Status Malam Ahad Orang Yang Berpacaran Atau Jomblo

Status Malam Minggu untuk yang Punya Pacar dan yang Jomblo -- Kata Ucapan Selamat Malam Minggu untuk yang Punya Pacar dan yang Jomblo, Status Malam Minggu di FB dan BBM, Update Status Malam Minggu, Status Malam Minggu Lucu, Status Malam Minggu Bahasa Inggris dan Artinya, Lihat dan Baca Status Orang Jomblo dan Status Orang Berpacaran di Malam Minggu.

Kali ini admin akan membuatkan artikel yang berjudul Status Malam Minggu Orang yang Berpacaran atau Jomblo. Artikel ini hanya sekedar untuk menghibur dan mengisi waktu kau di malam ahad ini. Yuk kita simak status-status yang cocok di malam ahad ini.

Status Malam Minggu untuk yang Punya Pacar dan yang Jomblo Status Malam Minggu Orang yang Berpacaran atau Jomblo

Malam ahad menjadi moment yang Istimewa bagi sebagian orang yang hampir setiap harinya sibuk bekerja, kuliah, atau full acara lainnya. Namun bagi sebagian orang lainnya lagi menganggap bahwa malam ahad sama saja ibarat malam biasanya

Malam ahad sanggup dimanfaatkan untuk melaksanakan aneka macam hal yang menyenangkan, contohnya jalan dengan pacar (bagi yang punya, jalan dengan keluarga (bagi yang telah berkeluarga), santai bareng temen-temen, maen PS, jalan-jalan keliling kota, melihat keindahan pantau, jalan ke Mall, dan lain-lain.  

Tetapi tidak semua orang sanggup melewati malam ahad dengan kesenangan, banyak pula orang yang malam ahad tetap melaksanakan aktivitasnya ibarat biasanya tetap bekerja atau bahkan kerja lembur, atau yang jomblo ya tetap ibarat biasa. di rumah saja ataukumpul bareng sahabat yang jomblo juga.

Status Malam Minggu cukup meramaikan media-media sosial ibarat FB, BBM. WA, Twitter, dan media umum lainnya. Banyak orang-orang yang menciptakan status malam ahad untuk pacar, teman, status malam ahad jomblo, status malam ahad lucu, dan masih banyak lagi lainnya.

Berikut ini admin berikan macam-macam Status Malam Minggu untuk yang Punya Pacar dan yang Jomblo.

Teleponan Malam Minggu Lucu antara Cowok dan Cewek
  • Cowok : Selamat malam Adek,
  • Cewek : Selamat malam juga kakak.
  • Cowok : Lagi ngapain nih?
  • Cewek : Lagi santai aja. Kakak sendiri lagi ngapain?
  • Cowok : Kakak juga lagi santai nih. BTW, malam ahad kayak gini mau kemana Dek?
  • Cewek : Gak kemana-mana kak, di rumah aja.
  • Cowok : Beneran gak kemana-mana?
  • Cewek : Iya.. bener, emangnya kenapa kak?
  • Cowok : Berarti kita jodoh dong!
  • Cewek : Kok sanggup gitu.?
  • Cowok : Iya alasannya ialah jodoh gak kemana-mana. Ha..ha..ha..haa..πŸ˜„πŸ˜ƒ

Status Malam Minggu Romantis Buat Pacar

Malam yang paling indah ialah malam ahad bersamamu

Selamat malam ahad sayang.. jalan kemana kita malam ini.?

Kita makan bakso yuk sayang

Malam ahad ini kita pergi kemana sayang?

Kamu jemput saya jam berapa sayang?

Kamu mau ke rumah jam berapa sayang?

Aku pengen bersamamu dalam dua waktu, kini dan selamanya. Met malam ahad sayang.


Status Malam Minggu Hujan untuk yang Punya Pacar

Hujan itu enaknya.... maka bakso bareng pacar tersayang

Malam ahad hujan, asyik nonton film bioskop berduaan

Walau hujan di malam minggu, namun tak terasa cuek ketika bersamamu.

Hujan ini akan menciptakan kita semakin romantis

Hujan ini menguji kamu, apakah kau akan tetap tiba ke rumah atau tidak

Malam ahad hujannya infinit ibarat cintaku padamu yang infinit juga.


Status Malam Minggu Buat Pacar yang Jauh

Selamat malam ahad untuk kau yang ada di sana. I love you sayang.

Meskipun jarak memisahkan kita, namun suaramu tetap bersahabat diteligaku di malam ahad ini.

Meski kita tak sanggup jalan bareng ibarat kebanyak orang-orang yang pacaran, namun kita tetap sanggup telponan di malam ahad ini

Yakinlah suatu ketika kita akan dekat, lebih bersahabat dari mereka yang ketika ini sudah dekat.

Gak duduk kasus kita gak jalan bareng, gak pergi bareng, yang penting hati kita bareng-bareng terus

Sayangku, semoga kau baik-baik terus di sana ya.

Selamat tidur cintaku, semoga esok hari sanggup membuatmu lebih ceria.


Status Malam Minggu Gak Punya Pacar alias Jomblo

Kata mamaku, malam ahad di rumah aja, takut di culik

Aku malam mingguan cuma bermodal HP doang

Katanya cewek yang elok dan baik itu pada malam ahad lebih menentukan kumpul bareng keluarga dari pada keluar rumah

Malam jum'at (menyan), malam ahad (manyun)

Jangan aib dengan statusmu sebagai jomblo, alasannya ialah yang punya pacar terkadang ngaku jomblo juga

Jangan aib dengan status jomblo, alasannya ialah yang pacaran belum tentu bahagia

Jangan aib jomblo, alasannya ialah jomblo bebas pergi kemanapun sesuka hati

Yang malam ahad kesepian, jalan sama gue yuk.

Udah usang gak ngerasain malam mingguan, apa masih sama?

Asik malam minggu, diajak muter-muter, sama kipas angin

Jomblo itu ialah cara Yang Mahakuasa mengistirahatkan kita dari cinta yang tidak benar

Jomblo itu ialah waktu untuk kita memperbaiki diri sebelum menemukan cinta yang lebih baik

Jomblo itu bukan status yang jelek, jadi PD aja deh.

Jomblo itu bukan berarti alasannya ialah tidak laku.

Malam ahad di rumah aja. 

Perlu kau tahu ta, jomblo itu alasannya ialah gak punya pacar

Jangan dibuli ya status gue "gue jomblo nih, mau cari pacar yang serius. Kamu yang punya kenalan jomblo, kenalin dong, siapa tau cocok dengan aku"

Malam ahad resah itu ketika pacarmu jalan bareng pacarnya sedangkan kau cuma nonton sinetron wacana orang-orang pacaran.

Malam minggu! sama aja dengan malam lainnya.


Status Malam Minggu Buat Mantan dari Seorang Jomblo

Teringat dengan kau yang jauh disana yang dulu pada malam ahad selalu telponan

Apa kabarmu di malam ahad ini yang dulu pernah mencintaiku

Lagi ngapain ya kau yang dulu pernah dihatiku

Semoga seuatu ketika nanti kita sanggup sama-sama ibarat dulu lagi ya


Status Malam Minggu Hujan untuk Jomblo

Hujan ini sanggup menimbulkan alasan berpengaruh kenapa saya tidak keluar rumah, selain alasannya ialah memang statusku jomblo. he..he..hee.. πŸ˜ƒ

Hujanlah yang deras semoga gak ada orang yang jalan-jalan malam ahad di luar sana

Hujan!! cocok banget untuk malam mingguan di rumah saja

Mau hujan atau gak, gak ada urusan dengan gue


Status Malam Minggu Bahasa Jawa

Aku rapopo malam ahad neng umah wae, gak masalah

Malam ahad iki podo wae karo malam-malam biasane

Malam ahad iku lezat e jalan barang karo awakmu

Kapan saya iso ngajak awakmu jalan bareng malam minggu


Status Malam Minggu Ala Raditya Dika

Ciri-ciri jomblo kronis: punya pacar khayalan, dibikinin Twitter, Facebook, dan tiap malam ahad ngomong sama tembok. #RD

Malam ahad di mall. Ada anak kecil pake sepatu yang nyala-nyala tiap nginjek. Gue pikir spesies macam ini sudah punah di zaman gue dulu.. #RD


Status Malam Minggu dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Be ready! It’s saturday night, so act like a bat, spread your wings, and find some fun tonight.
Bersiaplah! Saatnya malam Minggu. Seperti kelelawar, kepakkan sayap-sayapmu. Temukan kesenangan malam ini.

You are not the only one sitting home alone on a saturday night. Wonder if your future boyfriend is doing the same thing you are. So keep smile!
Kamu bukanlah satu satunya yang hanya duduk sendirian di malam Minggu. Siapa tahu, sahabat laki-lakimu juga akan mengalami hal yang sama ibarat kau ketika ini. Maka tetaplah tersenyum

I may not be your first, but to be your last would be perfect. Happy Saturday night!
Aku bukanlah yang pertama untukmu tetapi menjadi tepat kalau saya yang menutupnya. Selamat malam Minggu!


Status Malam Minggu Kerja

Mau malam minggu, malam senin atau malam lainnya, saya tetap kerja

Lembur kerja di malam ahad kadang menciptakan galau, tapi inilah pekerjaanku

Galau itu pas pacar ngajak jalan, tapi bos nyuruh lembur kerja

Aku gak tahu ini malam apa, tau nya saya kerja terus


Itulah macam-macam Status Malam Minggu Orang yang Berpacaran atau Jomblo. Silahkan dibentuk status yang cocok untuk kamu. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sukses terus ya. Silahkan bagikan (G+1) atau share (FB) artikel ini dengan temanmu. Jangan berhenti di kau ya.

Sumber http://www.karyaku.web.id/

0 Response to "Status Malam Ahad Orang Yang Berpacaran Atau Jomblo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel