Kata Kata Setia Untuk Pacar Terpopuler 2017

Kata Kata Setia Untuk Pacar Terpopuler 2017- kesetiaan ialah ujung tombak membina sebuah relasi yang baik dan benar kepada pasangan, kesetiaan terjalin tidak berdasarkan kebaikan semata, kesetiaan lahir tidak berdasarkan kebahagiaan bahan saja akan tetapi kesetiaan lahir dari hati yang tulus untuk membangun sebuah relasi yang terus terikat dengan kasih sayang abadi.

Konsep Pak Mario Teguh mengenai kesetiaan ialah tanda dan bukti jikalau kesetiaan itu tidak dibangun dari teladan pikir yang selalu sibuk dengan kecemburuan alasannya cinta, kesetiaan yang hakiki tidak lahir dari eksistensi dan status sosial yang mewah, tinggi dan bermatabat, dan kesetiaan tidak tercipta dari rasa cinta alasannya peluang kebahagiaan bahan yang menjamin hingga ke anak cucu.

Mario Teguh mengatakan bahwa kesetiaan merupakan " Saat Anda gagal dan jatuh ialah ketika yang terbaik untuk menilai kesetiaan seseorang kepada anda".

Banyak sobat alasannya senang dan sedikit sobat alasannya susah ialah ungkapan realita yang terjadi ketika ini, ada juga realita yang terjadi terkait dengan kesetiaan dengan ungkapan "ada uang abang sayang tak ada uang abang kutendang". Hal ini merupakan sisi mata uang yang selalu berada dan menjadi tolak ukur sebahagian pasangan bahkan calon mertua. Bagaimana tidak, jikalau anda bercita-cita untuk menjadi suami yang setia atau istri yang setia maka tunjukkanlah kesetiaan itu dengan karir dan kemampuan anda untuk menciptakan kebahagiaan materi.

Kesetiaan itu akan muncul dan diketahui jikalau anda mengalami kegagalan, keberhasilan yang belum pasti serta kehidupan yang penuh penderitaan, namun jikalau sang Pujaan tetap setia dan selalu cinta kepada anda, mendapatkan anda apa adanya, maka kesetiaan itulah yang dapat anda sematkan pada kekasih anda tersebut.

Kesetiaan tidak saja muncul ketika kebahagiaan berpihak kepada anda, tetapi kesetiaan akan selalu ada mendampingi kehidupan yang terus berputar dikala senang maupun susah. Maka dari itu saya mengatakan bahwa Kesetiaan itu ialah " Kasih Sayang tanpa pamrih yang lahir dari hati ke hati sebagai ungkapan cinta yang selalu siap mendampingi anda kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun sisi kehidupan anda secara Religius". 
 

Kata Kata Setia Untuk  Pacar Terbaru 2017

 kesetiaan ialah ujung tombak membina sebuah relasi yang baik dan benar kepada pasangan Kata Kata Setia Untuk Pacar Terpopuler 2017

Pacar yang baik itu, ngertiin apa mau kamu, sayang sama kamu, setia sama kamu, peka, selalu ada buat kamu.
saya tak pernah menuntut lebih , saya hanya menuntut kau untuk sayang dan setia sama aku, apakah itu salah?
Kalo udah dapet yg sayang banget dan tulus sama kamu, setia-in dia, jangan disia-siain. Jaman skarang nyari yg sayang dan tulus itu susah
saya cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, saya tetep cinta sama kau dan setia nunggu kamu
Nyari yang setia dan nerima apa adanya itu susah, makanya jangan sia-siain orang yang udah sayang sama kamu
Caraku menyampaikan sayang ke kau itu cuma sederhana kok. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya ja sama kamu
Jangan sampe beliau yg tadinya sayang sama kau jadi capek & bosan untuk bilang capek. Inget, penyesalan itu gak enak. Setiailah beliau yg setia.
Setia itu mahal jadi jangan sia-siain orang yang udah setia dan tulus sama kau . Ntar nyesel karna ga ada lagi orang yg sama sepertinya
Aku ga minta macem2 sama kau saya ga minta kau harus jadi orang lain,aku cuma mau km setia sama saya dalam hal apapun itu.
Kalau akad kau sama diri sendiri aja masih kau ingkari gimana caranya beliau mau akad setia sama kamu?
Dulu kau akad kalau kau mau setia sama aku, sayang sama saya & takut kehilangan aku. Tp kau ga bisa tepatin akad itu. Kecewa? Udh pasti
Bila kau jauh ingat saya , erat bayangku bersamamu . Bila kau erat peluk badan ku akad lah padaku tetap setia .
saya gak akan ngasih akad akan setia sampe kapan, yang terang saya akan pertahankan relasi ini semampu aku.
Banyak cinta yang dipisahkan jarak tetap memegang akad setia. Berharap perjuangannya mencapai final bahagia
Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya akad dan kata setia. Cinta butuh kepastian yang nyata
Mana kasih sayangmu yang tulus, mana akad setia mu, mana pengorbanan cintamu. Apakah itu semua telah sirna ? Entahlah
udah sabar ngadapin sikap kamu, selalu ngalah buat kamu, setia sama kamu, selalu perhatiin kamu, dan slalu jujur sama kamu. tolong hargain !
saya udah berusaha untuk setia sama kau tapi kau malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang
Aku jarang bilang ? Aku akan slalu setia sama kamu. Buktinya sampe sekarang saya masih setia sama kamu
Bukan seberapa lama kau jadian sama beliau tapi, seberapa bisa kau ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.
tak terasa udah lama kita berpisah tapi hati ini masih setia sama kamu
apa kau masih ingat akad kau setia sama aku..
Saat saya mencoba untuk setia, apakah kau melaksanakan hal yang sama? Atau masih berusaha mencari yg lebih baik dariku?
Walau pun kau pernah setia sama orang yg nggak setia. Kamu nggak rugi kok. Dia yg rugi udah sia-siain kamu
Setia itu bukan cuma seberapa lama Kamu sama Dia, tapi seberapa Kamu 'ada' buat selalu bikin Dia nyaman
Kamu pasti bisa setia sama dia, yg penting kau punya niat tulus dari hati untuk setia dengan dia
Kamu hanya bisa menumbuhkan kesadaran pacarmu biar setia sama kamu, bukan memaksanya biar setia
Bukan seberapa lama kau jadian sama beliau tapi, seberapa bisa kau ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.
Pacar yang setia itu mau sesusah apapun kamu, beliau nggak akan pernah mau ngeluh sama keadaan.
Kamu dan saya kayak anjing dan kucing. Yang satu setia, yang satu gampang manja sama siapa aja.
Kamu cinta sama aku, saya lebih cinta, kau sayang sama aku, saya lebih sayang & jikalau kau setia sama aku, sudah terang saya akan lebih setia
inget, nyari yang setia itu susah, jadi jangan sampe di sia-siain kalo dapet seseorang yg udah setia sama kamu.
Emang bedanya setia sama ndeso itu kan tipis banget. Dia bikin hati kau patah, tapi kau sayang sama beliau tanpa lelah.
Tutup mata & hati kau buat org lain ya. Pastikan cuma saya doang yg kau sayang. Sama-sama setia itu cantik loh.
Aku Rela Nunggu Kamu Bertahun-tahun Asalkan Kamu Setia Sama Aku.
jangan berharap beliau yg terbaik tapi berharap lah beliau serius dan setia sama kamu
Kalau kau benar-benar sayang sama aku, gak perlu rela mati demi saya kayak di sinetron deh, cukup buktiin aja kok kalo kau "setia"
Setia itu bukan cuman seberapa lama kau jadian sama dia, Tapi apa yang kau lakukan didepan dan dibelakang dia
Ngga perlu jadi orang lain untuk membuat saya jatuh cinta dan setia sama kamu.
saya setia sama kamu, cuma kau seorang. kau yang jauh disana tapi selalu dihati ini.
aku berjanji karna kamu, dan maaf jikalau saya mengingkar akad itu juga karna kamu
Seperti biasa saya tak sanggup berjanji hanya bisa katakan saya cinta kau entah esok hari entah lusa nanti ...
andai kau berikanku satu kesempatan lagi,,,aku berjanji q takkan pernah hianati kau lagi.
Jangan berjanji tidak akan meninggalkan aku, tapi buktikanlah kalau kau bisa bertahan bersama saya apapun yg terjadi.
Kamu yg sayang, kau yg berjanji, kau yg bikin saya fly. Akhirnya kau yg kecewain dan bikin saya down.
saya tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi saya berjanji akan selalu melindungi kamu
Selingkuh itu emang indah, tapi akan jauh lebih cantik jikalau kau bisa setia sama satu cinta
Bahagia itu mudah saya dan kau bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain :) SETIA
Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa saya nggak bisa jahat sama kamu.
Ya terserah deh saya kau sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok
Kalau beliau nuntut kau buat setia, perhatian, dan selalu ada buat beliau tapi beliau ga lakukan hal yang sama, kasih beliau anjing terus tinggalin!

Kata Kata Setia Yang Menyenangkan Hati Buat Pacar Tersayang

 kesetiaan ialah ujung tombak membina sebuah relasi yang baik dan benar kepada pasangan Kata Kata Setia Untuk Pacar Terpopuler 2017
Ku akan selalu ada untuk kamu, perhatianmu yang membuatku setia selamanya bersama dengan kau
Hanya kau yang slalu mengajarkanku wacana kesabaran ini, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu yang ku sayang
Waktu kan terus bergulir, dan coretan hidup telah memenuhi dongeng wacana kita, susah dan senang telah kita lewati bersama, semoga Yang Mahakuasa dapat memberkahi kita hidup bersama
Jangan pernah berubah untuk mencintaiku, alasannya saya pun kan selalu mencintaimu, dan hanya satu yang saya minta engkau tetap setia selamanya denganku
Ku sandarkan hati ini diketika malam tiba, kekasih pejamkanlah mata cantik mu itu dan teduhkan hati, serta jagalah ketika mentari menyapa dunia ini
Sungguh cinta ku kepadamu takkan pernah berganti, meskipun beribu kali tahun berganti, tapi saya masih menginginkan diri mu yang lama, alasannya kesetiaan ku ini tetap cinta serta terus berjalan dengan apa adanya
Kaulah yang sangat kusayang, dan kau tak pernah manja, wajahmu keibuan yang tersungging dan tiada yang menandingimu
Sungguh ku sayang dan sangat merindu kau disaat ku sendiri, saya rindu kau di ketika saya merindukan kasih sayangmu padaku, namun saya paling merindukan kau di ketika saya bahagia
Jarak dan waktu ini bukan suatu alasan, dan tak akan pernah membuatku lelah tuk dapat menjalani cinta kita
Kerinduan ku ini emnjadi sebuah harapan, semoga kasih sayangmu tak-kan pernah berbatas untuk diriku
Meski saya tidak tw ntah hingga kapan dan dimana perasaan ini bermula, tapi yang terang sekarang ku semakin tak bisa tuk melewati hidup ini jikalau tanpa diriku
Mereka bisa meremehkan kita alasannya mereka tidak bisa mirip kita, terpisah jarakpun masih tetap saling setia ku dengan dirimu
Namun saya tahu bahwa dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak & waktu, tapi ku yakin suatu ketika nanti kita pasti bisa bersatu
Sekarang ku tau bahwa cintaku ini tak akan pernah habis, hingga matipun dan bahkan hingga dunia ini telah tiada, hanya menyisakan jejak langkah – langkah suci di antara kita berdua 

Kata Kata Bijak Kesetiaan dan Ketulusan Hati

 kesetiaan ialah ujung tombak membina sebuah relasi yang baik dan benar kepada pasangan Kata Kata Setia Untuk Pacar Terpopuler 2017

Sebulan saya menantimu,sebulan pula saya membuktikan kesetiaanku dan sebulan pula saya menderita alasannya mu
Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Hanya kepercayaanlah yang bisa mempertahankan.
dalam cinta sejati yang kita perlukan cuma kesetiaan. selebih saling pengertian.
*Cinta butuh kesetiaan, bukan pengkhianatan. *Cinta butuh perhatian, bukan pengabaian. *Cinta butuh ketulusan, bukan keterpaksaan.
Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.
Jawaban dari cinta ialah kesetiaan, dan dengan cinta itu akan bertahan hingga selamanya
Cinta takkan pernah berjalan sendiri, alasannya membutuhkan kesetiaan untuk menuntunnya
aku menjaga cinta dengan kesetiaan paling tabah. tak peduli pada jarak yang membuat rindu jengah. tak peduli pada kesabaran berlelah-lelah.
Cinta itu kesetiaan menjaga perasaan, ketika orang itu kau miliki ataupun kau dimiliki orang lain
Jarak jauh ialah ujian cinta, jarak erat ialah ujian iman, dan menanti ialah ujian kesetiaan.
Kesetiaan tidak bisa diungkapkan dengan ketika pertama jatuh cinta. Tapi diungkapkan dengan sikap ketika menjalani hubunan
hanya kesetiaan dan pengorbanan yang bisa mempertahankan keutuhan cinta.
Cinta Hadir alasannya perkenalan, bersemi alasannya perhatian, bertahan alasannya kesetiaan. Namun cinta bisa gugur alasannya kebohongan
Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka di ketika itulah seseorang diajarkan wacana arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.
Terima kasih untuk cinta, dan kasih sayang yg telah kau berikan, saya hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.
cinta yg kuberikan padamu itu ialah suci, yang bisa kau liat dr kesetiaan
Saya tidak bisa menjanjikan untuk sebuah perasaan,tapi saya bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan Cinta yang sebenarnya
cinta akan bertahan selamanya, selama disirami oleh perhatian, pengorbanan dan kesetiaan.
Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.
Cinta itu bisa dibaratkan dengan tanaman,setiap hari perlu disiram serta diberi pupuk berupa pengertian dan kesetiaan 
Cinta itu ialah sebuah penggambaran tentang, ketulusan, keiklasan, kesetiaan dan pengorbanan tanpa henti.
Jika ingin menjaga cinta dan menjaga kesetiaan, maka berikan cinta kepercayaan
Ketika kesetiaan tak bisa lagi di jaga maka cinta yg seharusnya bisa berikan rasa bahagia hanya akan menggoreskan luka & air mata
Cinta sangat sulit dipisahkan jikalau kedua pasangan sangat mencintai dan menerapkan sifat kesetiaan dan rasa sayang yg besar.
Cinta hadir alasannya perkenalan,bersemi karna perhatian dan bertahan karna kesetiaan.
cinta itu pengorbanan. cinta itu tulus. cinta itu kenyamanan. cinta itu kesetiaan. cinta itu kejujuran.
Semua orang bisa bilang cinta, tapi sangat sedikit yang bisa setia. Kesetiaan ialah untuk jiwa-jiwa berkelas.
Cinta berharga bukan alasannya kebahagiaan, tetapi alasannya kesetiaan
Cinta sejati ialah dimana orang bisa bertahan walau sedang dilanda duduk perkara besar, itulah nilai kesetiaan.
Ketika Cinta dipisahkan oleh jarak,Maka disaat itu lah kita dapat menanggapi 1 pelajaran ertinya ketulusan & kesetiaan Cinta yg bergotong-royong
Cinta dan kesetiaan itu akan teruji ketika jarak dan waktu memisahkanmu
Tiada cinta tanpa air mata.. Tiada rindu tanpa kasih sayang.. Tiada kejujuran tanpa keikhlasan.. Tiada yg kekal tanpa kesetiaan..
Kesetiaan Cinta dibuktikan oleh waktu, bukan perkataan atau janji.
Cinta itu cantik jikalau menyebarkan dengan orang yang sempurna dan bisa menghargai apa itu cinta juga kesetiaan.
Pria sejati bukanlah pria yg pny byk wanita, mlainkan yg MENOLAK byk wanita demi beri kesetiaan kpd cinta sejatinya.
Cinta itu kesetiaan menjaga perasaan, ketika orang itu kau miliki ataupun kau dimiliki orang lain
Cinta itu menyerupai tanaman. Harus dipupuk kasih sayang, harus disiram kejujuran & kesetiaan, biar dpt tumbuh Inda bermekaran..
Jatuh cinta itu anugerah, ada tawa dan tetesan air mata, ada kesetiaan dan pengorbanan yang membuatnya lebih bermakna
Cinta hadir alasannya perkenalan, bersemi alasannya perhatian, bertahan alasannya kesetiaan. Dan mungkin, berakhir alasannya keegoisan.
kesetiaan itu kerelaan hati, untuk memilih hanya satu cinta. Makara nggak bisa dipaksain, maka nggak usah deh mohon2 beliau buat setia.
cinta yg dilandasi kesetiaan pasti akan menuntun pelakunya pada relasi yg lebih baik
Nah,, Itulah Beberapa Rangkaian kata kata Setia Yang dapat Admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat bagi sahabat yang sedang membutuhkan tumpuan dan menjadi wangsit dan motivasi sahabat semua,,.... 
Baca Juga : Kata Kata Cinta

0 Response to "Kata Kata Setia Untuk Pacar Terpopuler 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel