Kata Kata Murka + Benci + Kesal Terbaru 2017

Kata Kata Marah + Benci + Kesal Terbaru 2017- Kemarahan yaitu emosi yang dihasilkan dari kehidupan. Semua yang hidup niscaya mempunyai energi marah. Marah itu emosi yang sifatnya universal, bila tidak dikelola dengan baik berpotensi merugikan diri sendiri.” Djajendra 

Marah itu mudah, tidak perlu sekolah untuk bisa marah, tidak perlu ada syarat apapun untuk bisa marah, tidak perlu ada training khusus untuk bisa marah. Marah itu emosi yang wajar, dan niscaya dimiliki oleh semua mahkluk hidup. Jadi, semua yang hidup niscaya bisa marah. Diri yang sedang murka yaitu diri yang sedang kalah dengan realitas yang dihadapinya. Jadi, murka itu mulut dari diri yang sedang kehilangan ketenangan dan ketegasan ketika menghadapi kenyataan hidup. Orang-orang yang cerdas emosi niscaya menyadari ancaman dari emosi marah. Apalagi murka itu emosi yang sangat gampang terekspresikan, dan secara niscaya menjadikan imbas negatif. Perlu latihan yang sifatnya seumur hidup untuk menenangkan diri biar tidak gampang mengekspresikan marah. 

Diri sejati yang terkelola di dalam emosi cerdas dan pikiran baik, niscaya bisa memakai bahasa positif dan merespon segala sesuatu dengan tenang, rasional, dan percaya diri. Kemarahan berpotensi melukai hati orang lain, dan juga berpotensi menjadikan diri sendiri hidup dalam tekanan. Bila murka itu dipelihara, maka ia akan menjadi emosi yang membahayakan diri sendiri, termasuk menjadikan diri sulit menikmati tenang dan bahagia. Dalam kondisi sedang murka sangatlah sulit untuk berkonsentrasi dan berpikir jernih. Emosi murka akan menanggapi segala sesuatu dengan pikiran ego, sehingga berpotensi memperumit masalah dan menciptakan situasi menjadi lebih buruk.

Marah haruslah dibatasi dengan tingkat toleransi tertentu. Miliki pengetahuan tenggang rasa yang baik, kemudian berikan respon dengan tenang dan penuh percaya diri ketika menghadapi insiden yang membangkitkan rasa marah. Pastikan Anda terlatih untuk merespon dan tidak sekedar bereaksi atas insiden yang terjadi. Bersikaplah secara profesional dan redakan situasi emosional dengan emosi Anda yang cerdas. Perankan diri dengan cerdas emosi dan pikiran positif di setiap realitas yang memancing emosi kemarahan. Jangan biarkan emosi negatif orang lain membangkitkan emosi murka Anda. 
“Kemarahan yaitu emosi yang dihasilkan dari kehidupan. Semua yang hidup niscaya mempunyai energi marah. Marah itu emosi yang sifatnya universal, bila tidak dikelola dengan baik berpotensi merugikan diri sendiri.” Djajendra Marah itu mudah, tidak perlu sekolah untuk bisa marah, tidak perlu ada syarat apapun untuk bisa marah, tidak perlu ada training khusus untuk bisa marah. Marah itu emosi yang wajar, dan niscaya dimiliki oleh semua mahkluk hidup. Jadi, semua yang hidup niscaya bisa marah. Diri yang sedang murka yaitu diri yang sedang kalah dengan realitas yang dihadapinya. Jadi, murka itu mulut dari diri yang sedang kehilangan ketenangan dan ketegasan ketika menghadapi kenyataan hidup. Orang-orang yang cerdas emosi niscaya menyadari ancaman dari emosi marah. Apalagi murka itu emosi yang sangat gampang terekspresikan, dan secara niscaya menjadikan imbas negatif. Perlu latihan yang sifatnya seumur hidup untuk menenangkan diri biar tidak gampang mengekspresikan marah. Diri sejati yang terkelola di dalam emosi cerdas dan pikiran baik, niscaya bisa memakai bahasa positif dan merespon segala sesuatu dengan tenang, rasional, dan percaya diri. Kemarahan berpotensi melukai hati orang lain, dan juga berpotensi menjadikan diri sendiri hidup dalam tekanan. Bila murka itu dipelihara, maka ia akan menjadi emosi yang membahayakan diri sendiri, termasuk menjadikan diri sulit menikmati tenang dan bahagia. Dalam kondisi sedang murka sangatlah sulit untuk berkonsentrasi dan berpikir jernih. Emosi murka akan menanggapi segala sesuatu dengan pikiran ego, sehingga berpotensi memperumit masalah dan menciptakan situasi menjadi lebih buruk. Marah haruslah dibatasi dengan tingkat toleransi tertentu. Miliki pengetahuan tenggang rasa yang baik, kemudian berikan respon dengan tenang dan penuh percaya diri ketika menghadapi insiden yang membangkitkan rasa marah. Pastikan Anda terlatih untuk merespon dan tidak sekedar bereaksi atas insiden yang terjadi. Bersikaplah secara profesional dan redakan situasi emosional dengan emosi Anda yang cerdas. Perankan diri dengan cerdas emosi dan pikiran positif di setiap realitas yang memancing emosi kemarahan. Jangan biarkan emosi negatif orang lain membangkitkan emosi murka Anda. Hadapi setiap insiden yang tidak menyenangkan hati dengan lebih tenang dan lebih cerdas emosi. Bila emosi murka tidak sanggup Anda kendalikan, maka Anda niscaya berpotensi terjebak di ruang stres, dan juga berpotensi mengalami ketidakbahagiaan jawaban pikiran negatif yang membiarkan energi murka mendominasi jiwa Anda. Ketika Anda sedang menghadapi orang marah, Anda wajib menjadi lebih tenang, lebih berpikir positif, dan menunjukkan respon untuk memperkecil marah. Marah dalam perilaku membisu sangatlah berbahaya untuk kesehatan. Kemarahan pasif berpotensi menjadikan banyak sekali macam penyakit mental. Oleh alasannya yaitu itu, pastikan Anda selalu menghadapi realitas yang menyakitkan ataupun yang tidak menyenangkan hati dengan tenang dalam pikiran positif dan emosi cerdas.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/djajendra.com/marah-adalah-tanda-jiwa-sedang-kalah_54f82610a3331175618b4c99

Kata Kata Marah + Benci + Kesal Terbaru 2017

Coba bayangkan kalo kau di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit alasannya yaitu cintamu kau lempar-lempar ke orang lain

Bedanya kau sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kau bikin sakit 

Menanti perhatian kau tu sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung

Cinta kita kayak kembang api,bersinar indah tapi gak tahan usang

Hujan tiba menyerbu.. dingin tiba kepadaku.. saya sayang kepadamu.. tapi kau ga sayang kepadaku.

Kenapa pas gue sakit hati gini,lo ngga ada? KENAPAA??!!!

Saat lo mnta gue jd pacarlo lo seriuss banget, tp pas lo udh jd pacar gue lo malah kurangin keseriusan lo itu!

Gue bukan pulpen ya, tintanya abis eksklusif ganti aja!

Kalo lo peka, lo niscaya tau alesan gue cemburu itu kenapa? ‘Sayang’:’)

Kadang gue lelah. Tapi gue mikir selagi gue masih bisa mempertahankan gue bertahan. Selagi bisa yaudah jalanin aja. Itu masih kurang?:’)

Aku cemburu alasannya yaitu saya peduli, saya cemburu alasannya yaitu saya sayang, saya cemburu alasannya yaitu saya punya perasaan!! ngertiin dong!
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu senang maka lakukanlah......!!!!
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Andaikan saja kau mengerti, ihwal perasaanku ketika ini, hati ini selalu menahan perih, dari cuilan hatimu yang selalu mengacuhkan saya tanpa satu alasan pun...
Aku memang patut kau benci untuk selamanya... tapi saya mau tau dimana salahku ma kamu...

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Kau takkan tahu sbrp nrimo ssorg mencintaimu hingga kau melihat sbrp nrimo ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.

Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan kalau sepi, ingin di mengerti kalau marah, ingin kau ada disini ketika butuh.

Ngomongin soal cinta memang susah di tebak, ada kala kita senang alasannya yaitu cinta, adapula kita kecewa dan murung alasannya yaitu cinta. Kata Kecewa ini bisa dikatakan juga sebagai kata kata bingung atau kata mutiara kecewa.
Selalu saya yang kau salahkan...!!!!! Padahal saya sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha menunjukkan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap saya macam sampah...

Aku hanya bisa membisu ketika kau buatku terluka, karna setiap saya berkata selalu kau abaikan.
Kau takkan tahu sbrp nrimo ssorg mencintaimu hingga kau melihat sbrp nrimo ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kau menyayangi seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue bingung terus kaya gini

berharap hp ini mendapatkan sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo gres nyariin gue, deketin gue. gue bukan kawasan sampah lo!

Fikiranku lagi kacau, saya ngga yummy badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...
Kuatkan saya tuhan, saya hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa saya yang sangat menyayanginya
Ada waktunya stay, ada waktunya on the way. Ada waktunya care, ada waktunya i dont care:)

Sayang? Memang! Seharusnya elo tau diri, disini itu gue udah coba buat selalu care sama lo. Tapi kesudahannya apa? Semuanya sia sia Haha:’)

Udah niat bener bener mau ngelupain, jadi please jangan buat perasaan gue nyaman lagi. Udah cukup buat semuanya;’)

Gue kecewa, sedih, nyesek, cemburu, semuanya gue pendem. biar gue aja yg tau. biar gue aja yg ngerasain. percuma, lo gak akan ngerti. :’)

Gak akan cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu, dan gak akan cemburu kalo gak ada perasaan.
Sesaknya cemburu itu menyiksa, campur aduk antara marah, takut kehilangan, gelisah, sedih, benci, berasa penat jadi satu.. kau tau nggak sih?

Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu niscaya cemburulah. Cinta itu buta, gakbisa ngeliat itu temen ato bukan. Wajar kalo cemburu.

Cemburu itu sakit banget, kalo gak pernah diungkapin. Mau ngomong gengsi, dan jadinya malah nyesek. :'(
Kalau sayang tuh jgn nyakitin, jgn ngecewain, jgn suka bikin cemburu, jgn suka bentak2, jgn suka egois, jgn suka ilang2an 

Jika cemburu itu rasa sayang. Maka curiga yaitu rasa gak mau kehilangan. Itulah salah satu alesan kenapa saya suka cemburu dan curigaan.

“Cemburuku alasannya yaitu saya sangat peduli kamu, cemburuku alasannya yaitu saya menyayangimu, cemburuku alasannya yaitu saya ada perasaan. Please ngertiin aku”
“Aku kecewa, kesal, jemu, marah, tapi semua itu kan ku pendam. Biar hanya saya yang tahu, alasannya yaitu dirimu tak akan pernah sanggup mengerti aku”
“Jika rasa cemburu dan murka itu tanda sayang, Maka curiga dan kesal yaitu rasa tak mau kehilangan. Semua itu yaitu alasan kenapa saya suka kesal dan murka sama kamu”
“Andai saja kau bisa memahami perasaanku, mungkin nggak akan ibarat ini jadinya”
“Meskipun saya sering kesal dan murka sama kamu, tapi hati kecilku tak pernah berubah, saya tetap cinta dan sayang kamu”
“Aku pergi bukannya saya benci sama kamu, tapi alasannya yaitu saya sangat menyayangimu, biarlah waktu yang akan menjawab semua ini”
“Aku tidak pernah membencimu, hanya saja saya lagi kesal. Mengapa orang yang sangat saya sayangi dan saya banggakan tega menyakiti hatiku”
“Andai saja waktu ini bisa di putar kembali, saya ingin jadi belum dewasa lagi, yang selalu gembira dengan mainannya tanpa beban”
“Untuk apa kau minta maaf ke aku, kalau sifat dan kelakuanmu tak pernah berubah. Selalu buat saya kesal dan murka sama kamu”
“Semakin bertambah rasa sayangku ke kamu, tapi semakin dingin pula sikapku terhadapku. Kaya pacaran dalam kulkas aja”
“Jika memang menurutmu ia yang lebih baik, ambillah ia dan saya rela asalkan kau senang meskipun hatiku menangis”
“Berkali kali kau buat saya kesal, haruskah semuanya kumaafkan atas dasar rasa cinta..? atau rasa ini cinta kan kukubur”
“Terkadang saya ingin berhenti peduli sama kamu, bukannya alasannya yaitu kau tidak sayang. Tapi yang saya pedulikan salama ini malah tak menyadari semua itu”
“Punya pacar maupun nggak punya pacar terasa nggak ada beda, tiap hari dicuekin. Bikin kesel hati aja”
“Jika memang kau punya hati, niscaya kau tau bagaimana rasanya berkorban demi seseorang yang kita sayang dan cintai” 
Sekianlah Rangkaian Kata Kata Marah yang sanggup admin berikan pada kesempatan kali. Semoga bermanfaat dan menjadi pandangan gres buat sahabat semua... 
Baca Juga : Kata Kata Lucu 

0 Response to "Kata Kata Murka + Benci + Kesal Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel