Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2017

Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2017 - Sindiran merupakan sebuah ekspresi ketidaksenangan terhadap seseorang / suatu pihak yang dilayangkan secara tidak langsung. Jika kita merasa sebal atau tidak senang pada sesuatu, kita dapat mengungkapkan ketidaksenangan itu melalui kata-kata menyerupai sindiran. Masalahnya, belum tentu orang yang kita sindir itu menyadari jikalau kata-kata yang kita lontarkan itu ditujukan padanya.
Sindir menyindir yakni suatu kata yg bijak untuk memperbaiki sikap orang yg kita sindir, gue gatau terperinci arti dari sindir menyindir arti yang tadi itu cuma dari otak gue semata. Sindir menyindir di lakukan orang dengan mengupdate status di jejaring sosial atau dengan menyindir orangnya secara langsung… menurut gue sih kebanyakan sindir menyindir melalui jejaring sosial menyerupai facebook, twitter, bbm, atau hello (haha itu juga kalo punya). Sindiran seseorang terhadap orang di lakukan karna sikap nya kurang nge-hargain jadi yg menyindir orang itu kesal dengan sikap yg kita sindir ! 

Sindiran itu berbeda dengan yang namnya frontal ! frontal itu menyampaikan kekurangan seseorang yg kita frontalin … Frontal yakni suatu kata garang untuk menyindir kekurangan seseorang (kok gue sok tau bgt ya) gue gatau terperinci dari arti frontal. Frontal itu sadis kawan, karna frontal menyampaikan bacaan kekurangan orang lain.mungkin orang yg suka memfrontalkan org lain karna beliau cemburu dgn org yg di frontalin. hahaah
Menyindir yakni kata-kata yang diucapkan secara tak eksklusif untuk menyadarkan orang bahwa kau jengkel oleh sifatnya.Simak berikut dibawah ini : 

 Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2016

Bukan saya gak percaya, tapi sikap masbodoh kau kadang bikin saya ragu buat bertahan disamping kau
Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita gres jadian. Nyatanya sekarang kau masbodoh over!
Kamu cuek, beda, udah nggak seakrab kaya dulu lagi.
Kalau kau sayang sama aku? buktiin, jangan cuma mampu masbodoh kayak gini.
Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? saya juga punya perasaan.
Mentang-mentang saya sayang sama kamu? terus kau mampu seenaknya aja sama aku?
Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kau cuekin setiap hari
Kita beda ya sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari mesra.. kita sering berantem, itu alasannya yakni kau terlalu cuek 
Sabar, biarkan mereka menghinamu.. Karma akan datang pada waktunya
cinta itu bukan permainan.. jangan pernah lo ngasih impian kalo cuma buat nyakitin doang.
Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan jikalau lo punya nyali
Bagian terpenting dalam hidup yakni lo mampu menjaga sikap dan sopan-santun lo jikalau lo ingin orang lain baik sama lo.
Pengen dihargain? Ya jaga sopan santun lo, jangan lo anggap orang lain mampu mengerti diri lo dengan mudah, pikir dong.
Jangan cuma mampu menilai orang. Lo sendiri udah perfect?
Hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya? :)
Jalanin aja hidup! Ga usah ngatur kehidupan orang lain!
Jangan pertanda kelemahan lo didepan orang yang ga suka sama lo. Hati-hati.
Dalam hidup ini orang bau tanah lah yang paling berarti.
Udah tau kok kalo lo baik cuma ada maunya.
Semua orang mampu pakai topeng. Jangan gampang percaya dengan orang yang gres lo kenal.
Dibalik 1 janji, terdapat 1000 kebohongan.
Gak butuh kata-kata manis lo yang di balik kemanisan itu aslinya busuk!
Jangan egois! Lo hidup di dunia ini itu gak sendirian bro
Agar lo gak membenci, jangan mengingat orang yg benci sama lo, mereka cuma gak mampu menyerupai lo jadi ya santai aja.
Cara gampang terhindar dari rasa sakit yakni jangan mengingat-ingat hal yg membuat lo sakit.
Orang yg benci sama lo gak usah ditanggepin, cuekin aja udah, kan beliau sama sekali gak memberi manfaat dikehidupan lo haha.
Rasa benci itu terkadang muncul akhir kecemburuan, ada yg benci sama lo? Pertanda beliau iri sama hidup lo
Jangan jadi pengecut yang cuma mencela, berkata, dan menyembunyikan keburukan diri sendiri.
Allah menciptakan semua insan sama, tinggal gimana aja lo merubahnya menjadi lebih baik.
Ga ada gunanya lo bertahan kalo perjuangan lo ga pernah dihargain!
Keegoisan terkadang dateng kalo lo lagi dibawah. Semakin lo egois, semakin terperosok hidup lo.
Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh
Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo basi kek sampah.
Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!
Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo supaya lo gak nyinyir !!!
Ga usah belagu jadi orang jikalau kekayaan lo aja masih punya orang bau tanah lo!!!
nggak usah berjanji kalo pada kesannya ninggalin!
Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!
wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.
Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK
Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang beliau mikirin lo?
Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih
Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!
Paling geli sama orang yang absurd hormat, maunya di pandang! hih
Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen
Makanya ngaca kenapa temen temen mampu benci sama lu!
Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama dingklik skolahan :D
Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!
kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!
Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.
Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!
Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !
HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET
Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain
Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai jawaban atas apa yang telah Anda kerjakan.
Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau
Katanya gak suka sama beliau tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?
Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.
Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!
Gak usah akal-akalan sayang kalo memang lo gak cinta!
nggak usah ngatur-ngatur deh, lo bukan siapa-siapa gue!!!
Hidup aja masih acak-acakan sok dah mau jadi orang yg menggurui kawannya sendiri. Malu woi!!
GAUSA SOK PINTER KALO GATAU APA APA, UJUNG UJUNGNYA SIAP NAHAN MALU AJA !
Jangan Mentang Mentang Lu Udah Di Atas Kaprikornus Lupa Sama Yang DIBAWAH NYET !!
Mau di jauhin kasian nanti gapunya temen. Mau ditemenin tapi kelakuan kek begitu. hih
Gausah pamer sok sok an bawa mobil, kalo stnk nya masih pake nama ortu lo !
Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg menyerupai rontokan gulali !
Tampang bangkotan tapi kelakuan masih aja kyk anak ingusan.
CEWE JAMAN SEKARANG GIGI DIPAGAR TAPI DADA DI UMBAR! Hih
Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !
Jangan sok care deh lo sama gw, jikalau hanya untuk cari muka doang
Yaelah, Kalau lo suka sama Dia bilang aja langsung, Jangan malu2 deh lo, Ntar keburu diambil orang Mampus Lo.!
Nanti ada saatnya lo bakalan nyesel alasannya yakni udah nyia-nyiain orang yang lapang dada sayang sama lo.!!
Orang goblok itu ya elu. kalo ditanyain kesalahan lo jawab gapernah nyambung.
jangan suka minta, benalu banget sih lo
Dasar orang kampung, punya gadget gres aja belagu
Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan beliau lagi kesusahan. Cuihh!!
Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
Percaya itu sama tuhan, jangan sama zodiak. apa lagi sama temen hehe
lu tu cuma dimainin, please sadar! gausa ngarep
Cewek patah hati atau sakit hati itu, butuh sandaran bukan sindiran
Kamu cewe loh HARUS mampu jaga AURAT :) sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!
Hobi ya ngurusin urusan org lain? Diri lo emang udah bener? Ngaca dulu dong
Udah cerdik balig cukup akal kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo tumpuan ! Paaaaayaah ... Ancuran kerupuk pangsit !
Banyak yang ngaku BERIMAN tapi percaya RAMALAN.
Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu keleus..
Temen macem apa tuh, ngomongin orang di belakang, didepan muka gw sini kalo berani !!
Nyesel deh gue pernah punya mantan yang mukanya menyerupai tukang aqua stadion
Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!
Boleh sih wajahnya tampan sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!
Percuma covernya bagus jikalau dalamnya sudah rusak.
Gak perlu ganteng, yang bikin nyaman aja udah cukup!
Jauh jauh gih, gue gamau punya temen pengkhianat
Omongan lu itu kaya aer comberan, kotor! jijik gw dengernya
Gw kira lo baik ehh ternyata lo itu Brengsek
Paling geli sama orang yang absurd hormat, maunya di pandang! hih
Jangan gembira harta yang lo punya ketika ini, alasannya yakni itu masih pencarian ortu lo bukan pencarian lo sendiri
Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat mengagumkan tapi kelakuan kayak preman.
Nggak jaman Nakal supaya lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.
Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.
Kalo mau ngomong dipikir dulu, tiati salah ngomong!
kalo gatau itu NANYA bukan SOK TAU
Jangan salahin gw kalo besok besok gw ga mau kenal lo lagi
Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan sahabat teman gue..
Jangan kebanyakan gaya ! Gak aib apa barang lo barang boleh ngutang semua? HAHAHA !
Kalo elu pengen Lama Temenan ma gue, lo gak perlu ngusik kehidupan sahabat teman gue..
itu pacar atau supir, rajin banget anter-jemput
Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek! #Catet
Ada juga yg belum move on, mau hingga kapan? Yakin beliau bakal peduli lagi sama lo.? Payah lo.!!
Ciee sok menghibur dengan air mata palsu. Padahal dalam hati lo senang kan beliau lagi kesusahan. Cuihh!!
Boleh sih wajahnya tampan sayang isi otaknya kayak kaleng rombeng!! Hiihh!!
Kebut2an di jalan supaya di bilang gaul? udah bosen hidup lo ?
Bakmi itu enak, apa lagi Basmi lo yang songong!
Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini supaya gue bayarin supaya lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..
Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yg lebih baik.
Minjem duitnya ngemis ngemis, giliran ditagih, kabur kaburan, temen macem apa lo !
Katanya sih pejantan tangguh. Tapi giliran minta maaf atas kesalahan diri sendiri malah sibuk cari pembenaran. Hiih!!
Udah cerdik balig cukup akal kan lo? Seharusnya lo peka mana temen yg seharusnya lo tumpuan !
Hidup itu jangan kayak orang susah kesana sini bisanya cuma ngeluh doang
Serius amat hidup lo bro kaya mau nyolokin kabel TV aja
Becandaan lu itu garing ! ga ada lucu lucunya
Udah bau tanah tapi kelakuan kok kaya anak kecil, payaaah sepatu penyanyi dangdut !!!
enggak jaman Nakal supaya lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.
Hari gini masih aja suka menjilat. Berapa sih harga diri lo sini supaya gue bayarin supaya lo ga jadi penjilat lagi.! Hiih..
Jangan sok care deh lo sama gw, jikalau hanya untuk cari muka doang
Masih aja lo ngurusin urusan gw? Hina bgt lo jadi orang, mending urus tuh muka lo yg menyerupai rontokan gulali !
Itu cewe bedaknya tebel amat kaya abis maen karambol
Demikianlah rangkaian kata kata nyindir yang dapat admin berikan pada kesempatan kali... semoga bermanfaat,..,,,
Baca Juga :

0 Response to "Kata Kata Nyindir Pedas + lucu Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel