Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri Terbaru 2017 / 1437 H

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2017 / 1437 H - Idul Fitri juga bisa diartikan sebagai puncak atau titik puncak dari pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Idul Fitri sendiri mempunyai keterkaitan makna dengan tujuan simpulan yang ingin diraih dari pelaksanaan kewajiban berpuasa. Idul Fitri secara bahasa atau etimologi bisa berarti Hari Raya Kesucian atau bisa juga diartikan sebagai Hari Kemenangan umat Islam. Kemenangan disini ialah bentuk dari kemenangan dalam menggapai kesucian atau perwujudan dari kembali kepada keadaan fitrah (Fitri). (sumber: suarakarya-online.com)



Dari pembagian terstruktur mengenai tersebut berarti kata Idul Fitri atau kembali kepada fitrah merupakan pengertian yang sangat relevan atau berafiliasi dengan makna bergotong-royong dari keberhasilan yang diperoleh sehabis berakhirnya pelaksanaan ibadah puasa. Beberapa sumber juga menganalogikan Idul Fitri atau Idulfitri sebagai jalan menuju kepada keadaan fitrah insan layaknya menyerupai seorang bayi yang gres dilahirkan, higienis dan tanpa dosa. Hal tersebut merujuk pada perjanjian awal atau "Perjanjian Primordial" yang berisi pengukuhan insan terhadap Ke-Esa-an Yang Mahakuasa sebagai satu-satunya Tuhan yang patut di sembah sebagaimana terangkum dalam Surah al-A’raf (7) ayat 172 :

وَإِذْ أَخَذَ رَبُّكَ مِنْ بَنِي ءَادَمَ مِنْ ظُهُورِهِمْ ذُرِّيَّتَهُمْ وَأَشْهَدَهُمْ عَلَى أَنْفُسِهِمْ أَلَسْتُ بِرَبِّكُمْ قَالُوا بَلَى شَهِدْنَا أَنْ تَقُولُوا يَوْمَ الْقِيَامَةِ إِنَّا كُنَّا عَنْ هَذَا غَافِلِينَ

(Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan bawah umur Adam dari sulbi mereka dan Yang Mahakuasa mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): “Bukankah Aku ini Tuhan-mu?” Mereka menjawab: “Betul (Engkau ialah Tuhan kami), kami menjadi saksi”. (Kami lakukan yang demikian itu) supaya di hari simpulan zaman kau tidak mengatakan: “Sesungguhnya kami (bani Adam) ialah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)”).

Pengertian atau makna dari Idul Fitri (Lebaran) yang berikutnya adalah:

Idul Fitri merupakan penggabungan kata "Ied" yang berarti Hari Raya dan "Fitri" yang artinya berbuka puasa. Makara Idul Fitri bisa juga diartikan sebagai hari berbuka secara massal kaum muslimin sehabis sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Kebahagiaan yang dirasakan pada dikala menjelang waktu berbuka puasa di waktu maghrib selama sebulan seakan dimanifestasikan pada tanggal 1 Syawal di Hari Raya Idul Fitri. Idul Fitri merupakan bentuk dari pengekspresian sebagai ”Iduna Ahlil Islam”, sabda Nabi, (Hari Raya kami penganut Islam) alasannya ialah Hari Raya Idul Fitri ialah hari makan-minum serta bersuka cita atau " yaumu aklin wa syurbin wa bahjatin" sehingga diharamkan bagi umat muslim untuk berpuasa.(sumber: okezone.com)

Oleh lantaran Idul Fitri bermakna Hari bersuka cita, maka pada hari besar itu semua harus terbebas dari kesedihan, kesusahan dan jangan hingga ada orang yang meminta-minta. Makna bergotong-royong dari kalimat tersebut ialah diwajibkan bagi umat muslim yang bisa untuk membayar zakat yang berupa zakat fitrah kepada fakir miskin sebagai bentuk dari membuatkan kebahagiaan dari mereka yang tidak berpunya supaya bisa mencicipi suka cita pada hari tersebut.

Sedangkan 1 Syawal ialah hari kemenangan. Sebulan lamanya kita berjuang mengendalikan hawa nafsu, sebulan lamanya kita mencar ilmu memahami kenikmatan demi kenikmatan yang diberikan Allah; yang kadang terlupa kalau tak diberi ujian. Kini, alangkah indahnya kalau kita membuatkan suka cita dengan sesama muslim, mendoakan yang terbaik untuknya, di hari yang suci ini. Berikut Sidomi tampilkan kumpulan ucapan kata selamat lebaran hari raya Idul Fitri 2016 1437 H .

Hari Raya Idul Fitri 1437 H sudah akan menghitung hari, banyak sekali persiapan mungkin sudah kita siapkan semisal; membeli pakaian baru, menyiapkan ampao, menyiapkan kue-kue untuk di suguhkan kepada para tamu, dan tak lupa pula niscaya anda akan menyiapkan sms untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437 H kepada teman-teman, saudara, tetangga, dsb. Untuk itu, saya bakal bantu kalian yang lagi kesusahan buat cari kata-kata untuk mengucapkan Ucapan selamat hari raya idul fitri 1437 H di tahun 2016 ini.
Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri Terbaru Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2017 / 1437 H

Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri Terbaru 2016 / 1437 H

Beningkan hati dengan dzikir

Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallahu minna wa minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin”
L-ive is go on,E-verything reborn again,B-utA-ll of d sin &R-egret still inside in me,A-nd I wanna sayN-othing but taqobbalallahu minna waminkum..
Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1437 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin
Bila Idul Fitri ialah lentera,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
Izinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
Harta paling berharga ialah sabar. Teman paling setia ialah amal. Ibadah paling indah ialah ikhlas. Identitas paling tinggi ialah adalah iman. Pekerjaan paling berat ialah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf.
11 bulan banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11  bulan banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bab dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2016.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word”
Mpok Minah said “Maaf … bukannya saya ngak ngerti … bukannya saya nggak sopan …”
I said “Mohon maaf lahir dan batin”
Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin 
Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah ialah ilham bawaan semenjak lahir, ilham bawaan tersebut ialah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears.. Happy ‘iedul Fitrie 1428 H…Maaf lahir batin y.. 
 Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …  
Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri 
Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^ 
Bibirku kolam pisau,perbuatanku kolam iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.
terkubur saya dalam kenistaan duniamerentas hidup yang tiada berujungmenanti hari yang penuh suka citaketika kita saling memaafkanselamat hari raya idul fitri 
Dari sepatah kata dan perbuatan terukir sedih dalam jiwayang membatu menjadi kedengkian di bungkus bisikan syaitan.Dan tiada kesempurnaan insan yang bisa menghadangnya.hari ini kesucian telah tiba yang di balut takbir kemenangan.minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin.selamat hari raya idul fitri.
tiada kesucian menjadi sempurnatatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwamembasuh jiwa dengan ajakan maaf.terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama iniselemat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir batin. 
Teriring salam dari seberang lautan. yang seharusnya dikala ini duduk bersama merayakan hari kemenangan. hanya bisa memberikan sebait kata ajakan maaf atas kesalahan selama ini. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. selamat hari raya idul fitri  
Embun pagi di ujung mentari di antara takbir yang bergematerhapus malam dengan sinar kehidupan untuk menyambut hari yang fitriteriring salam dan doa sebari mengucapkan mohon maaf lahir batin.Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya idul fitri. 
Maafsesal akan apa yang tlah lalumungkin tingkahku terlalukadang kata yang terucappukul hatimu kolam paluatau kala bersamamudiriku bagai benalubukalah pintu maafmuhari ini dan selaluseiring bunyi takbirserta bedug yang bertalu–minal aidin wal faizin..maaf lahir batin– 
Didadamu ada aku.………Didadaku belum tentu………Tapi biarpun begitu………Mbok Ya o dibuka Pintu maafmu…..Karena kutahu sehabis pesan ini tertuju……kamu niscaya kangen banget sama aku……muah muah i love youbegicyuuuuu……..
Temanku…………Seiring Waktu sudah berlalu…..Fitri gres menyambut saya dan kamu….Kuucapkan selamat hari raya untukmu…dan niscaya kau pun begitu….Kubukakan Pintu maafku…..Demi meminta juta maaf darimu…Oh iya masih ada satu……..Kamu kan temanku…..Belikan saya pulsa 100 ribu…karena kutahu……Sudah sesak angpau didompetmu….Cepet ya tak tunggu………..
Sayang….Masih ingat 1 tahun silam…Tepatnya 7 hari sebelum lebaran..Ketika kita menangis penuh kebahagiaan..Bayi kecil pun menangis penuh kebingungan…Dan satu tahun telah berjalan….Dihari yang Fitri dan penuh ampunan…Ayah mau mengucapkan…Selamat idul fitri & menikmati lebaran..Maafkan ayah yang penuh dengan kesalahan..Biar ayah belum bisa pulang…Hati ayah Disini penuh rindu,cinta dan kasih sayang..Ayah Cuma BErpesan..Didiklah Putra kita penuh kasih dan iman…Ayah pun Mohon didoakan…Agar menjadi suami & ayah yg Sholeh Hingga simpulan jaman..amin………..
Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan dari ROAMING dosa.
mohon di instal flashget di hatimuagar bisa mendownload ajakan maafkuyang terhosting di hatiku paling dalamberisi file mohon_maaf_lahir_batin.zipdi folder Selamat_hari_raya_idul_fitripada alamat http://minal-aidzin-wal-faidzin.com
Di hari yang suci ini Bukalah profilmukarena terkirim GRP dan cendolku kepadamumeski bukan yang pertamax tapi ku kirim dengan niatan sucisebagai kata maaf atas FC kita selama iniagar H2H kita selalu indah menyerupai kita melihat bebe17 dahuluminal aidzin wal faidzin mohon maap lahir dan batin.
Tiada yang seindah ketika hati tersucikanBersih tanpa noda kebencianyang terbasuh oleh ramadhandan kemurnian hati untuk saling memaafkanselamat hari raya idul fitri, minal aidzin wal fa idzinmohon maaf lahir batin.
jangan terputus silaturahmikarena sepatah kata yang terucap tanpa sengajaatau perbuatan yang tidak terencana.mohon maaf atas segala kesalahanminal aidzin wal fa idzinselamat hari raya idul fitri
dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan insan indonesia barumaka dengan ini kami menyatakan1. selamat hari raya idul fitri2. menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.3. Minal aidzin wal faidzin
manusia ialah makhluk yg bodoh…berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula insan kembali berbuat salah…entah apa yg dipikirkan qta manusia…tapi untuk itu aq meminta maaf sebesar2nya, smoga stiap langkah yg qta buat membawa qta lebih erat ke kedewasaan…met lebaran smua…mohon maaf lahir dan batin…
Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sanggup bertatap,seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang,kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,jika ada kata serta khilafku membekas lara,mohon maaf lahir dan batin..
Taqobalallahu minna wa minkumSebelum takbir berkumandangSebelum maut menjemputSebelum jaringan over loadIjinkan kami memohon maaf lahir dan bathin….. mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 H”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum.Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..
#HIDUP HANYA SEBENTAR#SEBENTAR senangSEBENTAR sedihSEBENTAR bokekSEBENTAR berduitSEBENTAR ketawaSEBENTAR lagi…$LEBARAN Idul Fitri$Mohon Maaf Lahir Batin
Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri.TaqabalallahuminawaminkumSelamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin
Kalau saja di hari kemudian tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laris yang bela,aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku.“MINAL AIDIN WALFAIDZIN”
Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Yang Mahakuasa maringi barokah lan rahmanipun.Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, tenang mencekam songsong kesucian.Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.
Fren, saya minta maaf atas semua kesalahan yang saya lakukan.Semoga Yang Mahakuasa mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya.Semoga kita sukses. Oke
Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.Raih kemenangan dengan saling memaafkan.Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!
Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1437H.Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims —
Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih sanggup terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.
Bila ada kata terselip dusta, ada perilaku membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa.Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.
Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.
Mata kadang salah melihat.Mulut kadang salah berucap.Hati kadang salah menduga.Maafkan segala kekhilafan.Mohon maaf lahir dan bathin.Selamat hari raya Idul Fitri 1437H. Maafin ya.
Maaf saya tidak bisa berpuisi.Jadi eksklusif aja, pada dasarnya dengan tulus dan nrimo Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1437H.Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.
Beli es di warung bu Rima.Taruh di piring santap bersama.SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..
Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis,tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.Met idul fitri mohon maaf lahir batin.
Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan verbal bicara dengan santun.Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk mendapatkan semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1437 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Mata kadang salah melihat…
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga…
Kaki kadang salah melangkah…
Tangan kadang salah berbuat…
Telinga kadang salah mendengar…
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……
Minal Aidzin wal Faidzin
Sangatlah manis burung cucak rawa
Dibelinya dari pekan..
Idul Fitri telah tiba..
Minal aidzin walfa’idzin, Mohon maaf lahir dan bathin
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asin
nyuwun ngapuro lahir lan batin
Ada putri makan Kentang
kentangnya dimakan bersama ikan
hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan
MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur ga perlu malu utk minta map
Jd krn mrs anak nongkrong yg jujur,
keren cakep n baek… ya gw ngucapin :
minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin
Pantun… sudah
Puisi… pernah
Lirik… susah
Prosa… ogah
Nelpon… tidak murah
Datang langsung… tidak tau rumah
Minta dikunjungi… terkesan tidak ramah
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Sebelum operator sibuk, sebelum terlambat ngucapinnya, toriq minta maaf yang sebesar2nya n sebanyak2nya kalo ada salah ucapan n perbuatan.
Minal Aidin wal Faidzin
Kaki sangkar salah langkah, bibir kadang salah ucap, hati kadang salah sangka, komitmen kadang terlupakan.
Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
Minal Aidin wal Faidzin..
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
Kami sekeluarga, mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H"
Andai jemari tak smpt berjabat
andai raga tak dpt bertatap
seiring beduk yg menggema,
sruan takbir yg berkumandang - GunKlaten
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI 2016

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah - GunKlaten
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri 1437H
Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri - GunKlaten
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,
kuberi maafku setulus lahirmu - GunKlaten
dan kupinta maafmu sedalam batinku.
Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H Minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan batin.
Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik
Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan - GunKlaten
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee
Naik motor pinjaman malah ditilang
jangan anggap sebuah kesengajaan
Agar lebaran hatiku lapan - GunKlaten
jangan tega kesalahanku tidak dimaafkan

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. - GunKlaten
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila ada komitmen tak setepat waktu sholat tiba
Bila ada serangkai kata dusta
Bila ada prasangka tak seindah serangkaian do’a
Bila saya teman,sahabat atau keluarga yang tak sebaik bunyi adzan bergemah
Bila ada kata lara yang masi membekas dihati
Bila hati tak sebening emun pagi - GunKlaten
Bila wajah tak secerah mentari
Bila ada tingkah laris tak sebaik bacaan qur’an
Bersikan jiwa dan
Sucikan hati Di hari yang fitri ini
Tak ada kata yang baik dan bijaksana selain ini


terkadang cinta, menciptakan orang berubah total. terkadang cinta juga

membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. - GunKlaten
terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku
met lebaran ya.
Ijinkan saya bersajak.
Untuk lisan yang tak terjaga.
Untuk komitmen yang terabaikan.
Untuk hati yang berprasaangka.
Untuk perilaku yang menyakitkan. - GunKlaten
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga Yang Mahakuasa selalu membimbing kita bersama di jalanNya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri...

Mata bisa salah lihat

Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka - GunKlaten
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Fitrah sejati ialah meng-Akbarkan Yang Mahakuasa dan Syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga menyerupai itulah diri kita di hari kemenangan ini.
“Salah kata, salah sangka, salah tingkah & prilaku, jangan hingga memutuskan ikatan tali silaturahim & menceraiberaikan relasi kita. Di hari yang fitri, mari berjabat tangan, saling memaafkan, membersihkan & menyatukan hati. Selamat idul fitri 1433 H, mohon maav lahir & batin”
SePuTiH CoCaInESeBeNiNg VoDkASeHaRum GaNjAMhOn DiMaAfKaN SgAlA KsAlAhAnMeSkI HnYa SeKeCil EcStAsY"Met Idul Fitri 1433 H, m0Hon MAaf LHR dAn Btn
Misiii…Mau minta maap nih!Klo ada salah kata,salah sikap,gak bales sms,gak ngangkat telpon,Maapin yah!Slamat hari raya idul fitri!
Buah Pepaya buah dukudimakan hingga perut kenyangMaaf yaa atas segala salahkumari sambut lebaran dengan senang
eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiKsAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyAgUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYaMaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiNjUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtIbAgIaN dArI dIrI gUeMeT lEbARaN Ya!
Anak monyet makan pisanganak monyet makan jambuhai anak monyetmaafin gue yahh jangan belagu
Di hr yg V3 ini mari qt INSTALL ulg 7an hdp qt sbg hambaNya,FORMAT ulg jln hdp qt,UPDATE dtbase ilmu qt,SCAN virus2 dlm ht qt,lalu UPGRADE amal2 kbaikn qt ^-^
Gadis mnyulam diatas kainseindah bunga dlm jambanganWalau hanya sms yg sy kirimkan,serasa qt brjabat tangan. [ugiq.blogspot.com]MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir & batin ya
Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,jauh hari sebelum Ramadhan Datangsemoga terhapuskan semua kesalahan,Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang…
beli anggur ke Kediri, dasar bandel di curi Upin Ipin. beli kelapa ke Jakarta dasar apes dimakan onta. Selamat idul fitri, minal aidin wal faidzin. maafin segala salah dan khilaf yaa?
Manusia memang tempatnya salahPula tempatnya kebaikanKarena itulah setiap salahHarap di maafkanMinal Aidin Wal FaidzinMaaf Lahir Bathin Kawan
Gue tahu gue gak sempurnaGue tahu gue suka ngeselinGue pun tahu, gue sering buat lo sedihTapi gue juga tahu kalo elo seorang yang pemaafMaaf ya mitra atas segala salah dan khilaf ku selama iniMinal Aidzin Wal Faidzin Selamat Idul Fitri 1437 H
Tiada kata seindah zikir … tiada hari seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf … untuk lisan yg tak terjaga, komitmen yang terabaikan, hati yang berprasangka & semua perilaku yang pernah menyakitkan. Minal Aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin
Sobat Selamat Hari Raya Idul Fitri ya. Mohon maaf lahir dan batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke HP ku, untuk balik memohon maaf padaku.
Kala kerendahan hati ada keangkuhan budi. Meski kemiskinan harta benda ada kekayaan jiwa. Hidup kan terasa indah kalau ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum… Saya dan Keluarga menghanturkan Selamat Idul Firi, Minal Aidzin Walfaidzin, maaf lahir batin.
Jalani hari menabur salah dan khilaf. Meraih fitri menuai maaf nan ikhlas. Semoga tiada tersisa khilaf dan dosa. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Selamat Idulfitri Idul Fitri.
Ada putri makan Kentangkentangnya dimakan bersama ikanhari yang fitri sudah datangSegala salah mohon dimaafkan
Kuda lari dengan kencangkeledai lari di malam hariaku ingin teriak lantangmohon maaf di hari yang fitri
Melati semerbak harum mewangiSebagai penghias di hari fitriSMS ini hadir pengganti diriUlurkan tangan silaturahmiSelamat Idul Fitri
Tiada bangga yang menggelora,tiada senang yang mengangkasa,selain kembali pada fitrah dan ampunan-Nya.Selama Berhari Raya!
Satu Syawal menjelang tiba,Takbir bergema mengetarkan jiwa,Sekiranya ada salah dan dosa,Ampun dipinta dihari mulia.
Andai jemari tak sempat berjabat,Jika raga tak bisa bersua,Untuk kata membekas luka,Semoga pintu maaf masih terbuka.
Menyambung kasih, merajut cinta,beralas ikhlas, beratap doa.Semasa hidup bersimbah khilaf,berharap diri dibasuh maaf.
Beli es di warung bu Rima.Taruh di piring santap bersama.SMS sudah saya terima,teriring pula maksud yang sama.Minal ‘Aidin wal Faizin..Mohon maaf lahir batin..

“Adalah cinta… yang gerakkan lisan untuk sebut namamu dalam rabithohkuadalah ukhuwah… yang menjejak dalam relung hatikuadalah khilaf dan alpa.. yang pendarkan bulir2 kristal dimatakuJiwa jiwa yg bertemu karenaNYA..Akankah bertemu di pintu Ar Rayyan ? [ugiq.blogspot.com]Met Idul Fitri 1437 H. Taqobalallahu minna wa minkum. Mhn maaf lahir batin.
Faith makes all things possible.Hope makes all things work.Love makes all things beautiful.May you have all of the three.Happy Iedul Fitri
I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth today.They need a permanent place to stay.I gave them your address. [ugiq.blogspot.com]Hope they arrived safely to celebrate Idul Fitri with you.May Yang Mahakuasa bless you and your family.
Let’s write all the mistakes down in the sandAnd let the wind of forgiveness erase it awayHappy Idul Fitri!
If wrong couldn’t be right, might be forgiveness could make it healed.Taqabballahu minna wa minkum, selamat idul fitri 1437 H
If ther’s a day, there must be a night, if there is a black, there must be a white, if a white, if there a mistakes, there must be forgiveness.
Allahuakbar..Ied al-fitri is approaching.Let’s embrace it with pure heart.From the bottom of my heart, I would like to ask an apology.Minal Aidzin Wal Faidzin.
Purify your hearts with the remembranceEnlightened soul with loveThrough the day with a smileSet step with gratitudePurify the heart with an apologycongratulations Idul FitriMinna wa Minkum TaqobbaLallaHuMinal aidzin wal faidzinPlease forgive Born n Batin
The holy and beautiful Syawal will come soonThere is no word proper to welcome itExcept the word of pray and forgivenessMy Majesty if you forgive all my faultAnd hope your worship accepted by AllahThe God of Merciful and the Beneficent
Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri
The time has come for every soul to purify heart for every man to begin a new life & for us to let all mistakes forgiven & forgotten, amien.Happy Idul Fitri.
When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when a mistakenturn forgiveness, Artha mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaflahir dan batin.
If words could kill, I think many people have died because of mine.And if that’s including you, I would like to apologize for all that I,ve done..happy Idul Fitri!
Demikianlah Rangkain Ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri Idul Fitri yang sanggup admin sampaikan pada kempatan kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan bagi sahabat semua . dan admin sendiri mengucapan Selamat Idul Fitri, Taqabballahu minna wa minkum

0 Response to "Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri Terbaru 2017 / 1437 H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel