Kata Kata Untuk Orang Bau Tanah Tersayang Menyentuh Menyentu Kalbu Terbaru 2017

Kata Kata Untuk Orang Tua Tersayang - Kedua orangtua yaitu sosok panutan kita, sebelum kita bersentuhan dengan dunia luar. Mereka yaitu orang pertama yang kita tiru semua gerak geriknya ketika masih menjadi anak-anak. Mereka yaitu dunia kita, idola sekaligus jagoan kita ketika itu. Kemudian waktu sedikit merubah kita.


Tanpa kasih sayang, perhatian dan dasar hidup yang mereka tanamkan, kita bukanlah siapa-siapa. Mereka tak pernah berhitung, terhadap waktu dan tenaga yang telah mereka gunakan untuk memenuhi semua kebutuhan anak-anaknya. Demi melihat masa depan anak-anaknya lebih baik dari yang mereka punya.

 Kedua orangtua yaitu sosok panutan kita Kata Kata Untuk Orang Tua Tersayang Menyentuh Menyentu Kalbu Terbaru  2017

Kata kata untuk Orang Tua – Merupakan salah satu kompilasi kata kata penuh makna yang mengungkapkan bukti betapa isimewanya sosok orang renta bagi kita. lantaran orang tua dengan penuh cinta, harapan dan pengorbanan, memperkenalkan kita kepada dunia.  Tak ada rasa benci, namun bertambah sayanglah dia kepada sang anak yang dilahirkan, meski nyawa sebagai taruhannya. Adakah orang yang lebih tangguh dari itu?

Begitu besar jasa
orang tua hingga tak akan pernah terbalaskan dengan apapun juga. Sudah menjadi suatu keharusan kita sebagai seorang anak berbakti padanya. Mencintai dan mengasihi dia yang telah memperlihatkan semua waktu dan cinta untuk kebahagiaan kita.

Kata Kata Untuk Orang Tua Tercinta 2017

 Kedua orangtua yaitu sosok panutan kita Kata Kata Untuk Orang Tua Tersayang Menyentuh Menyentu Kalbu Terbaru  2017


Ya Allah, mudahkanlah apa yang saya kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, saya tak akan bisa apa-apa
Bunda, izinkan saya mengusap airmatamu melalui bait-bait doa ini supaya luluh semua dosa-dosaku ♥
Pandai-pandailah mengendalikan pengecap ketika berucap. Luka lantaran kata bisa dimaafkan namun tetap berbekas dalam ingatan
ibu saya malu.....pada mu begitu besar pengorbanan mu untuk ku......... namun ku tak bisa membalas nya
Pernah saya melawan kepadanya, Ibu bilang nanti saya akan menangis ketika dia pergi selamanya. Dan saya percaya itu sekarang
Jikalau orang perlu kawan, dia akan mengambil setiap orang yang mahu menolongnya, soal siapa orangnya, itu tidak penting
Ya Allah, mudahkanlah apa yang saya lakukan hari ini. Tiada yang Maha penolong kecuali Engkau Ya Rab.
ibu tlah kau luangkan begitu banyak waktu hanya tuk menjaga ku tlah kau hempaskan kepentingan mu hanya tuk mengurusku
Bunda Wanita paling anggun Wanita paling tangguh Adalah mahluk Tuhan paling agung dalam ciptaannya
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira
Seorang sahabat akan selalu menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam keadaan apapun
Dirimu di hidupku. Berarti penting. Aku yang kini beranjak dewasa. Tak akan begini tanpamu
Mencinta yaitu membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.
Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan hingga dunia mengubah kita :)
apapun pekerjaanya kalau di kerjakan dengan sunggguh-sungguh ,ulet, tekun sambil berdo’a niscaya akan berhasil
Hal yang paling saya ingat, ketika ibu bilang "Saat Ibu tiada, jaga diri kau baik-baik, jangan terpengaruhi oleh harta"
Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.
Ya Allah, mudahkanlah apa yang saya kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, saya tak akan bisa apa-apa
Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil final belum tentu. SEMANGAT!
Hati seorang Ibu itu yaitu pintu diam-diam kawasan dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana ♥
Ibu… Ternyata kau yaitu segalanya bagiku Kuharap kasihmu abadi selama-alamanya untukku
Sekarang saya jauh darimu. Sekarang saya harus berguru hidup tanpamu. Tak ada lagi belaian kasih sayangmu. Tak ada lagi kudengar suaramu.
Karena cinta orangtuaku, saya memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku ♥
Jika kau belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.
Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang yaitu melihat seorang Ibu yang bahagia.
Jangan peduli siapa yang memberikannya, kalau pesan yang tersirat itu baik
aku sangat menyayangimu ibu , dan tak akan pernah siap apabila harus kehilanganmu
ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh saya tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku
Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat
Cinta yg tulus itu hanya dari ibu, cinta yg tak pernah menyakiti itu hanya dari ibu, cinta yg tiada final itu hanya dri ibu. Sayang ibu
Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku.aku hanya sering membuatmu kecewa.maafkan saya ibu
bu maafkan saya yg terkadang salah mengartikan kemarahanmu hingga saya slalu tanpa sengaja membentakmu. saya tau ibu mrh karna ibu syg aku
bu maafkan aku, jangan ada airmata lagi yg membasahi pipimu. jikapun ada , pastikan itu tangisan kebahagiaan
ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan saya :") saya sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini
Ibu meski tak besar yg telah ku lakukan untukmu , namun saya akan slalu berusaha untuk bisa membuatmu tersenyum 
Apa yg sering saya lakukan utkmu ibu ? Selalu saya membentakmu , tapi yg selalu engkau lakukan mendoakanku . Maafkan saya bu
ibuajari saya caranya tulus & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah saya sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku
Terimakasih ibu engkau telah merawatku dari kecil hingga sekarang
bu, bimbing saya ke jln yg benar . Hukum aku, bila saya bersalah
Ibuku yaitu seorang perempuan paling anggun didunia ini yg telah melahirkan saya dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun
Melihat ibu bersedih yaitu hal yg sangat menyakitkan bagiku, apalagi alasannya itu karna aku
terkadang kita emosi ketika ibu menanyakan keberadaan kita, tapi ketahuilah dia melakukannya atas dasar sayang.
ibu slalu tersenyum didepanku , meskipun saya tau ia sedang bersedih, namun ia bisa menutupinya
ibu yg slalu ada disaat saya sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar hingga kapan pun . i love you mom
Ibuku yaitu seorang perempuan paling anggun didunia ini yg telah melahirkan saya dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun
Ibu, saya ingin menyerupai kamu. orang berpengaruh dan sabar menghadapi setiap masalah
Mutiara kasih yang sebetulnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.
Tau nggak yang paling saya rindukan ketika ini? Perhatianmu yang menyerupai dulu dan caramu membuat saya tersenyum
Ibu , jangan ada airmata lagi yang membasahi wajah cantikmu . Aku sangat ingin melihat ibu slalu tersenyum
Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa tepat bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku
Disetiap doa ku, tak lupa pula saya memperlihatkan doa terhadap kedua orang renta ku
ibu bagaikan air minum di kala kita kehausan mengejar kejam nya dunia
9bulan ibu mengandungku , merawatku dari bayi hingga kutumbuh remaja sprti ini ibu tak prnah mengeluh & lelah membesarkanku .Makasih ibu
ibu , cuma ibu yang mengerti bagaimanapun keadaan saya :") saya sayang ibu lebih dari apapun yang ada didunia ini
Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat
Ibu, mungkin ketika ini saya belum bisa membahagiakan mu. tapi ketahuilah, saya sangat ingin melaksanakan hal tsb
Syurga itu di bawah telapak kaki ibu
ibu bagaikan air minum di kala kita kehausan mengejar kejam nya dunia
ibu ajari saya caranya tulus & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah saya sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku
Ibu yaitu bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.
Ibuku yaitu seorang perempuan paling anggun didunia ini yg telah melahirkan saya dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun
setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu
Ibu itu kekuatan saya untuk bertahan hidup , dan melewati semua masalah yg ada
Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali saya selalu membuat Ibu kecewa
Kelak saya ingin melihat ayah & ibu tersenyum melihat anaknya menjadi orang yang sukses. Amin.
Ibu, saya sangat besar hati punya sosok ibu sepertimu bu
Sering kali saya tak mendengar perkataan ibu , dan sering kali membentaknya :"( , ibu maafkan aku
Ibu yaitu bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.
pengen kayak ibu yang sabar dan ayah yg pantang mengalah :')
ibu, tetaplah disini denganku, saya takkan bisa menghdapi dunia tanpa doa dan kehadiranmu
sederhana saja keinginanku melihat kedua orang renta sehat selalu
meskipun hati ibu terluka, tapi ibu selalu berusaha tersenyum untukku, walau saya tau, sbenarnya hati ibu sedang menangis
Senyuman ibu yang selau membuatku semangat menjalani hari-hariku .maafkan saya bu yg slalu mmbuatmu bersedih
Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, saya akan memperlihatkan yg terbaik untukmu
asihnya ibu sepanjang masa dan takkan pernah tergantikan
ya Tuhan jagalah orang2 yang ku sayang dimanapun mereka berada
ibu Engkau sangat berharga bagiku WaLaupun engkau seLaLu memarahiku Aku tau
Ibu , saya sangat takut kehilanganmu , tak terbayangkan apa akibatnya saya bila tanpamu
setiap orang renta niscaya ingin memperlihatkan yang terbaik untuk anaknya
kalau lagi ada masalah , curhat sama ibu emang bikin nyaman
Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, saya akan memperlihatkan yg terbaik untukmu
Ibu yaitu pilar bagi keluarga. Ditengah kelembutannya ada hati sekuat baja dan cinta sebesar dunia
Ibu maafkan semua kesalahan saya slama ini. Tersadar slama ini belum satu hal pun yg bisa membuat ibu besar hati padaku
harapan terbesar dalam hidupku yaitu ingin membahagiakan ibu
bu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. saya akan berusaha utk membahagiakanmu
Ibu yaitu bidadari utusan Tuhan yang menjaga & melindungi kita hingga detik ini.
Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu
dari kecil hingga dewasa, ibu selalu menjaga dan membelai kita penuh dengan manja
Ibu biarkan saya menjadi episode dari ibu saya ingin bahagiakan ibu
Apapun yang terjadi, doa orang renta selalu menyertaimu. Jangan frustasi nak !Mimpi setiap orang renta itu yaitu melihat kesuksesan anak nya, mimpi setiap anak itu yaitu membuat org renta nya bangga
Belajarlah mengalah hingga tak seorangpun bisa mengalah kan mu nak
Si ketika ibu mu hidup, kau berikan sebutir kacang pun ibu bisa rasakan. Kl ibu sdh tiada kau belikan ibu rumah glamor pun percuma
Accept me at my strongest, support me at my weakest.
I Love You, Don’t ask me Why!
Orang yg tidak pernah membenci mu hanyalah orang renta mu
Maafkan Ibu lantaran tidak memperlihatkan warisan harta yang berlimpah, ibu hanya mewariskan hati yang berlimpah kepadamu
Ibu mencari nafkah untuk mu tanpa perhitungan dan balasan, cukup katakan terimakasih maka itu sudah membayar semuanya
Harapan akan selalu ada ketika kau terus berjuang memperjuangkan cita -citamu nak
Aku merindukanmu wahai orang renta ku
Semoga malam ini mimpi yang indah
Putus cinta itu tidaklah sakit, yang sakit itu kl udah putus masih cinta nak
Belajarlah merendah hingga tak seorangpun bisa merendahkan mu nak
Bersama mu saya terberkati, thanks mom
Nak engkau tidak bisa tertawa pada dagelan yg sama, kenapa engkau bersedih pada masalah yg sama
Semoga ayah dan ibu di berkahi kesehatan, dari anak mu
Semarah2 nya orang renta sm anak juga gak bisa berlangsung lama-lama
Masalah itu menyerupai hujan dan rejeki itu menyerupai pelangi, anda tidak akan bisa melihat pelangi sebelum hujan turun
Ingat nak Ketika kau merendahkan atau melecehkan perempuan dengan kata2, kau sedang memamerkan kualitas diri mu
Semoga pagi ini anak ibu di berkahi rejeki yang berlimpah dan Keahagiaan.
Malam datang saatnya menutup mata, berpikirlah yang jernih nak, hidupmu yaitu keputusan mu bukan efek org sekitarmu
Saya bisa mempercayai org tanpa mencintainya , tp saya tak bisa menyayangi org tanpa mempercayainya
People ask me why is it so hard to trust people, and I ask them why is it so hard to keep a promise.. By life facts
Take care the people you love but take care more for the people who love you
Berikan ciuman di kening dan katakan “aku besar hati punya ibu” dan lihat reaksinya
Kepercayaan bgai angka 1 n waktu bagai angka 0. Semakin usang akan semakin bsr nilainya 1.000.000 . Tp ktk 1 nya hilang yg ad hny 000.000
Apologies mean nothing when you keep on doing what you’re apologizing for.LifeFacts
Demam ini sungguh tidak dekat
Jangan bersedih nak inipun akan berlalu, gak ad ceritanya orang senang dgn menzolimi org lain
hanya lantaran kau gagal di satu mata pelajaran, bukan berarti kau gagal di segala hal. bangun nak
anak ku, senang itu harusnya sederhana, kalo rumit namanya persoalan
“Bermmpilah setinggi langit , kalau engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang-bintang”
Nak..Setiap orang pernah mengalami berada diatas kehidupan atau dibawah kehidupan.Namun yg ingin berhasil,selalu mengambil
Nak..Sejenak renungkan kehidupan.Apa saja kesalahan terbesar kita.Dosa sering kita sepelekan nak.Walau tahu Tuhan maha pemaaf.
Nak..Jika tak ada lagi pesan yang tersirat ku beri.Hanya doa yg akan sering ku anjurkan.Itulah sebaik2 pengobat kehidupan yang sulit
Nak..Membaca tidak membuat kita tahu segalanya, justru ia membuat kita tahu bahwa tidak semua hal kita ketahui, maka rendah hatilah
Nak..Mereka yang sukses yaitu mereka yang bisa berteman dengan masalah dan berkompromi dengan emosinya
Nak..Orang-orang besar yaitu mereka yg bisa mengenggam tangan-tangan yg lemah dan menganggakatnya ke kawasan yg lebih tinggi
Nak..Aku tidak tahu apa yg akan terjadi di masa depan. Tapi saya tahu, sebuah tindakan jelek niscaya membuat ketidaktenangan di masa depan
Nak..Ketika seseorg bercerita padamu, dgrlah dgn sabar, meski terkadang membosankan. Ingatlah, dia percaya padamu
Menerima tidak semudah yg dikatakan. Sungguh butuh byk budi dan kebesaran hati untuk bisa melakukannya, bahkan disaat yg tdk tepat
Kita tdk mempunyai cukup waktu utk semua hal. Lalu ciptakanlah sesuatu yg cukup utk semua hal itu. Sesuatu yg menginspirasi, sesuatu yg mulia
Nak..Pencitraan yg baik tidak akan membuat tindakan menjadi benar. Tindakan yang benar akan membuat pencitraan yg baik
Nak..Mereka yg sukses tdk dibangun oleh lantaran kenyamanan & kemudahan, namun dibangun oleh keringat & airmata
Nak..tdk penting bagaimana buruknya masa kemudian seseorang selama dia telah berkembang menjadi lebih baik, maka hargailah kebaikannya
Nak..Saat kita selalu berkata saya sudah tahu, ketika itulah letak kehancuran dimulai.
Nak…Apalah artinya sebatang lidi, bila digabungkan barulah akan menjadi berguna.
Nak.,.meskipun kita sedang dibawah, tetaplah menjadi pribadi yang berjiwa besar
Nak..jika mengalah yaitu jalan terbaik, lebih baik kau berpikir untuk melaksanakan hal lain yang lebih bisa kau lakukan
Nak..senyuman yaitu alat komunikasi terbaik, bila kita sudah tahu akan hal itu maka kita harus berguru melakukannya
Nak..Dengan berserah diri sepenuhnya, Tuhan akan selalu memperlihatkan kebaikan dan jalan menuju kebahagiaan.
Nak..Ilmu yaitu anugerah, sekecil apa pun itu. Jangan sia-sia kan ilmu, buat kita dan orang lain lebih berkhasiat dan senang karenanya.
Nak..Berikan perhatian dan pengertian yg tulus kepada siapapun. Karena dengan itu, semangat akan terus terjaga.
Nak..Pikiran hanya sebuah langkah awal. Mempunyai pikiran yg baik dan bijak tanpa diiringi dengan sebuah tindakan hanyalah sia-sia.
Nak..Banyak orang berpikir perbedaan dlm diri mereka membuatnya aneh, padahal itu membuatnya unik & istimewa.
Nak..Penampilan yg anggun dpt membuat org jatuh hati padamu. Namun kepribadian yg cantiklah yg membuat mereka bertahan di sisimu.
Nak..Keutamaan menyebarkan dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi menyebarkan kepada mereka yang membutuhkan.
Nak..Tak ada yg abadi dalam hidup ini, namun ada hal yg dengan senang hati kau perjuangkan hingga kau sanggup memilikinya lebih lama.
Nak..Jika kau menyadari apa yang bisa menyakitimu, maka kau niscaya menyadari apa yang bisa menyakiti orang lain.
Nak..Km tak bisa lari terlalu usang dr masalah. Masalah akan terus menghantuimu hingga km menyelesaikannya.
Nak..Mintalah hanya pada Allah. Dia akan memperlihatkan yg kita minta sebatas yg kita bisa menjaga dan mempertanggungjawabkannya
Nak..Pribadi baik tidak pernah berlama-lama meratapi kesalahan, tetapi bersegera memperbaiki perilaku yg menyebabkannya.
Nak..Kesalahan yang kau lakukan, bukanlah sebuah kegagalan. Tapi itu yaitu proses pembelajaran.
Nak..Tersenyumlah.Membawa ringannya beban hidup yg tadinya berat.Senyummu menularkan senyum pada orang lain juga.
Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sukseskanlah dan jadikanlah saya anak yang membahagiakan mereka."
Tuhan, setiakanlah cintaku, sejahterakanlah keluargaku, dan mampukanlah saya membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin
Jika ini memang jalan ku lancar kan lah dah halal kan lah ya Tuhan saya sangat ingin melihat senyuman besar hati dari ayah dan ibu ku !
Tuhan, sukseskanlah saya semuda mungkin, supaya bisa lebih segera saya membantu menyejahterakan Ibu dan Ayahku. Aamiin
Tuhan, luluskanlah saya dari studiku dengan baik dan membanggakan bagi Ibu dan Ayahku. Aamiin
Tuhan terimakasih sudah mengirim ibu yang sangat sabar
Tuhan Yang Esa.. Ampuni dosa ibu.. Tempatkan mereka di antara kekasih kekasihMu
Tuhan, beri saya kesempatan untuk membahagiakan ayah dan ibu sebelum Kau pisahkan kami dengan maut
Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku
Tuhan semoga apa yang IBU dan AYAH ku minta bisa saya berikan
Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, supaya mereka bisa melihat saya berhasil di masa depan. Amin.
Ketika mata Ibumu telah tertutup, maka hilanglah satu kebaikan di sisi Tuhan, itulah doa seorang Ibu
Tuhan , berikan ayah , ibu dan abang ku umur panjang supaya mereka bisa melihat saya sukses dan bisa membahagiakan mereka bertiga
Tuhan, damaikanlah hati ibu dan ayahku, sehatkanlah mereka, panjangkanlah umur mereka dalam kasih sayangMu. Aamiin
Ya Tuhan berilah ibu kami tetesan kekuatan supaya selalu berpengaruh menjalani kehidupan ini
Ya tuhan lindungilah bpk ibu ku dimnapun mereka berada,brikanlah mereka umur yg pnjng supaya dpt melihat saya menggunakan topi wisuda
Ya Tuhan Ya Tuhan Ku Kau Ampunnilah Dosa Ku Kau Ampunnilah Dosa Kedua Ibu Bapa Ku Kau Ampunnilah Dosa Hamba Hamba Mu Ya Allah.
Tuhan, bahagiakanlah ibu dan ayahku dengan keberhasilan studi dan karirku yang semuda mungkin.
Ya Tuhan Ya Tuhan ku. Ampunilah dosa kedua ibu bapa ku. Kau sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku semasa kecil dahulu.
Ya Tuhan, jangan Engkau jauhkan Ibu dari hidupku ini ya Tuhan. HambaMu ini tak sanggup berpisah dengan Ibu yang saya sayangi ini ya Tuhan.
Terimakasih Tuhan, kau memperlihatkan sosok ibu yang begitu setia saatku membutuhkannya.
ibu ajari saya caranya tulus & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah saya sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku
Berbakti kpd orang renta semaksimalnya, supaya rezeki&jln hidup diberi kelapangan n kekuatan. Karena restu ortu itu sesuatu.
Ayah paling tidak bisa kalau ada orang yang merendahkan keluarganya.
Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya ayah selalu menasihati tiap kesalahan anak-anaknya.
Ayah dalam sakitnya pun, niscaya selalu dan akan memikirkan nasib keluarganya.
Tak ada lelaki yang sehebat dia, ayahku...
Ayah, dia hanya berusaha memperlihatkan terbaik untuk anaknya melebihi dirinya sendiri
Seganteng-gantengnya kekasih, Ayah tetap menjadi nomor 1 paling ganteng. Right ladies?
Ayah; yang tak banyak bicara, yang terkesan tidak perduli, tetapi sebetulnya yang ada dalam hatinya hanya kita.
Anak lelaki yang begitu menyayangi ayahnya ialah ketika dia mempunyai impian "Ingin menyerupai Ayah"
Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, lantaran memang ia tak arif untuk menunjukannya
kesabaran ialah ujung dari sebuah masalah yang akan mengantarkan kau untuk menyelesaikannya dengan gampang nak...semangatlah.
Miliki pribadi yang baik, dengan tidak meremehkan perjuangan orang lain — ibu
Ayah ialah orang pertama yang mengkerutkan kening ketika mendengar pinta kita, dan niscaya ia berusaha untuk memenuhinya
Kehidupan ini bisa berubah terbalik dalam sekejap. Hindarkan kesombongan, supaya ketika terpuruk, bisa tetap berdiri — Ayah
Ayah melantunkan Adzan di pendengaran kita ketika lahir, itulah bunyi terindah yang pertama kali kita dengar.
Jika ayah hingga mengeluarkan air mata sedih lantaran kelakukan kita, itu ialah hal paling luka di hatinya
Jadilah seseorang yang punya adat baik nak.... yang santun ketika berbicara dengan orang lain.
Saat jalan semakin berliku, istirahatlah sebentar. Tenangkan pikiranmu untuk menemukan jalan keluar nak...berdoalah
Aku pernah bertanya kepada Ibu, "Bagaimana menjadi lelaki yang baik bu?" "Lihatlah Ayahmu" ucap Ibu
Ayah, maafkanlah aku. Aku percaya, di dalam hatimu selalu ada tangis yang tak pernah terdengar olehku.
Sekianlah rangkain kata kata yang sanggup admin sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan menambah kecintaan sahabat kepada orang renta dan makin berbakti kepada keduanya,,,
Baca Juga :

0 Response to "Kata Kata Untuk Orang Bau Tanah Tersayang Menyentuh Menyentu Kalbu Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel