Sukses Ialah Hasil Kerja Keras Dan Doa

Sukses yaitu Hasil Kerja Keras dan Doa -- Sukses Karena Adanya Doa dan UsahaSukses = Usaha / Kerja Keras + Doa, Sukses yaitu Hasil Usaha dan Doa yang Sungguh-sungguh. Kesuksesan diraih Setelah Kerja Keras dan Berdoa. Cerita Motivasi Kesuksesan, Kata-kata Motivasi Bijak Sukses

Kali ini admin ingin menyebarkan ide kehidupan wacana Sukses yaitu Hasil Kerja Keras dan Doa. Inspirasi ini diperuntukkan bagi kalian semua yang ingin meraih kesuksesan dimasa depan. Mari simak selengkapnya berikut ini.

Sukses yaitu Hasil Usaha dan Doa yang Sungguh Sukses yaitu Hasil Kerja Keras dan Doa

Kesuksesan yaitu keinginan setiap orang. Orang yang sedang berjuang tentu saja memimpikan kesuksesan. Berawal dari keinginan itu, selanjutnya direalisasikan melalui kerja keras dan doa yang sungguh-sungguh.

Mendapatkan kesuksesan bukanlah hal yang mudah, butuh usaha yang luar biasa untuk meraihnya. Perjuangan memerlukan pengorbanan, baik itu materi, tenaga, ataupun pikiran. 

Dari segi materi, kita harus mengeluarkan modal untuk mendanai usaha kita atau hal yang sedang kita perjuangkan. Modal yang dikeluarkan tidak harus besar. Usahakan mengeluarkan modal sekecil mungkin.

Banyak orang yang sukses tanpa mengeluarkan modal yang besar di awal. Berikut contohnya : 
  • Perusahaan Apple memproduksi 50 komputer pertamanya di garasi rumah orang renta Steve Jobs
  • Larry Page dan Sergey Brin menyewa garasi temannya demi merintis google,
  • Bill Gates memulai usaha mengembangkan Microsoft pun di sebuah garasi, dan lain-lain (hipwee.com)

Kisah-kisah sukses mereka mengatakan bahwa sukses bisa diraih meskipun dengan modal yang kecil. Mereka tidak eksklusif membuka usaha yang besar, mereka merintisnya dari usaha kecil dan terus dikembangkan hingga menjadi perusahaan raksasa di dunia.

Bagi kalian semua yang ingin meraih kesuksesan, belajarlah dari kisah orang-orang sukses dan ikuti caranya bagaimana meraka meriah kesuksesan, namun kalian tak harus memakai cara yang sama dengan cara mereka. Kalian hanya perlu melaksanakan cara-cara yang bisa untuk dilakukan dan melakukannya dengan sebaik mungkin.

Selain pengorbanan dari segi materi, pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan yaitu pengorbanan dari segi tenaga. Kita harus bekerja keras mengeluarkan tenaga untuk melaksanakan usaha kita atau hal yang sedang kita perjuangkan, contohnya saja kita kerja online, tentu kita akan menciptakan artikel atau memasarkan produk melalui internet, itu membutuhkan tenaga ekstra dalam melakukannya.

Sebagai teladan : Saya sendiri yaitu orang yang bekerja di dunia online (kerja online). Dari sinilah saya mendapat penghasilan untuk meneruskan hidup. Saat sedang bekerja, kadang makan pun tidak terpikirkan pada hal saya tahu itu yaitu kebutuhkan primer. Saya mengeluarkan tenaga yang sangat ekstra hampir setiap hari dikala bekerja. Alhamdulillah dikala ini saya bisa menikmati kesuksesan saya berkat bekerja keras setiap hari.

Contoh di atas yaitu kisah singkat saya sendiri dan mudah-mudahan bisa menjadi teladan untuk kalian semua dalam meraih kesuksesan. Sekali lagi ingat!!! Sukses bisa dirah dengan kerja keras.

Selain bahan dan tenaga, pengorbanan yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan yaitu pengorbanan dari segi pemikiran. Pemikiran yang kita pikirkan harus sejalan dengan usaha kita. Buang jauh-jauh fatwa yang mengganggu. Pikirkan hanya hal faktual dan bermanfaat dalam menunjang kesuksesan kita.

Segala sesuatu harus dipikirkan terlebih dahulu sebelum dilakukan. Hal ini penting untuk mengetahui apakah yang kita lakukan ini bermanfaat atau tidak, banyak atau tidak peminatnya, siapa yang akan menjadi konsumen dari usaha kita, serta untuk memprediksikan hal-hal yang mungkin akan terjadi, dan lain-lainnya.

Setelah pengorbanan atau kerja keras dilakukan dengan sungguh-sungguh. Selanjutnya kita harus mengetahui bagaimana cara memasarkan produk yang kita hasilkan dari kerja keras tersebut. 

Memilih taktik yang sempurna bisa menimbulkan usaha kita cepat berkembang dan dikenal oleh masyarakat. Salah satu taktik yang paling sederhana yang bisa dilakukan yaitu menceritakan usaha kita pada teman-teman sekitar. Dengan begitu, maka teman-teman sekitar akan turut memasarkan produk yang kita miliki. Disinipun kita akan terus bekerja keras untuk memasarkan produk kita.

Setelah produk kita dikenal oleh masyarakat luas, mereka akan membeli produk / memakai jasa kita / dan lain-lain sehingga kesuksesan yang kita harapkan akan mulai bisa dirasakan. Pundi-pundi uang akan berdatangan dari hasil kerja keras kita selama ini.

Rasanya terbayar sudah kerja keras kita selama ini dengan kesuksesan yang kita raih. Tapi ingatlah. kesuksesan bukanlah selesai dari suatu usaha. Kalian harus menciptakan usaha-usaha lainnya dan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh biar bisa sukses.

Selain kerja keras, kesuksesan juga bisa diraih berkat doa-doa kita setiap hari. Kita memohon kepada Tuhan SWT biar usaha atau hal yang sedang kita perjuangkan bisa sukses. Apabila belum sukses dikala ini, mungkin besok, lusa, ahad depan, bulan depan atau tahun depan. Tuhan telah mengatur sedimikian rupa dan itulah yang terbaik untuk kita. Kita harus mensyukuri apa yang telah kita raih dikala ini. Semoga dengan bersyukur kesuksesan yang kita impikan bisa segera diraih. Amin.

Dari pembahasan singkat di atas sanggup kita simpulan bahwa Sukses yaitu Hasil Kerja Keras dan Doa. Ingatlah bahwa sukses bukan hanya dari segi finansial, sukses juga ada di banyak bidang kehidupan. Terus berkarya dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan.


Demikian gosip dari admin wacana Sukses yaitu Hasil Kerja Keras dan Doa. semoga apa yang teah admin sampaikan di atas bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas waktu anda dan silahkan baca artikel kami lainnya.

Sumber http://www.karyaku.web.id/

0 Response to "Sukses Ialah Hasil Kerja Keras Dan Doa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel