Kata Kata Bijak Lucu Banget Terbaru 2017

Kata Kata Bijak Lucu Banget Terbaru 2017-  kalau kita mendengar kata motivasi bijak, tentu yang ada dipikiran kita ialah sosok Mario Teguh. mungkin ia sudah menjadi tokoh yang sangat terkenal di Indonesia, dengan kata-kata mutiaranya ia telah memotivasi banyak orang. oleh alasannya ialah itu aneka macam karya-karya dari Mario Teguh dengan Renungan Motivasi Kehidupan. tetapi dibalik kata bijak yang sangat memotivasi ini banyak para pelawak yang mempleset-kan kata-kata tersebut yang tadinya bermanfaat untuk motivasi hidup. eh malah mejadi suatu humor atau hiburan yang sangat lucu.
 kalau kita mendengar kata motivasi bijak Kata Kata Bijak Lucu Banget Terbaru 2017

Kata Kata Bijak Lucu Banget Terbaru 2017

Hampir semua pria bisa bertahan menghadapi kesulitan, kalau ingin menguji moral seorang pria beri dia wanita telanjang.
Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya
Bermimpilah wacana apa yang ingin yang kau impikan, jadilah menyerupai yang kau inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi
Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami ialah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.
Hape sekarang canggih, bisa tau letak posisi mantan, tapi sayang gak bisa delete kenangan mantan
Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa alasannya ialah belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Kegagalan ialah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan ialah kejujuran yang tertunda
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda
Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Yang Mahakuasa
Pria sukses itu ialah pria yang menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang istirnya habiskan. Wanita sukses ialah wanita yang bisa menemukan pria menyerupai itu
Sahabat terbaik ialah uang, alasannya ialah dengan uang sahabat pun akan datang
Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati
Terkadang kita memilih yg menurut kita baik tapi hasilnya buruk, begitu sebaliknya memilih yg nampaknya buruk hasilnya baik
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai uang akan lebih bahagia dari pada tidak punya.
Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.
jangan buat saya menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.
Jika Yang Mahakuasa belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kau yg berdoa.
Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.
Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada ketika dia bilang "Yak stop!"
Teman sejati selalu berbagi, kalo sy jd laut, kmu jd ikan, sy jd kumbang kmu jd bunga, kalo sy jd tarzan, kmu jd monyetnya ya
terkadang kita membutuhkan kesendirian pada ketika kita ingin buka puasa di siang hari.
Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
Ada yg nawarin jd bintang film diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe X_X
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya
Cinta itu photogenic, Dia memerlukan kawasan gelap untuk berkembang.
Masa depan tergantung pada cita-cita kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, alasannya ialah jelek itu keturunan.
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kau mulai, tetapi kau dapat mengubah apa yang kau mau ubah.
Jika kau ingin bersinar menyerupai matahari, pertama kau harus terbakar sepertinya.
Jangan tertarik kpd seseorang alasannya ialah parasnya, tapi buat orang lain tertarik dgn keelokan parasmu.
Bermimpilah wacana apa yang ingin kau impikan, alasannya ialah hanya dengan itu kau bisa pergi ke tempat-tempat kau ingin pergi.
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.
Sahabat terbaik ialah uang, alasannya ialah uang dapat mendatangkan sahabat.
Hanya dibutuhkan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.
Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang rupawan tak mudah untuk dilupakan.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus
Lihatlah langit u/ mengetahui kebesaran tuhan, lihatlah langit u/ mengenal kekuasaan tuhan, pandanglah cermin u/ mngerti arti kutukan tuhan.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, kalau kita tidak mengerjakannya.
Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.
Kebohongan ialah kejujuran yg tertunda
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
Sepandai-pandai menyimpan istri muda, alhasil renta juga.
Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
Pakaian itu ialah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah
Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, alasannya ialah satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa alasan.
Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.
Bermimpilah ttg apa yg ingin kau impikan, jadilah menyerupai yg kau inginkan, alasannya ialah mungkin itu cuma mimpi
Hari ini gw sial bgt, td pagi hp gw ditawar orang gila, siangnya gw dikejar-kejar orang gila, sekarang tweet gw dibaca orang gila.
nanti kalo naek motor, kau pegangan ama saya yaah, saya takut kau jatuh. klo kau jatuh. nanti saya disangka… buang sampah sembarangan!
Kmu berada disudut jalan tersipu malu. Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
Nasir sudah menjadi tukang bubur.
cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. alasannya ialah ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta.
masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.
“Jangan putus asa, tidak semua orang menilai insan dari fisiknya”
“Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”
“Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda”
. “Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian insan tidak selalu bena
Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati.
Komputer sekali mengalahkan saya dalam permainan catur, tetapi tidak pernah menandingi saya dalam tinju.
Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, alasannya ialah rata2 pria dpt melihat lebih baik daripada yg bisa berpikir.
Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.
Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.
Tadi malam saya berbaring di kawasan tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?
Andai saja detik waktu ini dapat saya hentikan, saya pasti akan selalu berada disampingmu sayang. tanpa harus diusir sama babehmu..
Saat mencicipi sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.
Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan ialah Banjir.
Cinta itu Buta itu tidak benar : kalau tidak, mengapa pemuda mencari cewek cantik dan cewek mencari pemuda ganteng?
kalau kau terjatuh, segeralah berdiri dan katakan: "Siapa yang dorong saya tadi?"
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin bandel makin kaya.
Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak
Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
kirimin pulsa untukku,agar saya bisa mengingat mu selamanya.
Jangan biarkan waktu belajarmu, mengganggu waktu facebookanmu.
Ternyata GOOGLE ga bisa menemukan saya JODOH.
Tadi om sy nanya ma sy, "Min, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..". Sy pun jwb, "buanyak om, buanyak yg ga mau om..
Stiap gue dtg ke program pernikahan, pasti sahabat tanya "kapan nyusul?". mkanya pas diacara pemakaman giliran gue yg tanya "kapan nyusul?"
Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun.
Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.
Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa saya pake celana. Sepandai-pandainya bajing melompat pasti di sate juga. wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Yang Mahakuasa kpd umatnya, 2. Cinta org renta kpd anaknya, 3. Cinta fitri gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, insan mati meninggalkan utang. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.


Orang yang baik hati ialah orang yang rela ngambilin upil orang lain.
Orang yang tolol ialah orang yang tidak tau ngupil.
Pandangilah langit sbg kebesaran tuhan, pandangilah laut sbg anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sbg kutukan tuhan.
dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.
kegagalan ialah kesuksesan yang tertunda, kebohongan ialah kejujuran yang tertunda.
sekali merengkuh pacar orang , dua tiga bogem mentah menghampiri.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, kalau kita tidak mengerjakannya.
Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, alasannya ialah bisa menikmati siaran pribadi sepakbola liga Inggris tiap malam ming
Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak.
Ktika sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". bekerja ku yakini, "Hemat Pangkal Kaya". Stelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha".
wanita layaknya telepon, suka digenggam, suka diajak bicara, tapi kalo anda tekan tombol yang salah anda pribadi terputus.
Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek.
Dbtuhkan jiwa yg besar bgi seorg pria u/ menangis, ttp dbtuhkan pria dgn tubuh yg lebih besar jka ingin ngetawain pria yg sdang nangis itu.
Kta bersyukur alasannya ialah kita merdeka tahun 45. Dgn mmiliki smangat 45 terkesan "gagah". Coba kalau tahun '69. Smangat 69 terkesan "menggagahi".
Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Smua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia berjulukan Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

mengapa cinta hanya memandang kesempurnaan fisik? mengapa tak pernah memandang hati? | alasannya ialah cinta itu buta.
Senyuman kau kaya server twitter, makin liat senyum kau makin bikin cinta saya over-capacity.
Pacar yang baik ialah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek ada yang nagih hutang.
Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2x dibukalah buku tersebut “Ya Tuhan”, “Ya ampun”, Ya abissss.
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…
Jika ada yang menghina anda, diamkan saja dan serahkan kepada Tuhan, dan katakan nanti Yang Mahakuasa yang balas.
Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga hilang - hilang..
Dibutuhkan jiwa besar bg seorg laki" u/ menangis, tp dibutuhkan pria dgn tubuh yg lebih besar lg jka ingin ngetawain pria yg sedang nangis.
Kenapa cewe kalo abis berdiri tidur ngucek" mata? Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk".
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Orang Indonesia kentut,bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
Ortuku bilang, Jangan pernah km berkata bohong sama orang, Makanya aq gk akan bohong sama km kalo aq bener2 mencintai kamu.
Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.
Tak ada gading yang tak retak, Tak ada relasi tanpa pertengkaran.

Galau bukan pilihan, tapi galau ialah kewajiban bagi mereka yang sedang jomblo, patah hati, dan mereka yg sedang cari perhatian.
Kecemburuan itu ialah penyakit, kalau tak ingin disebut penyakitan hindarilah cemburu.
Lebih baik berbohong daripada kena tonjok.
Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.
Hidup akan tetap jalan, kalau kau berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.
Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.
Sahabat yg baik ialah sahabat yg bisa mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu.
Menerima permintaan seseorang untuk berpacaran ialah obat untuk kegalauan.
Gagal hari ini ialah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.
gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??
Bertengkar penyakit mereka yg pacaran, Rindu penyakit mereka yg LDR an, Galau penyakit mereka yg jomblo.
Hal yang paling enak disaat kita gagal, ialah membebankan kesalahan pada orang lain.
Berharap pacar yang tepat bukan kesalahan, alasannya ialah tak ada orang yg sempurna.
Tidak ada seorangpun yg pernah lepas dari sebuah kesalahan, maka lepaskanlah mereka yg berbuat kesalahan.
Tidak ada seorangpun yg tidak pernah mengalami namanya kegagalan, dan tak ada seorang pun yg mencintai kegagalan.
Ketawa itu menyehatkan, ketawa berlebihan itu menyudutkan.
Kadang kau memilih tuk melepaskan dia yang kau cinta, kalau mendapati dia selingkuh.
Jika kau telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, berhenti saja untuk mencoba.
Kadang kau harus menjauh dari seseorang, alasannya ialah aroma tubuhnya sangat menyengat.
Doaku hari ini: Yang Mahakuasa berikan saya ide-ide gila, tapi jangan buat saya asing dengan ide-ide itu. amin.
Gunakan syukur ketika kau dicintai, gunakan tabah ketika kau di "syukurin".
Janganlah memakai joki ketika ujian, alasannya ialah joki hanya tau mengendarai kuda.
Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan. alasannya ialah kenikmatan itu hanya untuk dinikmati.
Sekianlah rangkain kata kata bijak lucu yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan sahabat terhibur.

0 Response to "Kata Kata Bijak Lucu Banget Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel