiasaan anak muda yang sering mereka lakukan disosial media. Beberapa diantara mereka niscaya pernah yang melaksanakan sindir menyindir, apalagi bila terjadi permasalahan dengan sobat terdekat yang dilakukan bukannya menuntaskan secara baik-baik tetapi malah menyindir dengan bahasa yang biasanya cukup garang dan menyakitkan hati. 


Namun, kita kan insan biasa. Pasti ada masanya kita benar-benar jenuh dengan kelakuan mereka yang mulai memuakan. Perasaan capek, pusing, dan muak tentunya menjadi hal yang selama ini kita tahan-tahan. Kesabaran insan memang ada batasnya, kita nggak sanggup selamanya sabar terus-terusan, nggak sanggup kan makan hati terus? Yang ada setiap hari makin terinjak harga diri ini.
Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindiran Halus Pedas

Orang lain gak ada yg bener kali ya di mata lo, sampe semua terlihat buruk.
Gimana lo mau sukses kalo gak pernah usaha.
Jangan terlalu baik juga jadi orang, takutnya kebaikan lo cuma dimanfaatin doang sama orang lain.
Wanita itu buat dilindungi, bukan buat disakitin.
Lo pikir lo udah hebat, sanggup ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.
Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.
Percuma lo ngumpetin kebohongan, nanti juga bakal ketauan juga kok.
Lo itu gak tau apa apa, gak usah sok tau dan sok ikut campur urusan gue
Abaikan aja mereka yang selalu rendahin lo. Nanti juga cape sendiri.
Ngatain orang norak, lo aja lebih norak. Nyadar diri sob.
Gue sih sebagai temen cuma ngingetin yang baik aja buat lo. Lo gak terima itu hak lo.
Jangan sia-sian waktu lo buat ngadepin orang yang sirik sama lo.
Dikasih uang sama ortu kok buat taruhan sih. Gak pernah ngerasain capeknya cari uang.
Kapan sanggup dewasanya sih ? Jangan kayak anak kecil terus lah.
Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya
Kerjaan lo nyari sensasi terus, mau banget tenar, ye ? Cian
Katanya lo temen yang Care, tapi malah pergi gitu aja. Dih
Itu punya lisan lezat bener maen fitnah orang seenaknya. Dih!
Katanya sih temen, tapi pacar temen sendiri ditikung juga. Duh!
Iya in aja deh yang merasa dirinya terlalu tepat
kebelet eksis ye mba ? dikit-dikit update terus.
sama pacar aja lo nanya udh makan,, sama ibu lok jarang nanya,, parah loo
Sayang menang fisik doank. Otaknya gak sepadan ama fisiknya ternyata.
sok alim banget! padahal mah munafik.!!
gue kira lo temen yang baik, ternyata main belakang.
pamer punya orang bau tanah aja belagu, harusnya sih malu.. itu juga kalo punya malu
lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. paham?
giliran seneng gak inget temen, pas susah, gres deh dateng. senyumin aja
Jangan sok kritik orang, kalo lo belum sanggup buktiin lo lebih baik dari dia.
Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.
omongan kok dimakan, emang bikin lo kenyang yah ?
cukup jadi diri sendiri, gak perlu lo ngikutin orang lain.
Gak perlu lo pamerin kebaikan lo di masa lalu.
sekali berbohong, ya bakal ngulangin lagi. Buat apa dipercaya.
Ngerasa paling bener? Tapi beraninya ngomong dibelakang.
Becanda gak pake fitnah orang sanggup kan ?
baru nyadar ye apa yang lo lakuin salah ? ngeyel sih kalo dibilangin.
Gak mungkin lo sanggup hidup sendiri tanpa pinjaman org lain.
Inget, insan itu saling membutuhkan satu sama lain.
abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.
Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat anyir lo.
Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..
Tau diri jadi manusia, dibaikin bukannya terimakasih malah mengacuhkan dan ngelupain kebaikan orang gitu aja..
Seburuk-buruknya orang lain di mata lo, apa lo udah sanggup lebih baik dari beliau ?

Kata Kata Sindiran Halus Sakit Hati

Mungkin orang2 belum tau kebusukan lo, biarkan waktu saja yg berbicara

Muka boleh sok manis di depan orang:) tapi sifat nya tetep aja busuk

Dikasianin malah ngelunjak,gatau diri banget!!

Orang nyelesain duduk kasus sanggup sendiri,jangan main keroyokan, kampungan lo ngajak tawuran

Inget tuh omongan lo sanggup jadi boomerang. Hati2 aja,jaga omongan mangkanya

Lo sanggup ngehasut orang dengan melebay-lebaykan cerita. Hebat ya

Dengan gebetan lo yang banyak gitu terus lo bangga? Norak amat

Caper ke setiap cowok,pengen banget di perhatiin?? Murahan

Masalah kecil lo besar2in dongeng sana sini biar dibelain banyak orang haha muna bgt lo

Di depan orang sok lemah gak sanggup berbuat apa2 cuma buat cari perhatian orang lain haha kampung bgt cara lo

Gak semua keinginan sanggup terwujud! Belajar menghargai apa yang udah tuhan berikan

Omongan lo segambreng agresi lo 0%

Mentang2 lo sanggup terus lo ngeremehin orang lain. Berasa paling tuhan padahal gak ada apa2 nya.

Nunggu hal yang gak niscaya juga ngabisin waktu aja.

Kaprikornus diri sendiri itu udh cukup menghargai apa yg tuhan berikan ke kita

Apa gunanya lo punya potensi tapi gak di manfaatkan

Gue lahir di dunia ini buat jadi orang yang berguna,bukan jadi tukang iri dan gak mau berkembang
Memangsih susah cari yg bener2 apalagi jaman sekarang. Kebanyakan laki kayak doubletape udah punya cewe tapi tetep nempel sana sini

Emang nunggu itu gak lezat ya:( sabar itu ada batasnya

Kalo emang gue buat sementara terus taunya lo dptin yg lain mending gak usah deketin gue ,ini hati woy bukan halte

Terus lo besar hati dengan barang glamor yang masih dibeliin ortu? Sorry men,harta gak di bawa mati

Apapun yang lo punya syukuri aja. Kaprikornus diri lo sendiri,gak perlu ikut2an orang lain

Emang insan gak ada rasa bersyukurnya:) terus aja merasa kekurangan,ujung2 nya iri dengki

Gak sanggup lo liat gue seneng? Sirik ajasih lo

Kata Kata Sindiran Frontal Keren Pedas

Udah deh, jangan terlalu berharap lagi, jangan lo sia-sia kan masa muda lo, ber-move-on lah mitra Temen

Kalo lu ngaku dirilu ganteng niscaya lu udah punya pacar banyak, tapi buktinya mana ?

Galau sekali-kali boleh lah , tapi jika tiap hari resah suram jg ya idupnya hahaha

Dunia akan selalu berputar. Dulu lo di atas nginjak2 orang di bawah lo. Giliran orang2 yg di bawah lo dulu kini di atas lo meringis kan?!

Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.

Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!

Kata - katanya sih penuh pesona. Tapi kelakuannya ga cerminkan apa - apa tuh. Dasar muka tembok!

cie dandan, mau kemana neng? hahah CABE !

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek. hehehe

Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya

Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo anyir kek sampah.

Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan gampang lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau sanggup semua itu !!

Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyabicara !!!

Ga usah belagu jadi orang jika kekayaan lo aja masih punya orang bau tanah lo!!!

nggak usah berjanji kalo pada akibatnya ninggalin!

Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!

perempuan anggun bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.

Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK

Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang beliau mikirin lo?

Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih

Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!

Paling geli sama orang yang ajaib hormat, maunya di pandang! hih

Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen

Makanya ngaca kenapa temen temen sanggup benci sama lu!

Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama kursi skolahan :D

Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!

kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!

Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.

Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke bahari aja!

Cemburu itu wajar, yang ga masuk akal yang dicemburuin ga tau diri !!

HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET

Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain

Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai tanggapan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau

Katanya gak suka sama beliau tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?

Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue kini sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Gak usah akal-akalan sayang kalo memang lo gak cinta!

nggak usah ngatur-ngatur deh, lo bukan siapa-siapa gue!!!

Hidup aja masih acak-acakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!

pacar itu gausah di pamerin.. kalo udah nikah tuh gres pamerin!

Gayanya sok orang kaya, sok gaul, ke sevel aja cuma numpang nongkrong ga jajan, dasaaar kabel blender !

Kaprikornus orang gausah SKSD, orang malah ilfil bukan malah deket

Udah cukup umur kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo pola !

Kata Kata Sindiran Pedas Nusuk Hati

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kau sendiri.. Jangan hingga udah ga cakepnga setia juga,suram :|

Cemburu itu wajar,yang ga masuk akal yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau perihal kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kau sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kau diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi beliau lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar malu orang :|

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo buruk jelek :D

gres punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Jangan hianatin temen kau demi pacarmu,karena ketika kau putus dgn pacarmu,pasti kau kembali lagi ke sobat kau :)

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

kaga laris ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

Tujuan utama saling menyayangi itu yakni saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Satu kata buat cowo yang suka menduakan dan ga tau diri?

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Muka udah buruk kelakuan juga jangan buruk yaah,okeeyy :)

Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah gres dateng? hahhaa

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin :)

Kata Kata Sindiran Bijak | Sindiran Mutiara Halus

Merendahkan orang lain berarti memperlihatkan kelemahan diri sendiri

Terkadang, kita terlalu sibuk tangisi pintu yang tertutup, hingga tak menyadari bahwa tak semua pintu itu terkunci

Dalam cinta, meski kau harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta niscaya membawamu ke daerah kau seharusnya berada

Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan menciptakan kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri yakni kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK

Tak perlu kesempurnaan untuk sanggup berbahagia. Karena senang sesungguhnya yakni ketika kau melihat apapun secara sempurna

Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan.

Tidak seharusnya kecewa dan terluka membuatmu terpuruk. Tapi itu yakni indikasi bahwa ada yang harus kau perbaiki dalam dirimu.

Mereka yg meninggalkanmu di masa kemudian tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.

Mencintai bukanlah perihal menawarkan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi menawarkan yang terbaik dalam kekurangan.

Hanya ada dua pilihan dalam cinta, senang atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap mencicipi keduanya.

Jangan menilai seseorang hanya bahasa dari apa yang beliau lakukan, alasannya yakni kau juga harus tau alasan mengapa beliau melakukan.

Aku suka kau tapi kau suka dia, saya rela kalo kau senang sama beliau walau sebenernya saya sakit.

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapat APA Yang KAMU Punya.

Jangan besar hati dengan apa yang kau punya, tanpa kau sadari Allah sanggup mengambil itu semua dengan sekejap mata.

Pembalasan terbaik bagi orang yang menyakitimu yakni dengan memperlihatkan bahwa beliau bukan lagi alasan bagimu untuk tersenyum dan menangis.

Jangan gampang mengalah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, alasannya yakni setiap kegagalan berimu pelajaran tuk sanggup lebih baik lagi.

Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan ketika rezeki melimpah.

Kadang kau menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yang mungkin sanggup menyakitimu, alasannya yakni kau tak jujur dengan Perasaanmu.

Pelajari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok.

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, semoga kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada beliau yg kau cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Tidak ada yang sanggup menggantikan kerja keras. Keberuntungan yakni sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Jenius yakni 1 % wangsit dan 99 % keringat.

Jika kita mencoba melaksanakan yang lebih baik daripada yang kita pikir, Kita akan terkejut bahwa bekerjsama kita sanggup melaksanakan hal itu.

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana alasannya yakni tekad dan kerja keras.

Terkadang, seseorang lebih menentukan tuk tersenyum, hanya alasannya yakni tak ingin menjelaskan mengapa beliau bersedih.

Janganlah dulu lakukan suatu hal cuma dikarenakan anda pingin peroleh pujian. Kerjakanlah dikarenakan itu perihal yg benar tuk dikerjakan.

Tantangan terbesar bukan hanya waktu kita hadapi kesusahan, namun waktu kita melawan kemalasan diri kita sendiri .

Janganlah kita merasa orang paling benar, alasannya yakni dari perasaan tersebut justru kita akan terpuruk.

Kata Sindiran Buat Cewek Matre

Cewek matre? kelaut aje,.. nah orisinil nyesek jika lihat cewek berkelakuan ibarat ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.
Punya fisik yang anggun itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik jika nggak mau dibilang murahan. Kamu cewe loh HARUS sanggup jaga AURAT sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!
Cewek zaman kini gigi dipagar, tapi dada malah diumbar.
Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang boleh masuk cuma yang pake mobil. Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana kau menyayangi Tuhan-mu yang tak pernah kau lihat? Merasa Cantik aja lo Bangga, ? Masih perawan nggak lo?

Kata Sindiran Buat Pacar 

Ada ketika kita merasa kok pacar kita nih kurang “care” , hmm mau gak mau sindiran pun dilayangkan padanya :p

Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, sanggup dapet duit.

BBM’an, mention2an n chating pake social media itu ga pake bayar pulsa per karakter, jd plis balesnya jgn singkat2

Klo ngejar tampang, tu banyak Gadget Super copy bertebaran dimana-mana, kwalitas? Nol besar
Bilang aja lo udah dapet yang lebih daripada gue, Makanya lo Menghilang gitu aja

Cowok yang patah hati terus galau2 terus kepingin mati terus kayak ga ada semangat hidup itu 100% GA MACHO”

Kalo lu pacaran, dan lu cuma sanggup nangis tiap hari, harusnya lu tanya diri sendiri, gue pacaran sama orang apa bawang, jgn2x sama cabe.

Kadang gue kehilangan sesuatu, dan malas mencarinya lagi. Kayak pensil, atau harapan dan impian.

Sebelum lu murka ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. Marah boleh, tapi yang cerdas.

Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar.

 Gambar sindiran Lucu

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017

Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017
Kata Kata Sindirian dan Gambar Sindiran Lucu Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017
 Baca Juga :
Sekian Rangkaian kata sindiran lucu yang sanggup katakata.co.id sampaikan semoga bermanfaat dan menjadi acuan untuk bersindiran dengan pacar....

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Sindirian Beserta Gambar Sindiran Lucu Lengkap Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel