Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis + Mesra Terbaru 2017

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis + Mesra Terbaru 2017 - Kalau kita katakan soal merayu pesti anda sudah pernah dengar kata itu. Merayu yakni sesuatu kata atau ungkapan untuk menciptakan seseorang akan mencicipi dirinya seorang yang special sampai menciptakan perasaannya menjadi sangat senang . Tapi kalau merayu tanpa ilmu penggetahuan jadi membosaankan, bau coy… hehehehe.. ini gue kasih tahu sedikit soal merayu.. eeetttssss Sebelum kita mulai merayu kita harus tahu beberapa hal terdahulu, ibarat : 

1. Sikap

Sikap harus hening dan serius tapi juga gak boleh terlalu serius alasannya yakni cewek lebih cepat bosan sama perjaka yang terlalu serius. 

2. Bahasa
Bahasa, lebih baik pakai bahasa yang sering di gunakan semoga tidak kelihatan kaku. 

3. Pengucapan
Penggucapannya haruslah lancar dan pasti 

4. Latar/ tempat

Tempatnya harus yang masuk nalar gak usah yang romantis asal bisa diakalin semua jadi romantis, contohnya digot gak romantiskan tapi kalau di malam hari dikala banyak bintang maka itu menjadi romantis. Di sekolahan pilih di erat taman, di tangga. Kalau di ruanggan itu tidak romantik. 

5. Suasana hati
Kita harus bakir – bakir mengetahui suasana hati yang ingin kita rayu. Jangan disaat ia di marahin sama orang bau tanah nya.
 Kalau kita katakan soal merayu pesti anda sudah pernah dengar kata itu Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis + Mesra Terbaru 2017

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis + Mesra Terbaru 2017

Terlihat oleh ku rona mata mu yang indah,ramah dikala kau menyapa, dan sangat indah dikala bertutur kata. Entah saya harus berkata apa, hati ini kian terpikat oleh pesonanya…

Andaikan saja kemarin itu saya berani berkata cinta pada mu. Kini diriku merasa terlalu lelah memendam rasa. Ingin saya ungkapkan semua, meski nanti tanpa final terindah…

Walaupun cintaku tak terbalaskan oleh mu, tetap akan kutunggu sampai engkau hanya memikirkanku seorang
yang ada di hatimu…

Aku tahu kau sudah ada yang punya, tapi saya terlanjur jatuh cinta padamu, namun tak mengapa,biarlah kusimpan saja rasa ini dalam hati…

Sampai dikala ini saya benar-benar tidak tau, apa yang telah meracuni hati dan pikiranku sehingga bisa jatuh cinta padamu…
Aku berharap peri malam akan memberikan salamku rinduku untukmu, dan semoga kau selalu
memikirkan ihwal aku, seorang yang akan selalu mencintaimu setulus hati…
Kamu jangan katakan apapun, juga jangan lakukan apapun. Jika kau terima cintaku lapang dada ku ini, tolong
misscall saja aku…

Seluruh hari-hariku akan serasa sangat beku, apabila sehari saja saya tidak melihat senyuman manis yang
lahir dari bibirmu…
Searusnya namaku sudah tercatat di Guinness Book of Record, alasannya yakni saya telah mencetak sejarah, yaitu menyayangi dirimu dengan tulus.

Temen dan sahabat saya sering nanya, apa sih yang saya lihat di diri kamu? Aku sih membisu aja. Soalnya, kalau saya buka ekspresi dan cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu.

Saat orang barat bilang permata itu indah, saya membisu saja,
saat orang timur bilang intan itu indah, saya juga membisu saja,
saat orang selatan bilang emas itu indah, saya juga diam,
saat orang dari barat, timur, selatan semua terdiam.
Saat itulah saya bilang kamulah yang paling indah…
Tahukah kau arti cinta bila kita tidak saling mengerti antara satu sama lain. Jika hanya keegoisan yang ada,
maka itu bukanlah sebuah cinta…

Cinta tak selamanya harus mempunyai dan menyayangi bukanlah untuk menguasai. Biarlah saya mencintaimu
dengan caraku sendiri…

Saat kita bertemu, saya tidak peduli, dikala kau pergi,aku selalu menanti. Apakah ini yang di namakan cinta?
Mungkin kalo kau merasa emang gak ada apa-apanya, tapi buat saya kau yakni segalanya…

Barusan Kamu merasa gempa gak? Mungkin kau yang mengguncangkan hatiku ya?

Kamu niscaya sudah tau, kalo kau bukanlah yang pertama untukku, tapiaku janji, kau yang terakhir
bagiku…

Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu,dan saya waktu seumur hidup untuk melupakanmu…
Jika mungkin, saya ingin menulis dengan indah namamu dibintang, semoga semua orang tahu bahwa saya senang banget bisa mengenalmu…

Kamu selalu bikin saya takut. Pertama bertemu, saya takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, saya takut nanti suka padamu..Pas suka saya takut nanti jatuh cinta padamu..Udah jatuh cinta, saya takut kehilangan kamu…
Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini ihwal kerinduanku,tentang cintaku padamu, dan ihwal getaran
hatiku menunggu balasamu

” Sejujurnya, kadang saya sembunyi, alasannya yakni ingin kau temukan. Menjauh alasannya yakni ingin kau ikuti.
Menangis alasannya yakni ingin kau tenangkan. Menjatuhkan diri, alasannya yakni ingin kau tangkap “

Kamu satu satunya orang yang paling bisa menciptakan saya berkata ‘Aku sangat mencintaimu’ dengan setulus dan sepenuh hati.
Saat ini gres saya sadari kenapa orang orang itu selalu mengalah untuk mendapat kamu, Karena mereka itu nggak kaya saya yang rela menyebrangi lautan demi menjemput kamu.
Aku yang tidak akan bisa memaksa kau supaya kau menyayangi aku, tapi kau harus tahu bahwa saya ini akan selalu berada di sini untuk menunggu untuk kamu.
Kata kataku yakni “Aku Sangat Mencintaimu” itu yakni caraku mengatakannya kata kata itu yakni yang hal yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Dan saya tidak akan peduli orang lain mau menilai apa padaku yang penting saya telah berkata jujur padamu, alasannya yakni kau itu telah membuatku sangat takjub setiap hari.
Aku tidak peduli dengan semua kekuranganmu. Keindahan. Dan keunikan sifat sifat yang ada pada dirimu, alasannya yakni di dunia ini hanya kau lah yang memilikinya dan itu semua sangat luar biasa bagiku.
Semenjak pertama kali saya melihatmu, saya jatuh cinta sama kau dan itu tidak bias saya pungkiri, dan saya rasa saya telah menjadi seorang perjaka yang paling egois di muka bumi ini. Karena cinta yang saya miliki ini hanya lah untuk kau seorang dan nggak akan pernah kuberikan ke pada yang lain meskipin mereka merengek rengek atau menangis di depanku.
Aku sengaja untuk menentukan mencintaimu dalam diam. alasannya yakni di dalam membisu dan keheningan ini saya tidak akan menemukan penolakan darimu.
Suatu dikala nanti kalau saya punya banyak uang, saya akan menyebarkan tower diantara rumah kau dan rumah saya supaya sinyal cinta ini nggak akan naik turun.
Aku akan menentukan untuk menyayangi kau dalam mimpi. alasannya yakni di dalam mimpiku saya tidak melihat ada seseorang pun yang mempunyai kamu.
Kamu itu yakni bab terpenting dalam jiwa dan ragaku. Wadah bagiku untuk kebahagiaanku. Tidak akan ada kata kata atau nomor yang bisa untuk menjelaskan posisimu di dalam diriku ini.
Kalo melihat kecantikan yang ada dan terpancar dari wajahmu itu, selalu timbul rasa cemas atau kwuatir dan rasa takut didalam diriku ini, Aku begitu cemas dan takut untuk kehilangan kau Sayang.
Ketika saya akan memberitahu kau bahwa saya sangat menyayangi kamu, saya tidak akan mengatakannya alasannya yakni kebiasaan ku atau dikarenakan telah memulai percakapan. Aku akan menyampaikan hal itu kepadamu untuk mengingatkan kau bahwa kau itu yakni hal terbaik yang pernah saya miliki.
Aku terlahir ke dunia ini satu tahun lebih cepat dari kamu. maka untuk itu jangan biarkan saya menunggu lebih usang untuk mencintaimu.
Aku menyayangi kau yakni suatu alasan, keinginan atau mimpi yang pernah saya alami. Dan saya tidak peduli apapun yang akan terjadi nantinya di masa depanku, hari hari kita untuk bersama yakni hari hari terbesar di dalam hidupku.





Uda : kau tahu tidak kenapa saya lebih suka buah apel dari pada buah anggur?
Adiak : ndak tau, memangnya kenapa ya?
Uda : alasannya yakni saya itu lebih suka mengapelin kau dari pada menganggurin kamu.. xixixixix..
Nurdin : Dek bisa tida bantuin cari angkot tidak, saya galau neh
Neni : Angkot yang kemana memang?
Nurdin : Angkot yang jalurnya Ke hatimu neni .. :-*
Nini : Kamu tahu tidak apa bedanya lampu merah dengan kamu?
Agut : ndak tahu?
Nini : jawabannya yakni sama kalau lampu merah nyala saya akan berhenti di kamu...
Andri : Kalau saya ke apotek niscaya cuma ada satu obat yang saya beli dek?
Rini : Apa itu bang?
Andri : Obat untuk pengobat rinduku padamu sayang bang uummuuuah :-*
Andi: Dek lebih suka kopi apa moca?
Siska: Deknya lebih suka Kopi bang, memang ada apa ya?
Andi : ndak ada biar Kupinang kau dengan bismilah :)
Ririn : Bang anterin dek ke apotek dong bang?
Anto : mau beli apa memangnya dek?
Ririn : Dek mau beli formalin buat ngawetin cinta kita bang hehehe....

Arto: Hari gini masih mengegombal, saya sih tidak suka mngegombal dek,
Jeni: memng kanapa bang?
Arto: cewek yang manis, antik, baik, imut,unyu-unyu, pintar, dan yang indah ibarat kau tidak pantas digombalin..
Jeni: Jdi kata-kata yan gres di omongin apa ??...... huft.
Reda : Kemarin aqu ke dokter chek up. Kamu tau gak apa kata dokter?
Resti : Apa? Parah?
Reda : Kata dokter sih ada kau di hatiku.
Resti: hah??
Reda: iya bang katanya saking parahnya cintaku padamu

Ardi : Dek mau pulang kemana ya?
Seni : memng kanapa bang, mau ngajak kemana?
Ardi : Kehatiku dek
Cowo: Nenk kau berat banget nih,
Cewe: hagghh kau menghina saya yahhh?
Cowo: iya dek begitu beratnya cintamu dihatiku....
Cewe: iihhhhh kakak ini dassarr......... ZZzzz..
Robi: Tau tidak saya itu sedang tersesat dan susah keluar
Cinta: Tersesat di kawasan mana itu?
Robi: Sekitar hatimu sayang... :-*
Toni: Tau tidak apa bedanya Bulan, Matahari, dan juga kamu?
Ani : Bedanya apa?
Toni: bedanya kalau bulan sedang menyinari malamku, matahari menyinari siangku, tapi kau menyinari hatiku siang dan malam sayang :D
Rendi : Sayang jantung ku terjangkit sesuatu neh, rasanya kok asing kek gini.
Risti : Hah!!! memang kenapa sayang?
Rendi : Ndak tahu juga sayang. Jantungku selalu berbunyi kencang deh bila sudah erat sama kamu.

Bang Dadi: Maaf dek hati-hati disitu bnyak semutnya?
Nenk sinta : Loh? Memangnya kenapa bang??
Bang Dadi: soalnya Dek manis banget sih?
Dono: Kunci apa yang susah di duplikat sayang?
Neni: Memangnya kunci apa??
Dono: Kunci yang bisa membuka hati kau untukku sayang
KOMPAS, bulletin siang, Liputan 6 petang , Detik.com, yakni isu SUPER PALING BASI
tapi kalau kabar isu darimu dek lah yang sering kunanti

Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ? | SEREMpuan manis yang ada disampingku kini ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi alasannya yakni cintaku sudah nyasar kehati bidadari.
Mungkin didunia ini saya sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat perempuan lain selain dirimu sayang .. I Love You
Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kau bawaannya pengen berguru terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
Selain wajahmu yang manis itu, kau selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang saya ucapkan.

Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak sanggup menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kau jangan pergi lagi ya? karena, bila saya berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, alasannya yakni bisa mengenal mu yakni hal yang terindah dalam hidup ku.

Jika kau bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu yakni jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku yakni melupakanmu, alasannya yakni buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Jika kita ditakdirkan untuk bersama, saya tak ingin hanya akad dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.
Beib, kau tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kau itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Kamu ibarat AC, Hatiku ini sejuk bila erat denganmu
Masalah yang selalu sulit untukku menciptakan mu menyayangi ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

Katanya orang bisa jadi ndeso karna cinta, tapi saya gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
Kenapa kau lebih menentukan untuk menjauh. Sementara saya sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan sampai detik ini.
Seberapa dalam cintamu padanya? Sedalam itulah nanti kau akan terluka.

Jika saja saya harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar menciptakan kau tertawa. Aku rela.
Mungkin kau hanya perlu menyelamatkan dirimu sendiri semoga bisa jauh dari rasa sakit hati. Yaitu dengan berhenti mengharapkannya.
Aku gak pernah mencicipi ketakutan sedikit pun ketika berada didekat kamu, alasannya yakni kamulah kekuatanku.
Jangan pernah kau menyampaikan sulit. Karena tidak ada yang sulit apa bila dikerjakan dengan sepenuh hati.
Mungkin kau tidak pernah tau bahwa Allah beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu.

Aku harap kau tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, alasannya yakni tanggapan nya yakni kamu.
Gimana kalo kita berdua menjadi persekutuan perampokan. Maksudnya saya merampok hatiu dan kau merampas hatiku.
Neng ! Waktu hamil kau dulu, ibumu niscaya ngidamnya kopi ya ? Habis nya gara-gara kau saya jadi susah tidur.
Walaupun kau kurus, tapi kau yakni hal terberat yang ada dihatiku ini.
Banyak sekali hal yang saya suka dari kamu, salah satunya kau yang bisa membuatku selalu tersenyum dikala bersamamu.
Jangan pernah menyentuh hidup orang bila hanya ingin menghancurkan perasaan nya.
Kamu gak dicarin sama orang tuamu apa ? Kok setiap malam kau selalu hadir dalam mimpiku. 
 Sekianlah Rangkain dari kami mengenai Kata Kata Rayuan , semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan sahabat ketika mau merayu pacar nya atau siapa z dech ,,, terimakasih atas kunjungannya .....
Baca Juga : Kata Kata Galau

0 Response to "Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis + Mesra Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel