Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017

Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017 - Lelah ialah hal yang masuk akal dialami seseorang sehabis melaksanakan banyak acara sehari-hari. Namun cepat lelah dan rasa lelah yang terasa terus-menerus tiba tentu bukan hal yang biasa. Ada banyak hal yang bisa mengakibatkan seseorang merasa lelah berkepanjangan. Bisa jadi alasannya ialah kurang tidur atau bangkit terlalu siang.

Lelah ialah dikala dimana hasil tidak sesuai dengan usaha. Kita tentu akan merasa sangat lelah jikalau hasil dari usaha kita tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Bisa saja kita sangat lelah hanya alasannya ialah mencari benda yang hilang tapi kita tidak juga menemukannya.
 Lelah ialah hal yang masuk akal dialami seseorang sehabis melaksanakan banyak acara sehari Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017


Aku kerap lelah dengan keadaan.

Mungkin kata-kata gotong royong dimensimu, dimensi di mana kau tenggelam.
Sementara atmosfir kerap menjadi dimensi di mana saya kerap menemukan masalah.

Kamu mungkin harus menemukan dimensi lain. Di mana kau tidak lagi perlu berpikir untuk menuangkan kata-kata..di mana kau bisa rehat memikirkan inspirasi-inspirasimu..di mana kau bisa menyampaikan saya bebas dari penatnya kata-kata yang memenuhi isi kepalaku.

Mungkin kau bisa menemukannya dikala kau sudah benar-benar bisa melepas topengmu.
Tidak lagi mengutamakan kata-kata yang kau untai indah kepada belasan orang yang kau temui tiap harinya.
Kamu harus mulai menikmati dirimu sendiri. 

 Lelah ialah hal yang masuk akal dialami seseorang sehabis melaksanakan banyak acara sehari Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017

 Rangkaian Kata Kata Lelah Menyentuh Hati Terbaru 2017

Tuhan, ketika Engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg tiba kemudian pergi lagi
Disaat saya lelah menunggumu, mungkin itu saatnya saya harus melupakanmu
Sejauh manapun kau melangkah, sebanyak apapun orang kau temui, takkan kau sanggup hati menyerupai hatiku, kawasan utkmu pulang dan bersandar
Terangnya sang matahari menyinari bumi ini, tak demikian dgn hati ini. Memang kau mengisi hati ini dgn cinta, cinta yg tak tulus darimu
Sejenak ku tutup kedua mataku, berharap kau kan hadir dlm gelapnya hati ini, memberikan lg warna-warni indah cintamu, meski dlm khayalku
 Lelah ialah hal yang masuk akal dialami seseorang sehabis melaksanakan banyak acara sehari Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017
Taburlah sebanyak mungkin kebaikan. Sebab, buahnya akan sangat mendamaikan
Jangan katakan sulit. Ketahuilah; tidak ada yang sulit bila dikerjakan dengan sepenuh hati
Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan
Tak perlu banyak kata utk membuktikan kau peduli, alasannya ialah trkadang diam-mu adl cara trbaik u/ mnunjukan kepedulianmu.
Jangan terburu buru nanti akan berakibat malu, haraplah sabar biar jangan dikatakan orang kafe bar
saya tak akan pernah lelah untuk menunggu dikala saat indah itu tiba untuk kita berdua.
Aku bukan berhenti memperjuangkan,
tapi saya lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan?
Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tapi saling mengisi.
Entahlah, rasanya saya mulai lelah,
menyayangi orang yang tak pernah peduli menyerupai kamu.
Aku ingin berhenti memperjuangkanmu.
Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini.
jikalau suatu hari nanti saya pergi meninggalkan kamu,
itu bukan berarti saya sudah menyerah,
melainkan saya sudah lelah dengan sifat kamu.
Kamu gak apa-apa sia-siakan aku, kecewain aku.
Aku akan bertahan ko, alasannya ialah saya sayang.
Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu dikala nanti saya "lelah"
Kebersamaan kita,yang memang tak berjalan dengan gampang ini cukup membuatku lelah.
saya pergi, bukan karna saya bosan, tapi saya lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu
Kalau nanti saya pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti saya ada yang gres itu mungkin alasannya ialah saya lelah akan semua ini.
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
saya tidak galau, tetapi saya cuma takut kehilanganmu.
berharap hp ini mendapatkan sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo gres nyariin gue, deketin gue. gue bukan kawasan sampah lo!
sama pemuda lain…"
Jauh lebih lega jikalau kau telah jujur mengungkapkan rasa kepada beliau yg kau cinta daripada memendamnya dalam hati.
Kemampuan terbaikku ialah cara berpikirku. Kemampuan terbaikmu ialah cara berpikirmu
Ketika kau menuliskan kekesalan, ketika itu; kau hanya akan menciptakan dirimu mengesalkan
Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab, kau ialah istimewa, dan lebih baik dari mereka
Dalam murung niscaya ada suka. Jangan menyerah; alasannya ialah dengan frustasi kita tidak lebih dari pecundang
ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Allah selalu menitipkan penyembuh buatmu :)
Mereka yang menyambut tantangan, ialah mereka yang memberi ruang pada cita-cita tuk menjadi kenyataan
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!
Seseorang menangis, bukan alasannya ialah ia lemah. tetapi alasannya ialah beliau sudah terlalu usang KUAT.
Kamu ialah seorang yang istimewa. Kamu hanya tidak menyadarinya, atau mungkin belum menyadarinya
Seorang yang bakir ialah beliau yang memanfaatkan setiap peluang yang ada
Mereka yang menyambut tantangan, ialah mereka yang memberi ruang pada cita-cita tuk menjadi kenyataan
sakit dlm usaha itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jikalau mengalah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud
Hidup memperlihatkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
Tegap langkahmu dalam mengahadi kerasnya kehidupan tidaklah cukup tanpa disertai tegapnya iman
Kebohongan hanyalah ketenangan sesaat. Dan bila tidak di
Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kau telah menyelamatkan dirimu sendiri
Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menjadikan permasalahan lainnya
Sebab, setiap perbuatan baik akan ada ganjarannya. Biarkan sang waktu yang menjawab
mengapa harus marah, ketika ruang "MAAFKAN" masih tersedia?
Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya
Akan lebih baik jikalau menyampaikan "Aku akan berusaha selalu", daripada "Aku akan selalu"
Dosa kita kepada yang Maha Kuasa hanya taubat jawabannya, dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya
Hatiku besar lengan berkuasa menanggung beban seberat rindu. Meski ia srg menangis alasannya ialah itu, tp tlh enggan memisahkan diri dari org yg membuatnya rindu
Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu tiba hingga kau berikan pelukanmu
untuk mencintaimu itu hobiku, dan untuk melupakanmu itu diluar kekuasaanku
Kini hanya ada bayanganmu, bayanganmu yg selalu hadir didepanku. Menghadirkan kenangan suka murung yg tak prnah bisa kuhapus dlm hatiku
Keraguan sering menghantui prasaan ini, dikala kau nyatakan cinta namun tak spenuhnya hati ini prcaya, masih takut akan kelamnya masa lalu
Gerimis dan suaramu. Melodi yang lebih menenangkan diriku disaat kesedihan dan kesepian menghampiriku
langit yg kita pandang pagi ini berbeda. tp ttp saja, kita masih disambut oleh satu matahari yg sama. itu membuatku merasa akrab dgnmu
dengarkanlah hatimu, sapalah saya didalamnya, kemudian tentukan lah jalan terbaik untukmu
Terkadang ada hal-hal yang saya tak bisa lupakan namun kau dengan gampang melupakannya, ya itu yg sering kusebut dengan KENANGAN
Ingin rasanya saya berada dalam pelukmu begitu lama, alasannya ialah dalam pelukmu ku mencicipi teduhnya hatiku yg rindu akan hadirmu
Peluk dalam dekapanmu jikalau nanti kita bertemu, berharap rindu ini kan terobati dikala jarak menjadi pemisah hatiku & hatimu tuk bertemu
Tak banyak yang sanggup kulakukan tuh mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang kupunya. Sesederhana itu
Aku benci rindu ini, terlalu perih kurasakan. Ntah knp masih saja nyaman bersemayam di hati ini, meski tlah tau hatimulah yg menyakiti
Terperangkap dalam kerinduan, hanya bisa berdiam diri disini tanpa ada hadirnya dirimu. Menunggumu tiba hingga kau berikan pelukanmu
yang saya takutkan ialah dikala saya membuka mata, tidak ada engkau disisiku; lagi
saya pilih kau alasannya ialah hati saya percaya. bukan karna paksaan siapapun
Jangan maunya dingertiin terus dong, hargai juga usaha yg kulakukan tuk ngertiin kamu..
setiap menit yang kulalui bersamamu ialah episode terindah yang yang kuasa berikan
Kemana dirimu? Yang selalu ada dikala sepiku, bisa mengubah dukaku menjadi suka. Memberiku cinta yg seutuhnya
butuh ketegaran untuk mempertahankan cinta yang bener-bener tulus
Jangan frustasi dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kau akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu
Lihatlah mataku dan genggamlah tanganku selalu, saya akan membawamu ke dalam mimpi kita untuk bersama selamanya
Harapanku sederhana, semoga hubungan saya dengan dirimu selalu diberi-Nya kemudahan, hingga nanti waktunya kita ditakdirkan untuk bersama
Baru kusadari, rindu ini takan prnah brhenti menghantui. walaupun kau tlah pergi meninggalkan hati ini, tpi rindu ttp saja nyaman dihati
Kejujuranmu lah yang saya butuhkan. Untuk apa saya bahagia, bila kebahagiaan yang kau berikan bercampur dusta yg kau pendam
Itulah mengapa diciptakan jarak diantara kita, semoga butir-butir rindu semakin byk terkumpul & akan ada hadiah pelukan yg menyatukan kita
Mungkin saya bukanlah seseorang yg berani memyatakan cinta, terlebih untukmu. Namun izinkan saya tuk mencintaimu dalam diamku
Seharusnya di tiap pertemuan, kau sekaligus mempersiapkan diri utk sebuah perpisahan. Sebab dunia tmpt kt tinggal tdk mengenal keabadian
kau gak perlu tau gimana sakitnya yang saya rasain. pergi, ambil kebahagiaanmu
 Lelah ialah hal yang masuk akal dialami seseorang sehabis melaksanakan banyak acara sehari Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017
saya lebih menentukan untuk tetap tersenyum dikala kau menyakitiku. iya, karna saya sangan mencintaimu
Taukah kau kesibukanku sehabis kau prgi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir" kerinduan yg semakin usang kian memenuhi relung hatiku
Aku ga perduli dengan masa lalumu, saya ga perduli siapa km dulu , yg terpenting dikala ini ialah ak menyayangi dirimu kini apa adanya.
jikalau cinta bisa menciptakan seorang perempuan SETIA pada satu lelaki, kenapa CINTA tidak bisa menciptakan lelaki BERTAHAN dgn SATU perempuan
luka dlm hati niscaya akan terkubur oleh waktu, meski tak terlupakan dan tak menciptakan kita jadi lega . Tapi itulah yg dinamakan hidup
Terkadang kau menangis tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga menciptakan seseorang yg peduli padamu menangis untukmu
Dikala rindu saya selalu mengingat di mana sela jemariku dan jemarimu bertemu, sekilas bayangan itu hilang dalam angan terbawa murung
Rindu ialah cinta yg disiksa oleh jarak, sedangkan kesetiaan kita ialah senjata penghancurnya yg menyelamatkan kisah cinta kita
Ada sebuah rangkaian kata yang ingin kudengar dr bibirmu, berharap kau tiba dan memelukku, menghapus air mata sepi di pipiku
Jangan meratapi masa lalu, alasannya ialah mereka yg menjadikan siapa kau hari ini. Yg terpenting jangan terus melihat ke belakang.
Canda tawa bersamamu akan selalu saya rindukan dan kusampul dalam kenangan yang tak pernah usai meskipun wakt memaksaku tuk melupakanmu
Jangan pernah menyesal sehabis Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jikalau demikian, Anda sama saja meratapi kebenaran.
Dicintai seseorang begitu mendalam akan memberi Anda kekuatan, menyayangi seseorang begitu dalam akan memberikan Anda keberanian
kehilangan harapan untuk bersamamu menyerupai angin ribut tanpa pelangi, hanya tersisa luluh lantak tanpa penyejuk hati
apakah kau tahu? rinduku itu bagaikan uap air yang mengembun menjadi hujan, yang membisikkan kata2 rindu di setiap tetesnya
Cinta berbanding lurus dengan pengorbanan , jikalau kau mulai mencintai, berarti kau mulai berguru berkorban
Menangislah dikala kau bersamaku, dgn begitu saya bisa mencicipi apa yang kau rasakan, alasannya ialah kita tidak berjalan sendiri, tapi bersama
Dimataku kau begitu sempurna, apa yg kau selalu janjikan kini hanya satu komitmen tersisa untuk selalu bersamaku tuk selamanya
Jika senyum ialah melodi jiwa, maka cinta ialah anugerah dari hati, alasannya ialah itu yang dirasakan ketika beliau yang berarti menghampiriku
kau yg selalu hiasi alam mimpi dgn sejuta pesonamu, walau dalm aktual pandanganku tak prnah bisa menatapmu, tp hati ini kan tetap milikmu
kau tiba ke kehidupanku dan merubah masa kemudian ku menjadi masa depan yang memberikan saya kesempurnaann
Pejamkan matamu dan rasakan hangatnya pelukan cintaku ini. Cintaku tak mengenal kata perpisahan alasannya ialah cinta yang telah persatukan kita
ketika seorang perempuan bercerita wacana masa lalunya yang buruk, tandanya beliau ingin memberitahumu semoga kau tdk melaksanakan hal yg sama
kau bisikan nada cinta, menciptakan hati ingin bernyanyi. Indah alunan nada, yang menciptakan simphoni di hati
dalam kesepian ku mengingatmu, hanya dengan bertemu dan memelukmu rasa rinduku ingin berlabuh, pelukan yang membawaku ke dlm rasa teduh
Sering ku coba tuk melupakan dirimu, tetapi terlalu sering pula kenangan menjeratku akan ingatan dikala bersama dirimu, dulu
Berharap pada waktu, berterimakasih pada Tuhanku, untuk itu diberikan ingatan, semoga ku tak lupa semua kenangan indah bersamamu
Demi jutaan namamu yg pernah terpahat di hati. Akan kutelan semua air mata & kuhirup semua sepi. Hingga kunikmati nyatamu dalam abadi
Pernahkah kau mengingatku sebagai kekasih terindahmu? jangan kau lupakan saya untuk dikala ini dan dikala kau sudah punya bagian hati lain
kalo udah sayang sama kamu, mau digimanain lagi, tetep aja sayang :')
Aku takkan pernah menyalahkan waktu, alasannya ialah dialah saya tahu bagaimana cara utk mempertahankan cinta kita hingga waktu yg ditentukan-Nya
selain dalam cinta dan kerinduan, akupun perlu mengajakmu bertemu dalam kegelisahan. Kegelisahan akan cinta dan kerinduan
Kuingin kau tiba kembali layaknya bulan yang selalu mengindahkan malam, membuatku nyaman.
merelakanmu bukan sesuatu yg akan kusesali, krn lebih baik melihatmu senang dgn yg kau cinta drpd kau ttp disisiku namun kau berairmata
saya hanya akan menyayangi seseorang yg krn ku beliau menjadi lemah. lemah dlm menyakiti saya sehinggga cintanya hanya ingin melihatku senang
Ku kan selalu menjagamu , menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku , sepanjang nafasku ini masih berhembus
Kalo boleh jujur terkadang saya bahagia, namun terkadang saya sedih dengan semuanya...aku lelah Tuhan.
saya takkan pernah lelah berharap, hingga waktu menghapus semua tentangmu dari ingatanku
Sebenarnya saya lelah dan sedih melihat kita yang menyerupai ini terus.
Aku membisu alasannya ialah bicara pun belum tentu buatmu paham. Aku menjauh alasannya ialah terlalu lelah mencintaimu yg slalu abaikan perasaanku.
sungguh saya lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. saya ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku
Selama km masih memiliki rasa yg sama dgn ku, saya takan lelah utk mengerti. Kecuali km sudah tak mencintaiku lg, saya akan mundur dgn ikhlas
Lelah dengan perilaku egois kamu, sekuat-kuatnya saya kalo gini terus saya bakal nyerah.
Disaat saya lelah dibohongi; saya tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yg ku butuhkan ialah pembuktian, dari komitmen yg kau ucapkan.
Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya ialah luka tanpa meluka dan seharusnya tak saya rasakan.
Terjanjur sayang, Terlalu berharap, Terlalu Lelah, sudah saatnya saya menyerah.
Jika saya mulai lelah mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meninggalkanmu akan menguras tenagaku jauh lebih besar.
Teruslah berlari. Tapi jikalau kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada saya yg selalu menantimu
Di dikala saya mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, saya lebih menentukan membisu dan mengalah.
Ketika saya lelah untuk memberikan maksudku, hanya airmata lah yg berbicara
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi saya tak bisa memungkiri saya sangat mencintaimu
Aku lelah, saya lelah berfikir, saya lelah untuk merindukanmu. Aku ingin sepertimu yang tidak pernah melaksanakan apa yang sering saya lakukan.
Iya juga sih dikala ini emang masih ada bahu untukmu bersandar lepas lelah, ntar kalau udah nggak ada niscaya balik lagi ke aku.
saya lelah memikirkan kita, jiwaku jadi berantakan, jikalau hanya saya saja yang utuh mempertahankan hubungan
Aku pergi bukan alasannya ialah saya tidak mencintaimu lagi, tapi saya lelah disakiti oleh orang yang saya cintai.
saya pergi bukan alasannya ialah saya lelah. hanya sadar bila benar kau sayang, kau tak akan sia-siakan aku
Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah saya harus tetap menanti? Aku takut suatu dikala bisa lelah
Sejujurnya saya tak pernah ingin pergi, tapi sikapmu memaksaku untuk menyerah. Karena saya lelah memperjuangkan hubungan ini 'sendiri'
ketika saya lelah, saya lebih menentukan diam, bukan karna saya tak lagi sayang padamu, melainkan semoga kau memikirkan apa kesalahanmu.
Tuhan, buatlah saya berhenti mencintainya. Ajarkan saya utk terbiasa tanpa kehadirannya. Aku lelah menahan sakit di hati ini.
Maaf, mungkin cukup hingga sini. Aku lelah, saya akan pergi. Dan suatu dikala km akan bertanya mengapa saya pergi dan tdk mencari-carimu lg.
Gapapa ko kalo kau mau sia-siain aku. Kalo mau sakitin aku. Ya, saya akan bertahan krn sayang, tp ada masanya saya "lelah" untuk bertahan.
Bukan sebuah perhatian yang kuperlukan ,aku hanya terlalu lelah dan membutuhkan sebuah pelukan
Aku lelah harus berpura-pura tersenyum dikala dikecewakan, saya bosan harus perpura-pura sabar ketika perasaanku tak dihargaimu.
Ada saatnya saya meninggalkanmu alasannya ialah sudah lelah menghadapi sikapmu.
Terserah semesta maunya apa, saya lelah sudah berusaha sendirian tanpa pernah diyakinkan.
Menulis ulang sebuah cerita; tokoh utama kau yang pergi melulu, kuganti jadi saya yang mulai lelah menunggu.
hingga kapan saya harus menunggu kau peka dan menyadari semuanya? hingga saya lelah bertahan dan berhenti mengharapkan dan melupakan kamu?
Kalo saya tiba2 hambar sama kamu, itu bukannya saya sudah gak peduli lagi, tapi saya sudah lelah sama yang namanya sakit hati.
disaat saya lelah menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa membuatku kembali besar lengan berkuasa
Jika kau lelah alasannya ialah belum menemukan seseorang yang benar-benar tulus mencintaimu, itu alasannya ialah kau belum menemukan aku.
Aku ini bukan kawasan singgah ketika kau lelah dan sedih saja, tp saya ingin menjadi kawasan singgahmu disaat kau bahagia.
Pertama saya sudah lelah, kedua saya sudah sakit hati, ketiga saya sudah tau sifat orisinil kamu. Makara kini silahkan pergi.
Aku disini udh mulai lelah sebenernya cuma karna saya mengngat pengorbanan saya selama ini dan hati saya juga syg makanya bertahan
Mulai lelah dgn semua komitmen manismu yg selalu saja tak kau buktikan. Mungkin memang saya tak seharusnya bersamamu..
Aku lelah jikalau harus menunggumu terus , sedangkan kau hanya bisa pergi kemudian kembali seenaknya
Kamu jangan sering-sering kecewain aku, sakitin saya dan buat saya sedih yah. Karena saya juga insan yg mungkin bisa lelah juga.
Bilaku Lelah Tetaplah Di Sini, Jangan Tinggalkan Aku Sendiri, Bilaku Marah Biarkan Ku Bersandar, Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar
mungkin udah saatnya kita meghakhiri semua ini saya lelah
Kadang, kata 'terserah' ialah rasa lelah paling dalam, dikala saya tak sanggup lagi mengikuti keegoisanmu.
Kalau nanti saya pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti saya ada yang gres itu mungkin alasannya ialah saya lelah akan semua ini
 Baca Juga  :  
Nah, Itulah Rangkaian kata kata lelah yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa menjadi motivasi dan tumpuan bagi sobat dan juga bermanfaat..............!!!

0 Response to "Kata Kata Lelah Penuh Makna Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel