Kata Kata Jomblo Lucu + Ngenes Terbaru 2017

Kata Kata Jomblo Lucu + Ngenes Terbaru 2017 - Jomblo yaitu satu kata yang mungkin banyak orang akan berbeda-beda dalam mengartikannya, ada yang menganggap sebagai idealisme ada yang menganggap sebagai petaka ada juga yang menganggapnya sebagai pilihan. 

Ketika ditanya kenapa memilih jomblo banyak yang dengan sok yes menjawab "karena belum nemu yang sesuai dengan kriteria gue" pada hal dalam lubuk hati yang paling dalam beliau teriak-teriak sembari menangis darah kenapa seumur-umur gak ada yang mau sama Dia. Jomblo di periode modern mungkin banyak yang mengganggap sebagai sesuatu yang ketinggalan jaman istilah "Hari gini masih jomblo" sudah mendarah daging di pikiran para remaja, bagai mana tidak jikalau kita ceramati mulai anak SD, SMP, SMA dan anak kuliahanpun rata-rata sudah memasang status kekerabatan mereka di fb dengan "in relationship, engaged, hingga married to". 

Tetapi walau jaman sudah modern masih saja ada yang gembira akan status jomblo yang dimilikinya, mungkin itu juga yang saya rasakan, umur hampir 20 tahun, kuliahpun sudah menginjak semester 5 kenapa belum juga ada yang memanggil dengan sebutan "ayang" "bebeb" "sai" "pipi" "sapi," "kebo" whateverlah. Di satu sisi saya merasa bebas dengan status jomblo tapi disini lain terkadang dalam hati ini terasa hampa dan butuh belai lembut seorang perempuan. Bagi saya pribadi jomblo bukanlah takdir atau petaka tapi jomblo yaitu suatu pilihan.

10 Tips Buat Cowok  Jomblo

Buat cowok2  yg masih jomblo silakan praktekkan 10 tips biar disenangi cewe, dijamin nggak ada unsur klenik & mistis.

1. Jujur

Jika anda merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa anda yaitu pria jujur, sopan, sekaligus charming ... Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau anda sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Setelah itu anda akan mencicipi indahnya dikelilingi para cewek.

2. Jangan Banyak Menilai


No Body Perfect. Hal inilah yang kerap dilupakan para pemuda (termasuk cewek juga). Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, bisa-bisa beliau malah sebal.

3. Jangan Mengikat


Anda tidak boleh mengikatnya. Beri beliau ruang gerak, maksudnya jangan keseringan 'berkeliaran' di sekitar dia. Biarkan si beliau menebak dimana anda berada, sedang ngapain dan sama siapa. Asal tahu saja, absensi anda itu, justru bisa menumbuhkan rasa penasaran dan kerinduan dalam dirinya.

4. Willing

Saat beliau bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah kisah biasa-biasa saja atau duduk perkara keluarga, pekerjaan, hobi, hingga mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.

5. Humor


Survei mengambarkan 9 dari 10 wanita menyukai pemuda yang punya selera humor tinggi. Makara leontarkan humor2 yg cerdas tapi jangan terlalu keseringan.

6. Tampil menarik

Tidak perlu penampilan berlebihan, anda cukup memastikan bahwa anda tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berantakan. Cewek pasti banyak yang melirik.

7. Jangan Terlalu Nafsu

Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri dan tahan air liur anda. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh .. tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak anda dengannya, seperlunya saja. Namun usahakan biar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat beliau terpesona.

8. Jual Mahal


Meskipun yakin si cewek udah jatuh hati pada anda atau bahkan udah ngebet banget, coba akal-akalan nggak butuh atau bisa juga berlagak hirau taacuh kalau anda sedang di dekatnya. Dijamin beliau bakalan penasaran abis.

9. Buat Dia Penasaran

Bukan diam-diam lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, anda tidak usah eksklusif membuka diri. Beri sedikit info ihwal siapa bekerjsama anda. Biarkan rasa ingin tahunya ihwal diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, beliau pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal anda lebih jauh lagi.

10. Jangan Sok Akrab


Banyak cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah, bila beliau merasa kekerabatan dengan anda sudah kelewat dekat, perasaannya bisa berubah utk lebih enak untuk menimbulkan anda sahabat saja.

 Jomblo yaitu satu kata yang mungkin banyak orang akan  berbeda Kata Kata Jomblo Lucu + Ngenes Terbaru 2017

Kata Kata Jomblo Terpopuler 2017

Kamu seharusnya senang melihat yang kau cintai bahagia dengan pilihannya, walau pilihan beliau bukan kamu.Aku harus mencar ilmu tersenyum melihatmu dengan dia.
Terlalu egois mengatakan dan terlalu takut mengungkapkan, jangan salahkan beliau kalau beliau mengganggapmu tak punya perasaan lebih padanya.
Jika kau banyak membisu dan memendam saja, jangan menyesal jikalau bertepuk sebelah tangan.
Tidak munafik. Aku merasa kehilangan
Tidak ada yang bisa mengendalikan persaan. Cinta bisa saja jatuh pada orang yang tepat ataupun salah.

Tidak ada yg ingin merasa sakit. Tapi kamu? Bermanja-manja sendirian dengan kenangan masalalu.
Candaan, perhatian, segalanya hanya sebatas teman. Jangan mengartikan dan berharap lebih atau kau akan terseret oleh cinta.
Apa sudah yakin beliau yg kau cari? Atau perasaanmu itu hanya ketertarikan sesaat saja?
Apa beliau sudah menganggapmu sebagai seorang yg spesial? Meski tanpa status yang terang
Kehadiranmu membawa perasaan lain, perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. luar biasa.
perhatianmu dan pembicaraan kita sekarang tak lagi manis ibarat dulu
jomblo galau bukan makan siang sama apa, tp makan sama siapa…
Tuhan masi sayang kamu. Jangan sia-siakan nyawamu.
Katanya udah putus, tapi masih sering smsan bilang kangen (´̯ ̮`̯ )
Selamat pagi kau kamu yang menimbulkan dirisendiri sebagai pelampiasan kekosongan dia.
Yg sudah berlalu tidak bisa di ubah, dilupakan, ataupun dihapus. Hal itu hanya bisa kau terima.
Kalo kau masih ngerasa sakit hati, itu berarti kau masih peduli.
Ada rasa yang tiba2 muncul dan mengganggu.. Kangen.
Gimana unas matematikanya? Rumit ya? Ya kyk doi gitu sih, rumit susah dimengerti.
Kalo kau ninggalin aku, yaudah.. Aku cari yg lain.. Kyk ga ada yg lebih baik dr km aja =))
Kenapa banyanganmu muncul di pikiranku? Apa saya merindukanmu..? Mungkin..
Nggak usah bikin PANAS bisa ga sih?! Kompor bgt sih lu!!
Rasa ini bukan sesuatu yang berarti. Bahkan canda tawa kita tak sepenuhnya nyata.
Katanya cuma “kakak-adek” tapi cemburu kalo liat beliau jalan sama yg lain (´̯ ̮`̯ )
Adanya sebuah pertemuan terkadang sudah terencana. Tapi adanya sebuah cinta, tdk pernah ada yg menduga.
Ada ragu dibalik sebuah senyum.
Kamu itu kyk matematika. Rumit, susah dimengerti. Tp bukan berarti saya nyerah gitu aja.
Tawamu yaitu kebahagiaanku. *Seandainya kau tau itu*
Indah banget mimpi semalem.. Iya, cuma mimpi kok itu. Selamat pagi :’)
Jangan kepo, kalo nggak mau nyesek.
Nggak ada yg lebih baik dari jujur, meskipun itu bohong demi kebaikan.
Lebih baik mundur, daripada lo pura2 bahagia.
Sekali disakitin itu perih.. Apa kau akan memaafkannya untuk luka yg ke 2 kali?
cinta itu harus realistis dan butuh budi untuk terus jalan kedepan.
namanya juga orang jatuh cinta, jangankan warna favorit.. nama nenek buyut lo juga pasti tau
kamu pantas untuk dicintai atau hanya sekedar yakin akan dicintai?
aku hanya orang yang sedang jatuh hati padamu, bukan penjahat yang ingin melukaimu.
kisah cinta itu pahit kalo dikenang, tapi cantik ketika ada penggantinya.
terbelah menyakitkan, teriris pedih menyisakan perih
Cowok itu walaupun jelek, asal andal ngomong beliau bisa dapetin cewek cantik.
Jangan salahkan status kenapa kau menjomblo. Tapi, salahkan beliau yg telah merugi tak memilihmu.
Tukeran password gak menjamin bakal tukeran cincin juga.
Makara pacar ga diakui aja bangga.
Hape kau dari beton ya? Berat banget bales bbm doang
Ada gitu jomblo yang sedih alasannya yaitu kesepian? Yang pacaran tapi nangis alasannya yaitu berantem sih banyak.
Jomblo itu kayak bendera setengah tiang. Berkabung dan selalu digantungin.
Wahai Jomblo, kesalahan bukan terletak pada tulang rusuk masih utuh, tapi pada keberanian anda mengungkapkan cinta.
Buat apa masih nungguin beliau yg belom mutusin pacarnya? Mau aja dijadiin 'ban serep'
Jomblo mah makan paru aja, makan hati sih udah jatahnya yang pacaran
Jomblo itu setia lho. Setia sama kesendirian. 
Kamu menjauh tanpa alasan, apa mau mu? Datang seolah menunjukkan kenyamanan lalu pergi tanpa ucapan pisah 

Cinta Jomblo Sejati 

Ingatlah selalu jikalau Anda sering menyalahkan situasi, keadaan dan org lain Anda akan kehilangan kuasa atas diri sendiri.

Jgn pernah lari dari duduk perkara yg Anda hadapi ketika ini, krn itu hanya akan menjauhkan Anda dari suatu penyelesaian masalah.

Apabila cinta tidak lagi suci,maka jangan berharap ada kebaikan dalam cinta yang palsu.

Sesungguhnya, orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahala mereka tanpa batas.
Orang yang sombong biasanya akan suka mengatakan hal yang berlebihan yang mana bekerjsama tak ada padanya.

Gunakan kesempatan yang ada ketika ini dengan sebaik2nya alasannya yaitu belum tentu kesempatan itu akan datang lagi

Senyuman merupakan obat gratis yang bisa untuk membuat kekal muda serta menambah kecantikan/ketampanan dengan instan serta otomatis.

Keburukan itu ibarat kebencian, mudah dimulai. Tapi tak mudah dihentikan, dan pasti mempersulit kehidupan.

Pilihlah kebaikan dan cinta sebagai pengisi hati Anda.

Kita memiliki kebebasan untuk memilih, dan terutama untuk memilih kualitas pengisi hati kita.

"Sesungguhnya bukan semangat yang menjadikanmu rajin, tapi rajinnya dirimu lah yang menjadikanmu bersemangat."

"Anak muda yang akan super sukses yaitu yang jujur, periang, rendah hati, rajin, dan berani mencoba."

Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang cantik dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.

Aku bagaikan lilin yang telah meleleh ketika kau panaskan api-api cinta di hidupku,

Bila engkau sudah mencintai 100% namun beliau tetap berkhianat, itu berarti beliau 100% bukan untukmu.

Cinta yang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.

Tujuan dari cinta yaitu membahagiakanmu. Bila tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Doaku pagi ini : Ajarkan saya ya Allah untuk menjadi seorang yang lebih bijak ketika menghadapi masalah. Amin

Kegagalan dalam percintaan yaitu hal yang biasa. Saat kau bisa bangkit, itulah yang membuatmu jadi orang yang luar biasa.,

Tgs kita bknlah utk berhasil. Tgs kita adlh utk mencoba, krn didlm mencoba itulah kt menemukan dn mencar ilmu membangun kesempatan utk berhasil.

Kegagalan dalam percintaan yaitu hal yang biasa. Saat kau bisa bangkit, itulah yang membuatmu jadi orang yang luar biasa.

Kadang suatu hal kecil yang kau lakukan atau kau katakan kuat besar pada hati seseorang, bisa membahagiakan ataupun menyakitinya.

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dlm tindakan nyata, krn cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

Banyak wanita jatuh cinta pada pria yg salah, hanya alasannya yaitu wanita mudah percaya apa yg dikatakan pria tersebut yaitu hal yg benar.

Cinta tak hanya sekedar kata. Cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata, alasannya yaitu cinta butuh sesuatu yang bisa dipercaya.

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku .

Kau bagaikan hujan dan saya hanyalah bumi yang gersang, kau sirami saya dengan rintik-rintik kebahagiaan.

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang tepat

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku yaitu untuk mencintai kamu.

Orang yg berjaya dalam hidup yaitu orang yg nampak tujuannya dengan terang & menjurus kepadanya tanpa menyimpang
Demikianlah rangkaian yang dapat admin sampaikan mengenai Kata Kata Jomblo, semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan wangsit untuk sahabat semua dan semoga tergugah hati sahabat yang masih jomblo supaya dapatkan pasangan,,,,,
Baca Juga : Kata Kata Cinta

0 Response to "Kata Kata Jomblo Lucu + Ngenes Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel