Kata Kata Gombal Buat Pacar Romantis Terbaru 2017

Kata Kata Gombal Buat Pacar Romantis Terbaru 2017 - Gombal ialah kata dari Bahasa Indonesia yang mengekspresikan sesuatu yang tidak berkhasiat atau tidak berarti, dalam Bahasa Inggris, artinya hampir sama dengan kata shit atau bullshit

Kata Kata Gombal Romantis dapat diungkapkan kepada pasangan sebagai cara mempererat hubungan. Ungkapkan perasaan yang ada di hati dengan menggunakan kata-kata gombal.

Hubungan asmara antara wanita dan pria selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Begitu pula dengan perilaku yang dilakukan oleh pasangan yang sedang jatuh cinta. Saat dilanda cinta, setiap pasangan tentu akan mengekspresikan rasa cintanya kepada pasangan dengan banyak sekali cara. Ada yang senang mengungkapkannya melalui tulisan, ada juga yang lebih suka mengungkapkan cinta secara pribadi kepada pasangannya. Ungkapan cinta tersebut tentu saja disampaikan melalui yang dapat membuat pasangan tersipu malu dan senang.

Kata Gombal ialah ungkapan yang biasanya disampaikan dengan perumpamaan yang terdengar agak berlebihan. Kata-kata yang diucapkan memang terkesan aneh dan mengada-ada. Tapi, kata-kata gombal romantis mirip itu memang sudah menjadi hal yang wajar dilontarkan oleh seseorang kepada pasangannya. Bagi laki-laki, kata-kata mirip itu lebih sering diungkapkan sebagai salah satu cara merayu pasangannya. Walaupun terkadang, wanita yang menjadi pasangannya akan merasa kaget dan galau dengan arti dari rayuan gombal tersebut. Tapi, disadari atau tidak Kata Kata Rayuan yang terkesan romantis tersebut ternyata dapat meningkatkan rasa cinta dan mempererat kekerabatan yang terjalin antar pasangan.
Kata Kata Gombal Buat Pacar Romantis Terbaru Kata Kata Gombal Buat Pacar Romantis Terbaru 2017

Kata Kata Gombal Buat Pacar Romantis Terbaru 2017

Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.
Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi alasannya cintaku sudah nyasar kehati bidadari.
Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You
Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kau bawaannya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Selain wajahmu yang cantik itu, kau selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang saya ucapkan.
Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karena, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
Aku gak minta lebih dari kamu, alasannya bisa mengenal mu ialah hal yang terindah dalam hidup ku.
Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu ialah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.
Hal tersulit bagiku ialah melupakanmu, alasannya buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Jika kita ditakdirkan untuk bersama, saya tak ingin hanya akad dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.
Beib, kau tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kau itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.
Kamu nggak pernah bisa saya usir dari pikiranku. Ya udah mungkin daerah kau memang disana.
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai saya sulit untuk melupakanmu.
Aku ingin punya pacar mirip saya punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.
Kamu mau bisa baca pikiran saya nggak? Gampang banget kok, coba deh kau ngaca, alasannya itu yang ada dalam pikiranku.
Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kau berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.
Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi alasannya cintaku sudah nyasar kehati bidadari.
Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You
Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kau bawaannya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Selain wajahmu yang cantik itu, kau selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang saya ucapkan.
Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karena, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.
Aku gak minta lebih dari kamu, alasannya bisa mengenal mu ialah hal yang terindah dalam hidup ku.
Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu ialah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.
Hal tersulit bagiku ialah melupakanmu, alasannya buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Jika kita ditakdirkan untuk bersama, saya tak ingin hanya akad dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.
Beib, kau tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kau itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.
Kamu mirip AC, Hatiku ini sejuk bila akrab denganmu
Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.
Katanya orang bisa jadi terbelakang karna cinta, tapi saya gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
Kenapa kau lebih memilih untuk menjauh. Sementara saya sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.
Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.
Jika saja saya harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kau tertawa. Aku rela.
Mungkin kau hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri biar bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.
Aku gak pernah mencicipi ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, alasannya kamulah kekuatanku.
Jangan pernah kau mengatakan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.
Mungkin kau tidak pernah tau bahwa Allah beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.
Aku harap kau tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, alasannya balasan nya ialah kamu.
Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan perampokan. Maksudnya saya merampok hatiu dan kau merampas hatiku.
Neng ! Waktu hamil kau dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kau saya jadi susah tidur.
Walaupun kau kurus, tapi kau ialah hal terberat yang ada dihatiku ini.
Banyak sekali hal yang saya suka dari kamu, salah satunya kau yang bisa membuatku selalu tersenyum dikala bersamamu.
Jangan pernah menyentuh hidup orang kalau hanya ingin menghancurkan perasaan nya.
Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kau selalu hadir dalam mimpiku.
Cowo : Kamu tau gak, apa bedanya kau sama rumus ?
Cewe : Nggak, emang apa ?
Cowo : Rumus susah di ingat kalo kau susah dilupakan
Cewe : So sweet
Di luar kok gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku ?
Di luar mendung, untung ada kau yang selalu menyinari hatiku
Aku heran deh kenapa yaa kau gak capek lari-lari di pikiranku ?
Kalau bareng kau saya harus diet kolesterol nih | Loh kenapa ? | supaya gak jantungan.
Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan akan bermetamorfosis menjadi kamu?
Kalo kita beda kartu GSM, itu gak duduk perkara asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.
Setiap hari kau buat saya kesel, tapi kok rasa sayang saya ke kau semakin hari semaki bertambah ya.
Coba deh kau dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang ialah tanggal 28 Oktober 1928, saya akan ubah naskah sumpah cowok menjadi sumpah saya cinta kamu.
Kamu tau gak? Akhir-akhir ini saya tidak bisa mandi dan gak bisa tidur alasannya ingat kau terus.
Sayang? Kamu tau gak, kemarin saya nggak bisa bangkit dari tidur alasannya terus memimpikanmu
Pengetahuanku wacana bunga sangat terbatas, kalau seindah kau namanya apa ya ?
Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? | Nggak, emannya aopa ? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau saya ngga bisa hidup tanpa kamu.
Kalau udah malem, perut saya itu suka keroncongan loh, tapi lebih keroncongan lagi kalau kau ngaak ada di hati aku.
Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya ‘masa bidadari kok jaga bidadari.
Neng, Kamu punya pulpen ngga?| Buat apa emang?| Buat nulis nama kau di hati aku”
Aku itu nggak akan mau kalau disuruh jadi superhero ? | Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kau dan bawah umur kita nanti sayang.
Aku gak berani kalau lihat mata kamu, alasannya gara-gara mata kau yang mengagumkan itu saya jadi jatuh cinta sama kamu.
Sumpah deh kau itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat saya takut kehilangan kamu.
Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta saya sama kau dibandingkan besarnya genderowo.
Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kau di dalam nya.
Bolehkah saya tegaskan kepadamu satu kali lagi bahwa saya begitu merasa beruntung memiliki kamu.
Aku sangat berharap kau tau, kalau saya tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, alasannya bagiku memiliki kau sudah cukup bagi ku.
Tidak ada alasan untuk melupakan seorang teman lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.
Jadilah apa yang kau inginkan, karen kau hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan saja untuk melaksanakan hal-hal yang ingin kau lakukan.
Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk tetap bertahan. Karena kalau ia cinta, ia tak akan mau pergi.
Ada 3 hal yang paling saya sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.
Bisa tolong pasangin iklan nggak neng ? | Iklan apa emangnya?| Iklan dicari wanita yang cantik, tepat dan baik mirip kamu.
Kalau saya jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana saya mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran saya itu cuman ada kamu.
Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
Kamu tahu nggak persamaan kau sama soal ujian ?| Apa emang ?| Sama-sama perlu diperjuangkan alasannya nyangkut sama masa depan aku.
Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang saya ke kau itu kayak bundar deh nggak punya titik selesai dan nggak punya ujung.
Eh maaf kayaknya saya curiga deh sama kamu? | Lah curiga kenapa ?| Aku curiga, kayaknya kau itu yang udah nyimpan Tulang Rusuk saya yang hilang.
Kamu tahu nggak yang kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, alasannya minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak saya sama kamu.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, kalau kau telah percaya, jaga jangan hingga kau kehilangan.
Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kau tiap hari.
Rumah joglo ada di jogja, kalo kau udah jomblo, kabar-kabarin ya…
Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap akrab kau hatiku bergetar terus.
Kalo kau mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.
Nyasar itu rugi banget, tapi saya nggak ngerasa rugi alasannya cintaku sudah nyasar ke hati kamu.
Beib, waktu foto kau saya pajang… poster Miyabi yang ada dikamar saya jadi mirip mpok Atik Loh…
Gimana saya bisa tidur kalo jam segini kau masih nongkrong dipikiran aku.
Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.
Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.
Hobi kau nyapu ya? Soalnya kau sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kau seorang.
Senyum kau itu mirip Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.
Jangan membisu aja dong! Kau tau membisu itu memang emas, tapi bunyi kau itu berlian.
Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.
Kalo pulsa dan hp sepaket, maka saya dan kau merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.
Jika saya bisa jadi bab dari dirimu, saya akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Aku nggak sedih besok hari Senin, saya sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Orang bilang bulan itu indah…tapi saya bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut saya tidak. Aku bilang bumi itu mengagumkan dan cantik…karena ada kamu.
Sayang saya takut..takut kenapa? Takut alasannya bayanganmu selalu menghantuiku.
Jika kau mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, alasannya pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.
Kenapa ya kok saya gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 
Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, hingga begitu sangat terpesona saya melihat garis senyum manismu itu sayang!
Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang <3 
Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.
Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar kekal selamanya sayang.
Demikianlah Rangkain kata kata Gombal yang dapat admin samapaikan semoga bermanfaat dan menjadi acuan dikala sahabat  merayu pacarnya.. 

Baca Juga :  

0 Response to "Kata Kata Gombal Buat Pacar Romantis Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel