Kata Kata Bijak Perihal Kehidupan Penuh Motivasi Terbaru 2017

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru 2017 - kehidupan” yaitu hal yang sulit, lantaran hidup yaitu sebuah proses, bukan substansi murni. Definisi apapun harus cukup luas untuk meliputi seluruh kehidupan yang dikenal, dan definisi tersebut harus cukup umum, sehingga, dengan itu, ilmuwan tidak akan melewatkan kehidupan yang mungkin secara fundamental berbeda dari kehidupan di bumi.
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Penuh Motivasi Terbaru 2017


Kehidupan bukanlah sekedar rutinitas.Kehidupan yaitu kesempatan untuk kita mencurahkan potensi diri kita untuk orang lain.Kehidupan yaitu kesempatan untuk kita menyebarkan suka dan murung dengan orang yang kita sayangi.Kehidupan yaitu kesempatan untuk kita bisa mengenal orang lain.Kehidupan yaitu kesempatan untuk kita melayani setiap umat manusia.Kehidupan yaitu kesempatan untuk kita mengasihi pasangan kita, orang renta kita, saudara, serta mengasihi sesama kita.Kehidupan yaitu kesempatan untuk kita berguru dan terus berguru wacana arti kehidupan.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Terbaru Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Penuh Motivasi Terbaru 2017



Hidup sejatinya berasa tawar. Ia akan menjadi manis kala kita memberinya gula, menjadi asin ketika kita larutkan garam, menjadi pahit bila kita campurkan empedu, atau bahkan menjadi masam jikalau kita tambahkan asam.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Sejatinya hidup itu tawar. Menjadi berasa lantaran kita menyertakan perasaan untuk mencerna fenomenanya. Kita pun kemudian mengenal senang, sedih, bahagia, merana, dan sebagainya. Ya, kita mencicipi itu semua semata-mata lantaran emosi dan persepsi yang kita libatkan dalam menyikapi suatu peristiwa.
Barangkali, engkau akan merasa biasa saja melihat sebuah pertandingan sepakbola tingkat dusun di sebuah kawasan absurd yang tiada satu pun pemainnya kau kenali. Tim mana pun yang menang, boleh jadi takkan membuatmu bersorak “Hore!” Mungkin kau hanya bertepuk tangan biasa.
Tapi mungkin akan berbeda jikalau tim itu yaitu tim dari kampungmu, jikalau mereka menang, mungkin kadar kegembiraanmu akan lebih besar. Mungkin engkau akan melaksanakan tos dengan kawan, berteriak “Hore!” dan sebagainya.
Sebaliknya, engkau mungkin akan bersedih jikalau tim itu kalah. Engkau bisa mencicipi bangga atau sedih lantaran adanya keterikatan emosi dengan obyek yang menjadi fenomena tersebut.
Hidup intinya netral. Seperti netralnya segelas air putih. Tak berasa memang, tetapi menyegarkan. Tawar, tapi bisa menghilangkan dahaga yang menyerang. Tak dingin, tak jua panas, tapi menghadirkan kesejukan. Dalam regukan-regukan yang masuk ke dalam tenggorokan kita, ia melegakan. Ya, hidup sejatinya sudah membawa kebahagiaannya sendiri-sendiri. Tentu saja, jikalau proporsional.
Pertanyannya, jikalau hidup itu memang tawar, netral, ataupun bening, lantas mengapa tak sedikit dari kita yang mencicipi bahwa hidup itu pahit? Dan tidak jarang pula, banyak yang mencicipi manis?
Sesuai dengan sifat air, maka sejatinya ia akan terasa manis jikalau kita merasakannya dengan menambahkan gula, bisa juga terasa pahit jikalau kita menambahkan empedu. Begitulah sifat air, sebagaimana juga sifat hidup.
Begitu banyak kita dapati orang yang di mata kita terlihat kekurangan dan menderita. Namun mereka justru hidup dengan senang dan mensyukuri apa yang ada. Sementara tidak jarang pula orang yang hidup dengan harta melimpah tetapi hidupnya tidak nyaman, bahkan ia cenderung merasa kurang atas apa yang ia dapatkan. Ingin lagi dan lagi, namun harta tak bisa membuatnya bahagia. Jika sudah begini, bekerjsama apa yang bisa membuat kita bahagia?
Bahagia itu letaknya ada di hati dan pada persepsi menghadapi ujian. Meminjam permisalan yang digunakan Mbah Dipo dalam sebuah tulisannya, seorang miskin yang tiap hari tinggal digubug reot dan hidup dengan miskin akan merasa senang, jikalau ada orang baik yang menjanjikan bulan depan ia akan diberi pekerjaan dengan honor 5 juta per bulan. Jauh sebelum ia menikmati honor itu pun ia akan bahagia, gubug reot dan kehidupan miskinnya akan ia lewati dengan bayangan indah wacana kesepakatan yang akan diterimanya bulan depan.
Namun coba lihat hidup seorang yang kaya raya, yang istrinya cantik, mobilnya banyak, uangnya melimpah, dan rumahnya glamor yang mendapat surat “cinta” dari pengadilan wacana statusnya sebagai terdakwa. Malam-malamnya ia lewati dengan perasaan gelisah meski tidur di tilam indah dan empuk bersanding istri secantik bidadari. Tidak lain lantaran bulan depan kemungkinan ia akan menghuni hotel prodeo.
Begitulah kebahagiaan seseorang, jikalau terhadap kesepakatan seorang insan saja bisa sedemikian senang, maka terhadap kesepakatan Yang Mahakuasa yang niscaya berupa surga, seharusnya kita bisa melewati hidup ini dengan manis, senang dan penuh kesyukuran serta berbuat yang terbaik untuk darul abadi yang diidamkan: surga.
Meskipun di dunia kita mencicipi penderitaan lantaran istiqamah dalam kebenaran, tetapi dengan mengingat kesepakatan tersebut, kita akan tetap tersenyum melewati hari-demi hari, lantaran kita tahu, kelak akan berakhir dengan kesepakatan yang pasti. Bahwa ‘kepahitan’ itu hanya sebentar dan akan ditukar dengan kemanisan yang kekal. Sebagaimana tekad Bilal ketika didera siksa di bawah terik matahari kota Mekah. Ia berucap tabah, “Ahad… Ahad…!”
Persepsi memang selalu bisa memengaruhi, mengubah sesuatu yang buruk menjadi indah, mengubah yang pahit jadi manis. Karena segelas air putih takkan berubah rasa menjadi madu, kecuali engkau menuangkan beberapa sendok madu ke dalamnya. Ia bahkan berasa pahit bila yang kau tuang yaitu empedu. Dan madu itu, boleh jadi ada dalam bentuknya sebagai persepsi maupun amal-amal yang membahagiakan.
Maka sebagaimana segelas air itu, tuangilah hidupmu dengan madu, dengan amal-amal yang membahagiakan hidupmu. Jangan kau tuang racun yang merusak amal dan membuat hidup kelabu. Wallahu a’lam.
Seberat apapun beban duduk kasus yang kau hadapi ketika ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Hidup bukanlah wacana bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana membuat diri kita yang sebenarnya
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai ia yang sekarang berusaha membuatmu bahagia.
Makna : Hidup yang bekerjsama akan terlihat dan anda alami jikalau anda berhasil menjadi diri sendiri
Orang termiskin yang saya ketahui yaitu orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang.
Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa kemudian membuatmu takut tuk mendapatkan seseorang yg baru

Lupakan wacana konsekuensi dari kegagalan. Kegagalan hanya perubahan arah sementara untuk mengarahkan Anda lurus kearah kesuksesan Anda .
Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jikalau tak ada yang bermimpi.
Napasmu kini, yaitu hembusan terakhir orang lain. Makara berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kau miliki.
Hidup itu menyerupai mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.
Orang bebal selalu menduga bahwa dewa ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.
Senyuman merupakan hal kecil yang sanggup membuat hidup ini menjadi lebih mudah.
Jangan Pernah mengalah , kebanyakan orang gagal lantaran mereka tetapkan untuk berhenti terlalu cepat
Sebelum kita mengeluh wacana rasa dari makanan, fikirkanlah wacana seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan
Tidak Pernah ada Kegagalan bagi mereka yang terus berusaha kegagalan hanya hadir ketika mereka tetapkan untuk berhenti
Ketakutan akan membatasi kau untuk melaksanakan banyak sekali hal yang sangat berarti bagi kamu
Salah satu hal paling senang di dunia ini yaitu melihat ibumu Tersenyum dan lebih senang lagi ketika tahu Andalah alasannya
Harga sebuah kesuksesan besar yaitu Tanggung Jawab
Kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana ia berdiri tegap setiap kali ia terjatuh
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu meratapi apa yang belum kita capai
Tidak ada orang yang gagal selama ia menikmati hidup
Orang yang paling beruntung di dunia yaitu orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun
Bahagia itu bukan lantaran punya segalanya tapi lantaran bisa Mencintai apa adanya
Saat kau tidak bisa menghormati orang tuamu, jangan berharap anakmu kelak akan menghormatimu
Kerjakan apa saja yang telah menjadi hak dan kewajibanmu, lantaran kebahagiaan hidupmu terletak disitu.
Hidup yaitu keinginan bagi orang BIJAK, Permainan bagi orang BODOH, Lelucon bagi orang KAYA, DAN Tragedi bagi orang MISKIN
Memaafkan orang lain membuktikan kita bisa memaafkan diri kita sendiri.
Makna : Seperti apapun keadaan anda (kaya, miskin, cerdas ataupun bodoh), tetapi paling tidak jadilah orang yang punya impian. Karena keinginan yang akan membuat anda beda
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita meratapi apa yang belum kita capai.
Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit
Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan.
Makna : Kebanyakan insan terjebak dalam kesulitan hidup akhir dirinya sendiri
Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan.
Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat yaitu momen penting dan berkesan
Jika kau mempunyai keinginan untuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Makna : Hari tidak akan menjadi penting tanpa insiden berkesan yang menghiasi hari itu
Terkadang kau harus memaafkan, bukan lantaran kau lemah, namun lantaran kau menyadari semua orang pernah melaksanakan salah.
Arthur Rubinstein, seorang Pianis populer asal Rusia, pernah berkata bahwa “Jika kita mengasihi kehidupan maka sebaliknya kehidupan akan mengasihi kita.
Makna : Saat kita menghargai hidup, maka hidup (lingkungan, manusia, dan apapun yang ada dalam hidup) akan balik menghargai kita
Kekuatan tidak tiba dari kemenangan. Seberapa besar usaha kita untuk melewati kesulitan dan tetapkan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan yang sebenarnya
Makna : Jika anda menang bukan berarti anda kuta, tetapi anda akan pantas disebut berpengaruh jikalau menjadi langsung yang pantang menyerah
Anda pernah jatuh sekali. Kami ingin melihat setinggi apa anda bisa meloncat dikemudian hari
Makna : meski anda pernah gagal, buktikan pada mereka bahwa kegagalan anda yaitu awal dari keberhasilan 
Manusia itu tak berarti apa-apa. Pekerjaannya lah yang menyebabkan hidupnya berarti

Makna : Terkadang pekerjaan yang anda geluti yang akan menyebabkan anda hidup dengan penuh kebahagiaan
Jika insan berusaha melawan aturan alam, maka ia akan menghancurkan dirinya sendiri
Makna : Jangan pernah melawan ketentuan alam (takdir) jikalau tak ingin menjadi insan yang terombang ambing dalam ketidakjelasan
Kalau masa depanku gelap, terang lebih baik saya menghadapinya layaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia
Makna : Sesuram apapun kehidupan anda, yakinilah bahwa setiap usaha yang anda keluarkan dalam rintikan keringat akan jauh lebih berarti daripada sekedar berangan kemudian tidur tak melaksanakan apa-apa
Hidup yaitu serangkaian insiden alami dan spontan. Jangan melawan kehidupan yang hanya akan membuat kesedihan. Biarkan realitas menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami
Siapapun bisa marah, itu sangat mudah. Namun murka kepada orang yang tepat, dengan tingkat kemarahan yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan tujuan yang tepat, bukanlah hal gampang dan bahkan seringkali dilupakan.
Keunggulan yaitu sesuatu yang kita sanggup dari latihan dan kebiasaan. Sesorang akan disebut unggul jikalau ia telah melaksanakan segala sesuatu berulang kali
Makna : Manusia akan unggul dalam hal apapun jikalau ia biasa melaksanakan hal itu
Cobalah untuk berguru sesuatu tantang segala sesuatu dan segala sesuatu wacana sesuatu


Makna : Belajarlah dari hal kecil maupun hal yang besar dengan kesungguhan yang sama
Hidup yaitu suatu tantangan yang harus dihadapi dan Perjuangan yang harus dimenangkan.
Hidup yaitu Kesusahan yang harus diatasi. Rahasia yang harus digali. Tragedi yang harus dialami. Kegembiraan yang harus dibagikan. Cinta yang harus dinikmati, dan Tugas yang harus dilaksanakan.
Inilah hidup sebagai romantika yang harus dirangkul. Resiko yang harus diambil. Lagu yang harus dinyanyikan. Anugerah yang harus dipergunakan. Berkah yang harus dicapai., dan mimpi yang harus diwujudkan.
Kala anda dalam keadaan lapang, maka ketahuilah bahwa kehidupan merupakan kesempatan yang harus dipakai, jangan pernah lalai untuk menggunakannya
Makna : Kelapangan dalam hal apapun baik waktu, materi, maupun kesehatan. Pergunakanlah untuk kebajikan
Setiap jalan hidup yang kita lalui harus bisa mendatangkan pelajaran untuk terus menapaki jalan itu. Karena jalan kehidupan begitu panjang dan bermakna
Makna : Berusahalah semoga ada makna dalam setiap detik usaha hidup anda. Susah maupun senang hanyalah bab yang bisa anda jadikan pelajaran untuk kehidupan sehabis itu
Sukses bukanlah milik mereka yang arif dan cerdas. Sukses yaitu milik mereka yang mempunyai mimpi dan berjuang mati-matian untuk menggapai mimpi itu

Makna : Karena sukses akan tiba kepada orang yang mempunyai dua hal : keinginan dan usaha (dream and struggle)
Berbicara wacana mimpi, tak ada yang namanya penyesalan. Menyesal sama menyerupai mengejar bayangan kita sendiri. Semakin dikejar, semakin jauh dari jangkauan kita.
Ejekan yaitu sarapan bagi saya, penolakan yaitu makan siang bagi saya, dan kritikan yaitu makan malam saya. Itulah yang membuat saya lebih tegar dan kuat
Makna : Apapun respek negatif yang anda terima, jadikan itu sebagai motivasi diri


Perkataan orang lain akan benar-benar menjadi kenyataan hanya bila anda mengizinkannya
Makna : Jika orang menyampaikan anda bodoh, kemudian anda oke dengan perkataan tersebut maka bisa dipastikan anda akan benar-benar menjadi ndeso meski bekerjsama anda yaitu orang cerdas
Wanita, kadangkala diuji dengan sehebat-hebat ujian. Fisiknya lemah tapi batinnya sangat kuat. itulah anugerah Tuhan bagi mereka
Optimislah dengan ujian. Itu hadiah dari Tuhan. Bersyukurlah, lantaran dari milyaran, anda lah pilihanNya
Makna : Jangan frustasi dengan ujian kesulitan yang anda dapat, lantaran sejatinya ujian yaitu watu loncatan untuk menjadi insan yang tegar.
Kebahagiaan kita tidak terletak pada harta, tidak pada penampilan diri, tidak juga pada gemerlap suplemen dan keindahan dunia. Ukuran kebahagiaan terkait erat pada hati kita
Makna : Karena sebanyak apapun harta dan seelok apapun penampilan anda, jikalau hati anda gersang dan kelam maka anda akan menjadi langsung yang malang meski terlihat baik-baik saja
orang-orang sudah tidur, itulah kesempatan untuk melangkah maju. Disaat orang-orang belum terbangun itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat
Makna : Manfaatkanlah setiap waktu anda dengan sebaik mungkin
Jika kita memang harus kalah, jangan lebih dari sehari. Rebut kemenangan itu besok
Makna : Jangan terus-terusan berada dalam kemurungan ketika anda gagal. Bangkitlah kemudian buktikan bahwa anda pantas untuk disebut sebagai pemenang
Mata kuliah terpenting yang didapat dari kampus kehidupan yaitu KESULITAN. Makin tinggi tingkat kesulitannya makan tinggi NILAI TAMBAH yang diperoleh. Jangan pernah lari dari kesulitan
Manusia bijak yaitu ketika sukses bisa bersyukur, ketika gagalpun tetap bersyukur. Karena sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada didalam rasa syukur
Makna : Bersyukur dalam keadaan apapun. Percayalah anda akan menjadi insan paling senang di dunia ini
Saya telah gagal, gagal dan terus mengalami kegagalan dalam hidup saya. Oleh alasannya yaitu itulah saya menjadi kebal dan sukses pun tiba dengan sendirinya
Memang dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus berani memastikan apa-apa yang ingin kita raih
Makna : Rencanakan hidup anda meski tidak ada jaminan bahwa hal itu akan berhasil, tetapi setidaknya tujuan hidup anda menjadi lebih terarah


Kualitas diri anda dinilai dari bagaimana diri anda bukan apa yang anda miliki
Makna : Pribadi anda lah (sikap dan karakter) yang akan memilih kualitas diri
Aku tidak gagal. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak bekerja
Makna : Kesalahan yang anda perbuat bukanlah kegagalan melainkan pintu menuju kesuksesan. Dengan melaksanakan kesalahan perlahan anda akan menemukan kebrhasilan


Banyak sekali kegagalan dalam hidup yaitu mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah
Makna : Jika anda sudah bertekat jangan sama sekali menyerah. Kenapa? Karena bisa saja anda tinggal selangkah dari kesuksesan ketika anda tetapkan untuk menyerah
Kelemahan terbesar terletak pada keputusasaan. Cara yang paling niscaya untuk sukses yaitu selalu mencobanya satu kali lagi
Makna : Ketika anda menjadi langsung yang putus asa, maka anda telah menutup peluang untuk berhasil.
“Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan”
“Belajar tanpa harus berpikir tak akan ada gunanya dan berpikir tanpa harus berguru yaitu bahaya.”
“Belajar dari pengalaman jauh lebih baik daripada membaca setumpuk buku.”
“Ada kesedihan dan rasa sakit dalam kehidupan setiap orang. Namun pada waktunya nanti akan ada sinar yang melelehkan kesepian di dalam hati, menyerupai hangatnya sup dan lembutnya tempat tidur.”
“Pelajaran terbesar yang sanggup saya pelajari dalam hidupku yaitu saya masih harus banyak belajar.”
“Kita mempunyai kemampuan untuk membuat hidup jadi apa yang diinginkan. Tetapi konsekuensi dari itu yaitu kita harus bersedia untuk menunjukkan semua yang diharapkan untuk melakukannya.”
“Ketika masa-masa sulit, anda akan tahu siapa teman anda yang sebenarnya.”
“Penyesalan yaitu acara introspeksi diri disetiap kekhilafan. tapi, penyesalan itu tidak akan mempunyai arti jikalau tidak diiringi dengan perubahan.”
“Masa depan yaitu milik kita. Darimana kita berasal tidak akan memilih nasib kita.”
“Hidup di dunia ini tidak hanya sekedar untuk dijalani, akan tetapi kita harus bisa untuk mengambil makna disetiap insiden maupun insiden hidup yang telah terjadi,”
“Ciptakanlah ruang dalam hidup anda bagi orang-orang yang berhak menerimanya.”
“Dengan pengalaman anda sanggup menjadi lebih bijaksana. Anda pun akan menyadari bahwa hal-hal buruk terkadang terjadi lantaran suatu alasan.”
“Tidak peduli dari mana anda berasal. Yang terpenting yaitu kemana anda akan pergi.”
“Kamu akan berguru mengenai arti hidup ketika kau bertemu dengan seseorang yang memberi arti gres dalam hidupmu.”
“Biarkan masa kemudian anda membuat anda jauh lebih baik.”
“Jangan pernah untuk membenci orang-orang yang membencimu, lantaran itu hanya akan membuatmu ada beda dengan mereka”
“Tak ada musuh yang perlu kau takuti dalam kehidupanmu, melainkan kesombonganmu.”
“Kehidupanmu akan lebih berarti jikalau ada orang-orang yang kau sayangi menyayangimu.”
“Ketulusan yang berasal dari dalam hati yaitu sebuha permata yang bisa menyinari jiwamu.
“Setiap orang niscaya pernah melaksanakan kesalahan. Namun sebaik-baik orang yaitu mereka yang dalam kehidupannya selalu berusaha memperbaiki diri.”
“Jika kau menginginkan kehidupan yang baik, jadilah orang baik.”


Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Bahasa Inggris dan Artinya


Change before the change will force you
Berubahlah sebelum perubahan itu yang akan memaksa anda
We can still get a chance even in a tough situation
Dalam keadaan yang sulit pun kesempatan selalu ada
The best way to predict the future is to take an action for now
Cara terbaik untuk menebak arah masa depan yaitu dengan bertindak dan berbuat sesuatu untuk ketika ini

The precious lesson about the past is that is shows you what not to bring into your future
Pelajaran berharga yang sanggup kita ambil dari masa kemudian yaitu adanya hal-hal yang tidak perlu kita bawa ke masa depan
The bravest person is the one who apologize first and the strongest person is the one who forgive first
Orang yang paling berani yaitu mereka yang meminta maaf duluan, dan orang yang terkuat yaitu mereka yang lebih dulu memaafkan
A wise man learns by the mistakes of other
Orang bijak berguru dari kesalahan orang lain
A fool man learns by his own mistakes
Sedangkan orang ndeso hanya berguru dari kesalahan yang mereka perbuat
If you won’t dream about sucess then work for it
Jika tak ingin memimpikan kesuksesan, maka berjuanglah untuk kesuksesan itu
 Don’t judge others choices without understanding their reasons
Jangan menyalahkan pilihan orang lain tanpa memahami alasan mereka
 Once you learn how to be happy, you won’t be hurt
 Jika anda telah benar-benar paham wacana bahagia, anda tidak akan pernah tersakiti
 Love your self as much as you want to be loved
 Cintailah dirimu menyerupai hal nya kau ingin orang lain mengasihi mu
 Success is everyone right
Sukses yaitu hak semua orang
Keep fight, there is no useless outcome
 Teruslah berjuang lantaran tidak ada hasil yang sia-sia
 Take care the trust you have achieved
 Jagalah kepercayaan yang telah anda dapatkan
 Happiness become the part of success
 Bahagia yaitu bab dari kesuksesan
 Because happiness is a journey not a destination
Karena kebahagiaan merupakan perjalanan indah bukan semata-mata hasil yang kita peroleh
 Nothing remains on earth except changes
 Tidak ada yang tetap di dunia ini kecuali perubahan
Enjoy your moment because moment is your life
Nikmatilah setiap insiden yang kau alami lantaran hal itu merupakan bab dari perjalanan kehidupan
Life may be miserable but however it’s always beautiful
Hidup mungkin penuh dengan murung dan kesedihan tapi tetap saja, bukan hidup namanya jikalau tidak indah
 Big trouble sometimes become the beginning of success
Kesulitan paling besar terkadang menjadi awal dari kesuksesan
Do not wait for things to happen, just go out and make them happen
 Jangan menunggu segala sesuatu terjadi dengan sendirinya, anda harus melaksanakan sesuatu untuk membuatnya menjadi kenyataan
 I’m not the best, but I’m trying my best
Aku bukan yang terbaik, tapi saya selalu mencoba melaksanakan yang terbaik
 Don’t regret the past, just take the positives to built your destiny
Jangan meratapi masa lalu, cukup ambil pelajaran dari masa itu untuk membuat takdir kebahagiaan anda
 Lose is not a lose until you are give up from keep trying
Kekalahan yang sesungguhnya yaitu ketika anda berhenti mencoba
 You can do anything if you do what you fear most
Anda sanggup melaksanakan segalanya jikalau anda berani melaksanakan hal yang paling anda takuti
 The only way to take a victory is not to be worry about what anyone else is doing
Jalan untuk meraih kemenangan yaitu dengan tidak merasa ragu atas apa yang dilakukan orang lain
 Don’t limit your challenges but challenge your limits
Jangan membatasi tantangan anda, tapi tantanglah keterbatasan anda
Nah Itulah beberapa rangkaian kata yang sanggup admin rangkum pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan bisa membuat teman bermotivasi dan berinspirasi dalam menjalani kehidupan ini...

0 Response to "Kata Kata Bijak Perihal Kehidupan Penuh Motivasi Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel