Kata Kata Kedewasaan Penuh Makna Terbaru 2017

Kata Kata Kedewasaan Penuh Makna Terbaru 2017 - Kedewasaan yakni kemampuan untuk mengendalikan amarah, Menyelesaikan perbedaan-perbedaan tanpa kekerasan atau perusakan.

Kedewasaan yakni kesabaran,

Kemauan untuk melewatkan kesenangan pribadi yang mendukung pribadi dari keuntungan jangka panjang.

Banyak orang mengartikan Kedewasaan itu yakni mengetahui mana yang baik, mana yang buruk, tidak egois, tidak mencampurkan dilema pribadi ke dalam suatu organisasi, dan tidak pula mencampurkan dilema - dilema yang ada.

Dan Kedewasaan juga harus mengerti sebelum di mengerti.

Arti Kedewasaan akan kita ketahui kalau kita sudah memasukinya.

Semakin kita dewasa, semakin banyak cobaan kita, semakin kita remaja semaakin banyak tanggung jawab kita, semakin kita remaja semakin tahu kita apa arti sebuah hidup di dunia ini.

Semakin kita dewasa, kita harus lebih tambah rasa syukur kita kepada ALLAH.

Bersyukurlah kepada ALLAH SWT. Dengan kita bersyukur padanya, kita akan lebih rendah hati, dan selalu mengingat nya.

Kata Kata Kedewasaan - memang pelajaran mengenai Kedewasaan itu bisa kita peroleh dari permasalahan-permasalahan hidup yang pernah kita lalui, sikap remaja dan pemikiran yang terbuka terang sangat berbeda dengan orang-orang yang masih labil pada umumnya, orang remaja tentu tahu mana yang baik dan buruk, dan ia selalu memikirkan apa yang akan dilakukannya, dampak-dampaknya, jadi tidak asal dalam bertindak.

Kata Kata Kedewasaan Penuh Makna Terbaru Kata Kata Kedewasaan Penuh Makna Terbaru 2017

Kata Kata Kedewasaan Penuh Makna Terbaru 2017

Ketika ia menghianatimu, tak ada alasan untuk tidak memaafkannya. tapi ada alasan berpengaruh untuk tidak mempercayainya lagi.

Seseorang gak mungkin bisa menyerap pengetahuan gres selama ia merasa dirinya sudah lebih tahu dan lebih pintar.

Sesungguhnya gak ada orang yg aslinya pemberani. Mereka semua sama takutnya kayak kamu, tapi mereka tulus memberanikan diri.

Cintailah hidupmu, Ya... Karena hidupmu berawal dari CINTA!

Kualitas dari bicara, bukan seberapa banyak kau ngomong! Tapi seberapa banyak orang yang mengerti omonganmu.

Gak perlu lama-lama menunggu dicintai tuk kemudian mencintai. Tapi mulailah tuk mencinta maka kau akan disayang + dicintai.

Kalau PECUNDANG itu ucapannya lebih besar dari tindakannya. Nah.. kalau PEMENANG itu mereka yang tindakannya lebih besar dari ucapannya. berhentilah memikirkan wacana orang-orang dimasa lalumu. percayalah, Yang Mahakuasa mempunyai alasan mengapa mereka tak bisa berada di masa depanmu.

jangan membenci tuhan alasannya yakni tidak menawarkan apa yang kau inginkan. bersyukurlah alasannya yakni Ia menawarkan apa yang kau butuhkan selama ini.

kalau kau menemukan seseorang yang betul2 sempurna, mungkin kau belum mengenalnya dengan baik.

terkadang kau memilih untuk meninggalkan seseorang, bukan karna kau berhenti mencintai, tapi alasannya yakni kau merasa tak lagi dihargai.

kalau kau berubah hanya alasannya yakni ingin seseorang menyukaimu, kau akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! BE YOURSELF !

ia yang tulus mencintaimu, bukan ia yang buatmu tertawa ketika kau bersedih, tapi ia yang melihatmu tertawa tapi tahu kau tengah bersedih dalem banget ni

jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, alasannya yakni kau tak pernah tahu apa yang telah ia jalani dalam hidupnya.

terkadang, meskipun kau bisa berpura pura kuat, kau tahu bahwa hal sekecil apapun bisa membuat kau tiba2 terluka

terkadang kau harus berhenti mencari orang yang tepat untuk hidupmu, dan membiarkan ia datang sendiri padamu.

kalau kau belum temukan ia yang tepat untuk hidupmu, bersabarlah. TUHAN menunggu waktu yang tepat untuk tempatkan ia dalam hidupmu.

ketika kau dalam kekerabatan yang buruk, kau tak pernah DIPAKSAKAN untuk bertahan. kau harus cukup berpengaruh untuk katakan ENOUGH is ENOUGH

Merasa nyaman dengan diri kita membantu orang lain merasa nyaman dengan kita.

Penyebab timbulnya konflik dalam kekerabatan yakni kurangnya komunikasi serta belum memahami aksara masing-masing.

Yang dicari wanita dari seorang pria yakni kemampuan untuk membuatnya merasa aman dalam situasi apapun.

Setiap orang yg kau temui dalam hidup ini memiliki arti. Mereka mengujimu, mengajarimu, dan buatmu menyadari kemampuan yg ada dalam dirimu.

Jgn remehkan dirimu hanya karna bagaimana orang menilaimu. Tapi jadikanlah suatu motivasi untuk menjadi pribadi yg lebih baik.

Apapun yg terjadi, Yang Mahakuasa punya alasan sendiri. Kamu mungkin tak mengerti, tapi kau hanya harus percaya semua itu tuk dirimu yg lebih baik.

Cinta bukan hanya dilema memiliki, namun menawarkan pertolongan dan dukungan. Berani berkata jujur kalau ada keputusan yang salah.

Jangan terlalu keras memikirkan suatu hal, itu hanya menguras waktumu. Lakukan saja apa yg menurutmu benar.

Sebuah kata kadang menyejukkan, kadang membuat gerah. kadang menentramkan, kadang mematikan. maka berfikirlah sebelum berucap

Syukuri apa yg telah kau dapatkan, alasannya yakni itu semua pemberian tuhan, berterima kasihlah dan jangan pernah mengeluh.

Jangan mengalah pada keadaan, kalau kau terus mencoba, kau pasti bisa!

Mendendam hanya akan merugikanmu, alasannya yakni Setiap dendam yg terbalaskan,akan memunculkan dendam yg lain

Hidup yakni pilihan, sesuatu yg kau pilih akan menentukan kebahagiaanmu di masa depan. Begitupun dikala memilih pasangan

Kekecawaan mengajarkanmu bahwa hidup terkadang tak sesuai dengan keinginanmu.

Sempurna tak harus merubah kepribadian, cukup buat ia tertawa bahagia ketika bersamamu itu sudah buatmu tepat dimatanya

Jangan sekali-kali mempermainkan kepercayaan, sekali hilang tak akan mudah untuk mengembalikannya.

Hal terpenting yang harus kau ingat dalam hidup, tak peduli apapun yang kau lakukan, akan jadi lebih baik kalau kau melibatkan Tuhan.

Tak ada yang lebih sakit daripada berpura-pura tersenyum di depan orang yang telah berhasil menyakiti hatimu.

Jangan pernah mengalah hanya alasannya yakni segala sesuatu menjadi sulit, alasannya yakni hal tersebut yang membuat hal yang baik menjadi lebih baik.

Terkadang kau tak menyadari betapa kau menginginkan seseorang dalam hidupmu, hingga kau melihat ia bersama orang lain.

Ketika dirimu sudah tak mampu, maka berserahlah pada-Nya. Dia selalu ada untuk mereka yang membutuhkan-Nya.

Kamu gak akan bisa ngubah kegagalan menjadi keberhasilan kalau kamunya hanya bisa nunjukkin kesalahan yang ada.

Waktumu sangat berharga! Kaprikornus jangan buang waktumu untuk mereka yang gak ingin membuang waktunya untukmu juga.

Lingkungan di sekitarmu bisa juga dianggap oleh orang lain sebagai cerminan dirimu.

Seberapa keraspun kau berusaha mengubah orang lain tapi kalau dirimu sendiri belum berubah.. yaa... sama aja bohong!

Ada yang bilang, cinta memang gak selalu memiliki, tapi ingat itu gak berarti kau bisa seenaknya saja ama cinta yang kau miliki sekarang!

Jangan takut gagal sebelum mencoba! Jangan takut jatuh sebelum melangkah! Kesuksesan milik orang yang berani mencoba.

Jangan suka deh membesar-besarkan dilema kecil! Ubahlah itu dengan lebih suka mengecilkan masalah-masalah besar.

Hati-hati sama pernyataan negatif! Karna pernyataan negatif sering kali berkembang menjadi hasil yang negatif. Kok bisa? kan kasatmata negatifnya!

Sebenarnya semua hari kita sama saja. Yang berubah hanya cara pandang kita atas kehidupanlah yang kadang menyulitkan diri sendiri.

Jika BENAR maka di ikuti, kalau SALAH maka di takuti!

Dengan keberanian kita akan menemukan solusi dalam masalah, kalau hanya sekadar solusi belum tentu kita berani menyelesaikannya.

Memang gampang ngomongin tabah tapi kalau ngejalaninnya susah, tapi sebenernya kalo gak dijalanin dari sekarang malah lebih susah nantinya.

Kapan waktu untukmu bahagia? Ya, SEKARANG! Dimana tempatmu tuk bahagia? Ya, DISINI! Ingat, kau gak hidup di masa lalu dan masa depan.

Melihat MASA DEPAN terlebih dahulu lebih baik ketimbang kau melihat siapa yang akan menjadi pasanganmu di esok hari

Seorang sahabat ga akan menghilang dikala dilema datang, tapi menggandeng tanganmu & menghadapinya bersama-sama

Hidup ini ga akan berubah kalo diri sendiri tak mencoba untuk merubahnya.

Saat seorang wanita memberitahumu wacana masalahnya, bukan berarti ia mengeluh, tapi, itu berarti ia percaya padamu..

Hidup ini memang sulit kalau kau berpikir sulit. Cobalah berfikir positif!

Daripada terus memikirkan apa yg telah hilang dalam hidupmu, lebih baik bersyukur atas apa yg masih kau miliki tapi tak dimiliki orang lain

Kemenangan bukan segalanya, history proses menuju kemenanganlah yg paling berharga

Jangan pernah lelah untuk masa depan. Karena sukses butuh perjuangan

Hidup menyerupai roda, kadang di atas, kadang di bawah, jadi persiapkan dirimu untuk menghadapi kemungkinan terburuk.

Jika kau harus bersaing dengan orang lain untuk masuk ke dalam hidupnya, lupakan! Lebih baik temukan ia yang INGIN kau berada dalam hidupnya.

Sukses yakni milik mereka yang tetap berusaha, meski tahu mungkin tak menang, mereka yang tetap mencoba, meski tahu mungkin kalah.

Hidup yakni sekolah terbaik & pengalaman yakni guru terbaik alasannya yakni mereka mengajarkan hal yang tidak diajarkan guru di sekolah.

Hidup ini bukan wacana mereka yang selalu ada untuk membantumu, namun wacana kau yang berguru untuk berdikari dan membantu orang lain.

Jangan mengeluh atas dilema dalam hidupmu. Yang Mahakuasa menawarkan cobaan yang berat padamu, alasannya yakni Dia tahu kau bisa mengatasinya.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kau bisa menyadari bahwa kau yakni pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Cinta bukan wacana berapa lama kau telah mengenal seseorang, tapi wacana seseorang yang buatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya.

Hidup itu terlalu misterius. Berhentilah menebak-nebak. Lakukan saja apa yang benar.

Sesuatu menjadi 'spesial' kalau dirasakan, diucapkan, dilakukan, & diberikan untuk seseorang, bukan SEMUA orang.

Yang Mahakuasa selalu punya rencana yang mengagumkan untuk kamu.. Jangan takut untuk menghadapi hari esok..

Semua keresahan di hati akan terhapus dikala kau mulai bisa memaafkan dan mengikhlaskan

Percaya pada dirimu sendiri, ikuti kata hatimu. Jangn hingga kehilangan jati dirimu

Jangan terlalu keras memikirkan suatu hal, itu hanya menguras waktumu. Lakukan saja apa yg menurutmu benar

Saat semua orang menjauhimu, Percayalah, Yang Mahakuasa tetap disisimu untuk membantu semua kesulitanmu

Sahabat sejati menawarkan waktu disaat tawa hadir, dan merangkul dirimu dikala air mata mengalir.

Dewasa ga hanya mengoreksi kesalahan orang lain, tapi juga tahu kesalahan diri sendiri & mencoba memperbaikinya.

Jangan khawatir wacana masa-masa sulit alasannya yakni beberapa hal yg paling mengagumkan dalam hidup kita berasal dari perubahan & kesalahan

Saat semua orang menjauhimu, Percayalah, Yang Mahakuasa tetap disisimu untuk membantu semua kesulitanmu

Jangan sekali-kali mempermainkan kepercayaan, sekali hilang tak akan mudah untuk mengembalikannya

Tersenyumlah layaknya Kamu tak pernah menangis, Berjuanglah layaknya Kamu tak pernah Kalah, Hiduplah layaknya kau akan mati esok

Syukurilah apa yang kita dapatkan baik suka ataupun tidak maka kita sudah menghargai hidup kita sendiri.

Kedawasaan bukan hanya dinilai dari sikap, tapi juga tutur kata yang baik dan sopan

Setiap menit dalam hidupmu sangat berharga, gunakan sebaik2nya. Karna waktu yg kau habiskan tak bisa di ulang kembali.

Salah satu cara menjadi orang remaja yakni menyadari kebahagiaan berada di tangan diri sendiri

Pria menyadari sepenuhnya kalau wanita itu sulit dimengerti, ceriwis dan cengeng. Tetapi mereka masih mencintai wanita

Sempurna tak harus merubah kepribadian, cukup buat ia tertawa bahagia ketika bersamamu itu sudah buatmu tepat dimatanya

Jika kau bertemu seseorang yang senyumnya bisa membuat dirimu tersenyum, kau mungkin telah menemukan orang yang tepat untuk hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa diharapkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup yakni ketika kau melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.

Jika seseorang tak menempatkanmu di masa depannya, kau harus cukup cendekia untuk menempatkannya di masa lalumu.

Terkadang kau harus melepaskan dan menyadari bahwa ia tak pantas dimiliki, alasannya yakni ia hanya menawarkan sakit hati.

Terkadang kau harus berhenti fokus pada satu kesalahan yang dibuat seseorang, dan melihat banyak hal yang telah dilakukan padamu.

Ketika orang-orang mengatakan kau telah berubah, itu alasannya yakni kau telah berguru untuk menjalani hidup tanpa mereka. MANDIRI!

Ketika wanita sedang galau, Ia sering mendengarkan musik untuk menghibur hatinya

Hanya alasannya yakni seseorang pernah melaksanakan salah di masa lalu, bukan berarti ia ga bisa melaksanakan hal yg baik dikala ini.

Jangan pernah sesali apa yang telah berlalu. Penyesalan hanya akan membuat kau terhenti dan membuat kau malas untuk lebih maju.

Jangan khawatir wacana masa-masa sulit alasannya yakni beberapa hal yg paling mengagumkan dalam hidup kita berasal dari perubahan & kesalahan.

Move on memang tak semudah membalik telapak tangan. Tapi jikala kita ada niat. kita pasti bisa. dan memulai kembali dari 0 dg org yg gres

Yang benar2 mencintaimu yakni yang tidak pernah mencari alasan untuk meninggalkanmu

Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan saya dari sifat malas, saya tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan

Kalo kau masih simpen kenangan semua dari mantan kamu, kau ga akan pernah bisa untuk move on dari dia.

Ketika sahabatmu melaksanakan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, alasannya yakni bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.

Hargai kerjaan yang sudah di kerjakan oleh sahabat mu. Gimana kerjaan mu mau di hargai kalau saja belum bisa menghargai kerjaan orang lain.

Seseorang terlihat remaja ketika ia lebih banyak bertindak daripada berbicara. Selamat pagi!

Betapa mulia jiwa yang tabah dan ikhlas, yang meyakini akan datangnya kebahagian pemberian Tuhan.

Mulailah kebaikan dari diri sendiri. Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.

If you judge people, you have no time to love them.

Hidup memang penuh resiko, dan tak ada alasan untuk berdiam pun menghindarinya. Berbuatlah selagi Yang Mahakuasa masih menawarkan waktu.

Jadilah kepala dan bukan ekor. Jadilah yang terdepan dan bukan yang terbelakang. Kata kuncinya yakni PERCAYA DIRI

Jika kau selalu membandingkan dirimu dengan orang lain, kau takkan pernah merasa bahwa dirimu special.

Cinta menawarkan alasan untuk tersenyum & waktu mengagumkan untuk tertawa, tapi kadang cinta juga menawarkan kenangan yang tak pernah terlupa.

Kadang kau tak sadar apa yang kau miliki hingga mereka pergi.
Kamu terlalu arogan ucapkan maaf hingga kesudahannya kau yg menangis.

Peraturannya sederhana : Jika ia tak membuatmu jadi lebih baik tapi lebih buruk, biarkan ia pergi.

Orang lain hanya membantu menenangkan dirimu dan memberi dukungan. Selebihnya, kau sendiri yg memutuskan untuk bangkit.

Menjadi yang paling baik diantara yang terbaik memang sulit. Tapi kalau diiringi dengan doa, apa yang kau impikan pasti akan tercapai

Jadilah orang baik, maka di seluruh kehidupan Kamu akan dihadirkan kebaikan demi kebaikan oleh Tuhan

Semua keresahan di hati akan terhapus dikala kau mulai bisa memaafkan dan mengikhlaskan

Jangan sekali-kali mempermainkan kepercayaan, sekali hilang tak akan mudah untuk mengembalikannya.

Jika kau habiskan waktumu tuk ia yg terus buatmu kecewa, kau akan kehilangan kesempatan bertemu ia yg bisa buatmu tertawa.

Bangun dan bangun dari keterpurukan merupakan langkah awalmu untuk menuju kesuksesan.

Pertolongan Yang Mahakuasa mungkin tidak datang cepat, tidak juga terlambat. Pertolongan Yang Mahakuasa selalu datang di dikala yang tepat

Jangan pernah menganggap kegagalan sebagai suatu halangan. Tapi jadikan lah kegagalan sebagai suatu rintangan untuk kau menjadi lebih baik.

Lebih baik kalah dengan hasil kerja keras daripada kau menang tapi hasil kerja keras orang lain

Jadilah insan yang kuat. Kuat akan hinaan, dan berpengaruh akan cobaan.

Menangis itu bukan alasannya yakni kita lemah. Tapi terkadang kita benar-benar memang sudah tidak sanggung menghadapi kenyataan yang ada :’)

Ga ada yg namanya berbohong untuk kebaikan tetapi yang benar yakni kebaikan ga pernah berbohong

Jangan khawatir wacana masa-masa sulit alasannya yakni beberapa hal yg paling mengagumkan dalam hidup kita berasal dari perubahan & kesalahan

Tersenyumlah layaknya Kamu tak pernah menangis, Berjuanglah layaknya Kamu tak pernah Kalah, Hiduplah layaknya kau akan mati esok.

Pandailah memilih pasangan yg tepat, alasannya yakni sebagian besar kebahagiaan kau nanti akan berasal darinya

Setiap menit dalam hidupmu sangat berharga, gunakan sebaik2nya. Karna waktu yg kau habiskan tak bisa di ulang kembali.

Pelukan yakni bahasa badan untuk mengatakan “Aku sayang Kamu”. Berikan pelukan untuk orang yg kau sayang

Saat semua orang menjauhimu, Percayalah, Yang Mahakuasa tetap disisimu untuk membantu semua kesulitanmu

Jaga dan hargai seorang wanita menyerupai kau menjaga dan menghargai ibumu sendiri..

Mendendam hanya akan merugikanmu, alasannya yakni Setiap dendam yg terbalaskan,akan memunculkan dendam yg lain.

Syukuri apa yg telah kau dapatkan, alasannya yakni itu semua pemberian Tuhan, berterima kasihlah dan jangan pernah mengeluh..

Anggap pasangan sebagai sahabat, maka setiap hari pun rasanya tak akan bosan bersama dengannya

Ga perlu iri dengan orang lain, bersyukurlah atas apa yg kau dapatkan. ingat! masih ada orang di luar sana yg ga seberuntung kamu.

Memaafkan yakni cara untuk mengikhlaskan yg telah berlalu

Pelukan yakni bahasa badan untuk mengatakan “Aku sayang Kamu”. Berikan pelukan untuk orang yg kau sayang

Jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang, ingat! Karma masih berlaku
Baca juga :
Kata Kata 
 
Kata Kata Bijak  
Demikianlah rangkaian kata kata kedewasaan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat....

0 Response to "Kata Kata Kedewasaan Penuh Makna Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel