Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto Lucu - Ketika sobat sedang  bad mood admin  menyarankan membaca kata kata lucu terbaru yang gokil banget dan bikin ngakak. Tidak perlu galau mencarinya alasannya ialah dikala ini saya ingin menunjukkan kumpulan kata tersebut. Oya, tahukah anda bahwa sesungguhnya tertawa itu mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan kita. Maka tak heran kalau sekarang banyak komunitas "ketawa" bermunculan di Indonesia. Dengan tertawa maka jiwa dan raga anda akan senantiasa sehat, tapi jangan kebanyakan tertawa ya, bisa-bisa nanti dianggap orang sakit jiwa. Adapun manfaat tertawa salah satunya yakni melatih otot diafragma sehingga menyehatkan jantung

Tidak dapat untuk dipungkiri jikalau eksistensi humor yang bersifat lucu merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari orang-orang dalam melepas keletihan maupun menghilangkan kejenuhan. Dengan menyaksikan lelucuan secara eksklusif tentunya dapat membuat kita jadi terhibur, paling tidak akan menghasilkan efek berupa seuntai senyum dan tawa pada kita. Sifat dari lucu itu sangat ringan, walaupun hanya diisi dari perkataan-perkataan yang berat serta sensitiv. Namun jikalau seseorang berkemampuan dan berketerampilan membuat semua itu dan juga mudah untuk dipahami, tentunya akan dapat menyebabkan tawa yang renyah atau bahkan hingga terbahak-bahak. 
 
 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Lucu


Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin ialah gayanya. 

Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran. 

Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG. 
Dicari!!!
Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.
Berhentilah untuk menuntut ilmu alasannya ialah ilmu itu tidak bersalah.
Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut alasannya ialah mesti BAYAR HUTANG…cieee
Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa
#Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama ia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v
Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
Aku rela dimadu asalkan kau rela kuracun!
Ternyata GOOGLE nggak bisa menemukan JODOH saya.
Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa
Jangan hambar aja, nanti saya diambil orang lagi!!!
INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Ya Allah jikalau ia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin pembangkang makin kaya.
Sebenarnya, yang melahirkan uang ialah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Ada yang bilang kalo insan tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
Hal yg paling menyakitkan ketika saya beli indomie ialah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).
Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji menyerupai gula jeung a misna.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?
Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.
Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.
Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin gres bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
Satibra-tibrana sare, ku mules hayang modol mah hudang eksklusif tibabaradug lumpat ka cai.
Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.

Hidup akan lebih berharga jikalau pemecah duduk perkara , tapi hidup akan lebih baik jikalau para pembuat masalah. 

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu. 

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya. 

Kegagalan ialah kesuksesan yang tertunda...kebohongan ialah kejujuran yang tertunda. 

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong. 

Orang yang berpikir ia tau segalanya ialah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya. 

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga. 

Kenyataan pahit ialah kenyataan bahwa itu bukan impian tinggi. Makara jangan menggantung impian terlalu tinggi. 

Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering. 

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kau tahu lah, malam. 

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut. 

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan. 

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

 Kumpulan Gambar Lucu

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

Kumpulan Foto Lucu


 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017


 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017



 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017

 terbaru  yang gokil banget dan bikin ngakak Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017
   Baca Juga :
Demikianlah beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu | Foto LucuTerbaru 2016 yang bisa admin berikan , agar dapat memiliki kegunaan dan bermanfaat buat sobat pembaca setia blog ini. Pergunakanlah kata kata lucu humor ini dengan bijak dan jangan dijadikan materi untuk mem-bully. Sebelum meninggalkan blog ini silahkan simak terlebih dahulu artikel mengenai yang mungkin juga dapat Bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Lucu | Gambar Lucu| Foto LucuTerbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel