Kata Kata Keren Penuh Makna Terbaru 2017

Kata Kata Keren Penuh Makna Terbaru 2017 - Kata Kata Keren yang mudah-mudahan bisa menunjukkan ide serta motivasi buat kita semua. Tidak ada agama apapun yang mengajarkan keburukan pada pemeluknya. Setiap agama menyebarkan kebaikan, baik melalui kitab ataupun para tokoh agamanya. Kali ini admin punya kumpulan kata kata keren dari beberapa agama di dunia. pribadi saja simak dan resapi secara mendalam kata kata berikut ini:

Kata Kata Keren Penuh Makna Terbaru 2017

Sayang? Biarlah tragedi tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi tragedi itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah tragedi ini kau dan saya saja yang tahu.

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.
Yang manis dan masih single monggo comentnya ya? Yang Maho, LIKE aja.
Aku pusing banget sama kamu, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram. Cape tau! Aku harus nahan lendir tiap sama kamu.
Kalo mau Up Date status itu ga mesti sering-sering, cukup 2 x aja per 10 menit.wew
Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…
Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya niscaya sepi. Apa mau dikata, udah nasib.
Aku ingin kau pahami arti cintaku ini. Satu cinta yang tidak pernah saya berikan pada siapapun, selain untukmu seorang.
Pleas donk mam. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.
Gak asik banget sih yang. Masa kita putusan cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kau yang kentut. Kamu egois banget sih.
Aku mohon maaf bila selama ini saya terlalu menciptakan kau kesal, dan maafkan jikalau saya tidak pernah membuatmu senang ibarat mereka.
Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN. kwak waw…
Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya niscaya sepi. Apa mau dikata, udah nasib.
Jika suatu ketika nanti kau mulai jenuh dengannya, ingatlah ketika kau jatuh bangun mengejar cintanya.
Aku gres tau ternyata cewek manis dan Cewek buruk itu ternyata sama-sama bikin pusing.
Mungkin kau tidak sadar dengan apa yang kau sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu ialah sesuatu yang kau butuhkan dikemudian hari.
Dilarang keras mengomentari status Ini. Hanya mendapatkan LIKESayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, saya gak pernah bisa fokus sama filmnya kalau udah didalam.
Hidup itu berawal dari "B" dan berakhir di "D" Birth (lahir) dan Death (mati) Tapi di antara aksara 'B' dan 'D' ada 'C' Yaitu (Choice) (pilihan)Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau sanggup ialah kekasih yang tinggi biaya perawatannya.
Jika kau tidak segera bangun setiap kali kau terjatuh, kau akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.Sejak kenal kamu, bawaanya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jikalau merentangkan busurnya saja tidak sanggup
Jodoh ditangan Tuhan, tetapi apabila tidak diambil maka selamanya akan tetap ditangan Tuhan
Jadilah Tandan Pete, bukan TandanRambutan.
Tandan pete membagi masakan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak ibarat rambutan.. ada yang kecil ada yang gede.
Jika Anda menyayangi dua orang pada ketika yang sama, pilih yang kedua, lantaran jikalau Anda benar-benar menyayangi yang pertama Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua..
Saat saya nggak SMS ke kamu, bukan berarti saya melupakanmu, tapi saya hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kau bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya
Pasir tdk prlu brusaha mnjadi Mutiara. Ia cukup tinggal dlm kerang & menikmati tiap proses kehidupan maka ia akan menjadi Mutiara.
Ketika sang surya tiba mnyusuri pagi, terucap doa syukur pada sang pencipta "biarlah badan ini menjadi baskom yang tepat bagi mu Tuhan"
Alasan saya masih berdiri dideket kau lantaran Yang Mahakuasa telah menunjukkan pacar yang setia dan manis ibarat kamu
Akan tiba saatnya dimana saya harus berhenti menyayangi seseorang bukan karen saya frustasi mencntaimu, melainkan karen saya menyadari bahwa orang yang saya cintai akan lebih senang apabila saya Melepasmu.
Jangan meratapi apa yang terjadi kemarin, menyesallah jikalau kau tidak bisa menjadi lebih baik hari ini.
Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah. Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah. Manusia hidup dengan masalah, tapi dengan dilema insan akan jadi manusia. Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah lantaran menghadapi tiupan angin; bukan mengikuti kemana angin berhembus!
Gumpalan merah berjulukan Hati itu terlalu sempit jikalau harus didiami dua cinta..
Konon dulu pelangi itu bundar. Tapi kini separuhnya ada di matamu
Romantis Adalah belakang layar merelakan ia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa ia harus tahu kita pernah berjuang untuknya...
Aku memang bilang saya lebik baik tanpamu, tapi sesungguhnya saya sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku...
Kadang kau tak bisa melihat apa yang telah Yang Mahakuasa berikan padamu, lantaran kau terlalu sibuk melihat apa yang Yang Mahakuasa berikan pada orang lain.
Kamu tak sanggup mengubah seseorang, tapi kau sanggup menjadi penyebab berubahnya seseorang.
Mau Toked atau Tekad, dua2nya bakal menguntungkan jikalau dalam kondisi bulat...!!
Aku pernah perpikir saya tak akan bisa mewujudkan harapan ku, tapi pikiran itu sekejab hilang semenjak kau ada dalam hati ku.
Cuma ada 3 manis alami di dunia ini. gula, madu dan KAMU
Kalau berlayar bareng kamu, saya gak hanya merperhatinkan mata angin, tapi juga mata kamu
Tiap hari dilema selalu menumpuk?
Itu artinya kau dikasih anugerah buat lebih “tahu lebih banyak” dalam hidupmu
Terkadang, meski kita punya alasan yg baik tuk BERTAHAN, kita harus sadar bahwa hidup kita jadi lebih baik jikalau MELEPASKAN...
Air mata perempuan ialah penyesalan bagi seorang pria. Air mata laki-laki ialah penghormatan bagi seorang wanita.
Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI
Kamu itu tipe cewek yang bisa bikin pemuda jadi gampangan. Maksudnya praktis jatuh hati ke kamu
Kadang lebih baik membisu dari pada menceritakan masalahmu, lantaran kau tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan lantaran mereka peduli..
Saya percaya Yang Mahakuasa tidak pernah bermain dadu dalam menunjukkan derma kepadamu 
Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari manis terusHidup ini indah bila anda berpikir demikian.
Cinta itu tidak buta jikalau mau melihatnya dengan mata hati.
Persamaan emosi dan ejakulasi, sulit sekali di tahan ketika semuanya sudah meluap
Faktanya Aku tidak BODOH. Aku tuh orang PINTAR yg suka melaksanakan HAL kolot hanya tuk menyayangi kamu!
Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh
Salah satu hal tersulit dalam hidup ialah melupakan ia yang telah menunjukkan begitu banyak hal tuk diingat.
Senyuman sederhana yg muncul dari hati yg lapang dada sanggup menunjukkan kehangatan dalam segala suasana
Pengen jadi seorang ibarat layaknya perahu. Biar setiap ketika di injak-injak oleh orang-orang tapi tetap sabar dan tegar dalam tugasnya yakni mengutamakan keselamatan orang-orang yang didalam nya.
Jika Dia Indah dimatamu jangan pernah alihkan pandangan Mu, Jika Dia Sempurna bagi Mu jangan lupa bersyukur Kau telah memiliknyaJangan pernah meremehkan rasa sakit seseorang karna sesungguhnya semua orang sedang berjuang. Hanya saja beberapa orang lebih pandai menyembunyikannya 
Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, lantaran yang kutawarkan untukmu ialah cinta yang tak punya akhir. 
Bahagia ketika kau mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang 
Jangan yakinkan diri bahwa ia menyukaimu, hanya krna ia bersikap manis padamu. Kadang kau hanya sebuah pilihan ketika ia bosan. 
Akan tiba saatx,dimana kau hrz berhenti menyayangi se2orang., bukan krn org itu brhenti menyayangi kita,melainkan krn kita menyadari bhw org itu akn lbh berbahagia apabila kt melepaskanx.. 
Jangan berubah hanya lantaran ingin dicinta. Makara dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya 
Ketika kau kecewa, meski cukup sampaumur tuk memberi maaf padanya, kau juga harus cukup pandai tuk tak kembali mempercayainya
Kalau kau bidadari akan kupatahkan sayapmu, saya ga rela kau kembali ke surga. 
Ibu kau dulu ngidam piala ya? Abis kau juara banget di hatiku. 
Kau berikan kedua tanganmu, Setelah kuberdiri...Kau lepaskan hingga saya terjatuh ..terasa sakit dah pahit!.. akupun gres sadar, kalau itulah gaya caramu mengajariku untuk berjalan ..Ibu 
Katanya orang bisa jadi kolot lantaran cinta, tapi saya ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu. 
Keinginan insan ialah ibarat koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimiliki akan semakin memberatkan. 
Jangan pernah menyesal sesudah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jikalau demikian, Anda sama saja meratapi kebenaran. 

Masa kemudian memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tdk melangkah ke depan!!
Pipi mu merah, murka itu mawar, mawar itu cantik, dan manis itu kamu, 
Tidak ada orang yang sejahat kamu! kau tau kenapa? 
Karena kau telah merebut seluruh hatiku hanya dengan pandanganmu, padahal saya hanya punya satu hati
Jika hatimu ialah penjara..
Katakanlah, kejahatan apa yang harus saya Lakukan semoga saya terpenjara dalam hatimu utk selamanya??
Aku tidak punya waktu untuk membenci orang yang teLah membenci Ku, Karena saya sibuk menyayangi orang yang mencintaiKu
Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kau siap melengkapi tulang rusukku
Hidup memang terlalu mengecewakan bagi mereka yg tidak pernah bersyukur
Kutahu kau mencintaiku ketika kulihat binar matamu bersinar ketika menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah anugerah terindah bagi ku
Kadang hal terbaik yang sanggup dilakukan untuk orang yang dicintai ialah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa....
Kalo kau ngerasain Hubungan banyak aturanya, coba kau tanyain ama Pasangan kamu, ini korelasi apa Undang-undang,!?
Kamu bukannya tidak bisa, kau hanya belum mencoba berusaha lebih keras lagi. Percayalah jikalau kau seungguh-sungguh, Yang Mahakuasa akan membantu
Aku gak mau jadi pacarmu, Tapi saya pengennya jadi jodohmu
Waktu itu ibarat sungai yang mengalir, kita tak mungkin menyentuh air yang sama utuk ke dua kalinya lantaran aliran yang telah lewat tak akan mungkin dating kembali. 
Akal terkadang ibarat parasut....berfungsi apabila digunakanJangan bertanya mengapa seseorang terus menyakitimu. Tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mempedulikannya..
Tidak akan pernah berakhir senang bila kita sendiri mengambil kebahagian orang lain..
Jika beban anda terasa sebesar kapal maka ingatlah hasilnya akan seluas samudera..
Jika kau menempatkan hati kau dalam tangan TUHAN, maka DIA akan menempatkan hati kau di tangan orang yang layak..
Jangan sesali apa yg kau lakukan dengan hati, lantaran apa yg tiba dari hati selalu tulus. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan..
Mencintai seseorang yang menyayangi orang lain sama ibarat memeluk pohon kaktus, semakin akrab kau memeluknya maka akan semakin terasa sakit..
Kau telah mengubah diri ku dengan cara yang tidak dimiliki orang lain dan kau ialah alasan saya benar-benar percaya pada cinta..
Bohongmu saja saya sdah percaya apalagi cintamu..
Jadikanlah mantanmu ibarat orang meninggal yg sedang di doakan, hanya kebaikannya yg diingat & segala dosanya di maafkan..
Orang yg tattoan praktis sanggup pacar, susah sanggup mertua..Senyum ialah Lengkungan kasih yang sanggup meluruskan banyak hal..
Jika Yang Mahakuasa mengambil sesuatu dari tanganmu, jangan menduga Dia menghukummu. Dia membiarkan tanganmu kosong, supaya kau menerima sesuatu yg lebih baik..
Bapak kau pembuat penghapus ya???.. Pantes kau sering hapus luka dihati ku..
Mantan itu masa lalu, nikah itu masa depan, dan jomblo itu masa-lah..
Tuhan kalo Imut itu dosa , maka ampunilah hambamu ini :p
Kamu mau tau siapa orang yang saya sayangi ketika ini?
Dia ialah kata pertama dari kalimat ini
Aku tidak suka keramaian, itu sebabnya di hatiku cuma ada kamuKarena cintamu saya bisa mengalahkan segalanya, termasuk rasa takut ku
Caraku merindukanmu sederhana, meletakan kedua tangan didada kemudian memejamkan mata
Kepercayaan itu ibarat kertas, sekali kita remas tidak bisa kembali tepat !!
Setiap hati punya luka, namun dengan mulut yg berbeda. Beberapa menyembunyikannya dalam mata, sementara lainnya dalam tawa.
Bedakan dan pahami, antara sosok yang sanggup memberimu bunga, dan sosok yang sanggup membuatmu berbunga-bunga.
Tuhan menuliskan namaku-namamu dalam satu buku, dan membungkusnya dalam takdir yang sama. Lalu menunjukkan label: KITA .
Selain tombol 'like', khusus buat status-status yang isinya pamer, harusnya fesbuk juga menyediakan tombol 'terus gue harus bilang wow gitu?'Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kau siap melengkapi tulang rusukku
Ya Tuhan, jikalau ia berjodoh dengan orang lain, jadikanlah saya orang lain itu
Tuhan itu seniman hebat. Bisa bikin tulang rusuk saya jadi mahluk secantik kamu.
Patah hati ialah Cara Yang Mahakuasa Menyelematkanmu Dari orang yang salah ..
Liat ke atas semoga termotivasi, jangan lupa liat kebawah untuk tetep bersyukur
Dibalik seseorang yang sukses, niscaya ada mantan yang menyesal
Hak semua perempuan itu sama? Aku sih ngga setuju. Soalnya cuma kau yang berhak milikin aku.
Ya Tuhan, jikalau ia jodohku... tolong di reshuffle lagi. Aku lebih suka temennya
Jika saja bisa akan ku suguhkan sebaris jajaran bintang untuk temani tidurmu. Namun saya tak mampu.
Persamaan bencong pinggir jalan dan sahabat yg munafik, mereka sama sama suka menusuk dari belakang
Saat kau menjadi anak bandel, mungkin orangtuamu akan berkata "andaikan dulu saya menggunakan kondom"
Siapapun yang menghampirimu, Yang Mahakuasa mengirimkannya untuk sebuah alasan. Baik untuk memberimu pelajaran, atau untuk bersamanya hingga final hidupmu 
kurindukan pagi-pagiku ketika kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu…. kurindukan siang-siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu… kurindukan malam-malamku ketika kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan lapang dada kasihmu…
cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita menyayangi seseorang jangan engkau ingin mempunyai dia,tapi menciptakan ia bahagia,,,,,,,,,, ^.^
Aku mungkin bukan sahabat yang “sempurna” yg kau cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang niscaya saya ialah sahabat yang selalu ingat sama kamu
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu.. itu undangan yg trlalu bsr bagiku.. ak hanya brharap suatu ketika nanti jk kau mlihatku.. kau akn trsenyum & brkata.. “dia slalu menyayangiku…
Ga.... semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kau bisa….
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang semoga kau tau semua isi hatiku..”
“Seandainya bisa saya pengin menulis nama kau di bintang, semoga semua orang tau bahwa saya sangat mencintaimu”
Kasih… Aku rindu padamu ketika saya sedih. Aku rindu padamu ketika saya sendiri. Tetapi saya paling merindukanmu ketika saya bahagia. percintaan kita dik! ibarat denting gitar akustik lembut dan manis didengar meski kadang kita bertengkar
Dari mana semut melata … Dari sawah turun ke titi... Dari mana datangnya cinta… Dari sms turun ke hati…
klW Q blg knGEn 4Tut c4l4h!!! klw Q blG q Bnc! slh jG4?? lbh b4iK Q blG I LOVE YOU gq MRH k4nn!!! ;>
seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata “i luph u”
Ada jutaan bintang dan mimpi disana Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku
1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku. 100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku. 10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku. 1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..
jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km., mka aq akn trus mrindukan km.,, spya,, bulu mata km rontok semua.. hi..hi..hi…
Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht q jk tak brtmu dgn mu siang n’ mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n’
q tnykn sdng ap dr mu Senyuman kau kaya server twitter, makin liat senyum kau makin bikin cinta saya over-capacity.
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. tragedi ini terhadi di tempat puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna
Menurut penelitian terbaru oleh para hebat kedokteran, ternyata 100 % penyebab maut seseorang ialah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kau jadi ikan, saya jadi kumbang kau jadi bunga, saya jadi matahari kau jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kau mau jadi monyetnya?
Setelah JABOTABEK pemerintah akan menciptakan jadwal 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI –CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS
Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu resah Saya pun resah Kenapa ada kembang kamboja Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang Hewan apa yg bersaudara? Katak beradik
Aku nggak putih, nggak langsing, nggak cantik-cantik amat, nggak pinter-pinter amat. Tapi, saya sayang kau nggak pake syarat.
Beberapa tujuan punya pasangan adalah, untuk dapet support, temen sharing, tempat ngobrol, bertukar pikiran. Bukan cuma sayang-sayangan.
Bahagia ialah ketika yang kau rindukan, merindukanmu. Ketika yang kau cintai, mencintaimu. Ketika yang kau perjuangkan, memperjuangkanmu.
Cewek nangis lantaran cowok, udah biasa. Kalo pemuda nangis lantaran cewek, cintanya ia udah ga keukur seberapa dalemnya.
Saya punya banyak pertanyaan tentangmu, salah satunya; apakah kau akan tetap tinggal, meski ada yang lebih tepat dibanding saya?
Seneng kalo pacar kemana-mana, dimana-mana, ngapain, sama siapa, selalu laporan dengan kesadaran. Tanpa diminta. :’)
Pacaran suka ngecekin hape, tukeran password, pasang nama di bio? Bukan umurnya. Sekarang umurnya tukeran cincin, pasang nama di buku nikah.
“Lelah?”. Jujur, iya. Tapi setiap saya ingin pergi, hati meminta berjuang lagi, dan kecerdikan berkata “masa cuma segini?”. Jadi, saya kembali.
Ciri-ciri kangen banget tapi tak tersalurkan: 1. Uring-uringan 2. Ngambek melulu 3. Sensitif 4. Galak 5. Bete-an.
Pacaran itu bukan cuma sebatas sayang, tapi sejauh mana kau mau bertahan dan memperjuangkan.
Sebab semua orang tau seberapa kecewanya ketika usaha diabaikan, ketika kehadiran tak diinginkan, ketika rasa tak terbalaskan.
Semoga yang mengecewakan, jadi membahagiakan. Yang membahagiakan, dibahagiakan. Yang berduka, jadi bersuka. Yang bersuka, semoga bersama.
Terima kasih sudah hadir dan membuatku memahami apa arti memperjuangkan dan melawan semampunya, sekuatnya. 
Saya mencoba baik-baik saja, bahkan di ketika hati dan perasaan saya sedang berantakan-berantakannya.
Jika ia mau, ia akan bertahan. Jika ia mampu, ia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka ia dengan praktis melepaskan.
Cakep apa nyaman? Jelas, nyaman. Sebab saya mencari pasangan, bukan perhiasan.
Lelaki baik itu yang bisa menjaga Ibunya, adik perempuannya, keluarganya, dan juga wanitanya. Ya, begitulah setidaknya berdasarkan gue.
beberapa orang sibuk mengurusi evaluasi orang, hingga lupa bahwa pembuktian pertama kali ialah kepada diri sendiri
Di beranda senja saya berdiri. Atas nama cinta saya berjanji. Engkaulah puan, pemilik hati
kenapa dinamakan jatuh cinta? alasannya ialah jatuh ialah proses yang terjadi tanpa aba-aba. terjadi begitu saja tanpa kau rencanakan sebelumnya
Manisnya peri hujan, biarkan senja berhias pendar kehangatan, walau sebentar bisa hapus kepiluan
sebelumnya, saya tidak benar-benar hilang, hingga balasannya kau memutuskan untuk sungguh-sungguh melupakan.
Ini kah senja yang kau bangga-banggakan? Gelap, tak ada matahari yang turun mengendap-endap, Seperti dirimu yang mulai lenyapsudahi perbincangan bertele-tele ihwal rindu. bagaimana kalau kita menyudahi ini, kemudian mengatur waktu untuk sebuah temu?
senja bersiluet jingga, indahnya pelangi ketika muncul seketika namun kini tiada rupadi namaMu, kami berlindung. dari lapar segala lapar. lapar nasi. lapar ubi. lapar keadilan yang tak pernah menciptakan kami merasa kenyang
… menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu ialah masa depanku. Yaitu engkau, kasihmari kibarkan bendera setengah tiang, ketika negara menganggap rakyat sebagai beban anggaran
… jangan bersedih sayang, masih ada senja dan rembulan yang menanti kita
moyang kami niscaya tak percaya. di tanah gemah ripah loh jinawi. kami justru kekurangan gizi.
Kepergianmu lah yang membuatku terjatuh alasannya ialah kepingan hatiku tak lagi utuh
bbm naik tinggi, susu tak terbeli. orang pandai tarik subsidi, anak kami kurang gizi
Ku ratap senja terpasung sepi. Terbangkan angan pada pelangi. Ku eja kata rangkai puisi. Raga berduka hening bergeming
tak perlu buang-buang energi dengan terlalu usang membenci. hatimu punya hak untuk merasa hening dan berbahagia.
Kekasih? Jika kutahu cintamu semu, hanya menuai pilu, mungkin aib air mataku sibuk mencarimu
lakukanlah dengan cinta, maka apa-apa yang membuatmu lelah, tetaplah terasa bahagia
Aku memberimu cinta seluruh. Jika kau memberiku separuh, ambil saja kembaliannya
bersabarlah menimang rindu. akan segera kupangkas jarak. biar saya berada dalam dekapmu. kemudian kita menangis dalam senyum bersama—sama
Dia yang kau anggap lebih dariku telah mengecewakanmu, menguras air matamu, kembalilah padaku kan kubasuh luka di dada kirimu
sekianlah rangkaian kata kata keren yang sanggup admin sampaikan semoga bermanfaat dan menjadi motivasi dan inpirasi dalam menjalani hidup ,,
Baca Juga : Kata Kata Galau

0 Response to "Kata Kata Keren Penuh Makna Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel