Puluhan Kata Bijak Mario Teguh Ihwal Cinta


Jika engkau mencintainya, engkau akan juga mendapatkan masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia bila engkau tak berdamai dengan masa lalumu.

Memang tak praktis mengasihi seseorang yang mempunyai masa kemudian yang tidak berkenan bagi kita, namun dikala anda memutuskan mencintainya dikala itu pula lah anda harus juga mendapatkan masa lalunya dan tak akan diungkit-ungkit lagi di kemudian hari. yups,.. Segala tindakan ada konsekuensi segala keputusan ada komitmen.

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kamu habiskan membenci seseorang.
Pilihlah untuk berbahagia.
Just move on!

Om pernah patah hati?
Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret.

 sebagaimana engkau tak akan berbahagia bila engkau tak berdamai dengan masa lalumu Puluhan Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta
Kata Bijak Mario Teguh Tentang Patah Hati

Cara menyikapi problem cinta itu lebih penting dari permasalah cinta tersebut. Permasalahan cinta sekecil apapun bila kita membesarkannya seperti bagaikan langit yang akan runtuh maka akan lebih sulit diatasi. Belajar memandang dari sudut pandang yang berbeda sebuah permasalahan cinta ialah kunci sukses sebuah cera menyikapi kekerabatan cinta yang baik.seperti teladan kata bijak cinta mario teguh diatas.

Jangan mencari siapa yang salah. Carilah jalan keluar.

Tidak pantas bagi orang yang katanya saling mencintai, bertengkar bukan untuk kebaikan tapi untuk merendahkan satu sama lain.

Sudahlah. Kalau satu salah, dua-duanya salah.

Perbaikilah yang bisa diperbaiki, terimalah yang tidak, tapi pastikan masa depan Anda berdua lebih bersahabat dan sehati. Jangan menua tidak bahagia.

Bukti tanpa ba-bi-bu dalam cinta ialah melamar.Titik.Yang selain itu, MA. MA = Master of Alasan.

Setiap kekerabatan pastilah mempunyaai tujuan, dalam kekerabatan cinta sepasang kekasih pastilah satu tujuan ke masa depan yaitu menikah. Keseriusan cinta terbukti ketika hingga ke pelaminan.

Janganlah berpegang pada kata-kata peramal ihwal cintamu. Berpeganganlah kepada satu sama lain dalam kesetiaan.

Dalam sebuah kekerabatan yang terpenting ialah sebuah kepercayaan. Dan buktikankan lah kesetiaanmu dengan tidak menghadirkan cinta yang lainnya, dan percayakan cintamu padanya. Keep positive feeling & thinking!

Lebih baik single dan berfokus pada studi, daripada pacaran dengan biaya orang tua, yang hanya merusak studi dan menyusahkan Ibu dan Ayah.

Masa depan Anda lebih penting daripada mendengarkan cemooh orang yang besar hati dengan fokus yang salah. Sukses Anda akan mengundang cinta yang lebih berkelas.

Tidak ada orang yang demikian sibuk hingga tidak sempat memberi kabar kepada orang yang dicintainya. Itu kalau ia mencintai. Kalau tidak, memang pantas kalau ia sering lupa.

Sesibuk apapun anda, sempatkanlah menghubunginya meski hanya sekedar memberinya kabar. Janganlah anda membuatnya khawatir menanti tanpa kabar. Itupun bila anda benar-benar mencintainya.

Jika Anda ingin sangat dicintai oleh istri, segera sehabis ia pergi - teleponlah, dan katakanlah bahwa Anda kangen.

Katakanlah itu dengan semanja mungkin, walau pun mungkin Anda senang ia pergi.

Kalau tidak untuk membahagiakan perempuan itu, untuk apa dulu Anda bersusah-payah mensiasati supaya ia mau menua bersama Anda? Bahagiakanlah perempuan Anda.

Buatlah seperti anda benar-benar tak bisa jauh darinya, meski hanya satu menit. Walaupun hanya ‘terkesan’, dan semoga memang benar adanya bahwa anda benar-benar tak bisa jauh darinya.

Cinta ialah perhatian yang berlebihan. Kalau tidak memperhatikan, berarti tidak cinta.

Cinta yang membahagiakan ialah ketika saling memperlihatkan perhatian. Makanya jangan salahkan bila ia merasa tidak diperhatikan ketika anda lebih memperhatikan orang lain. Menyalahkan itu lebih praktis daripada mengerti. Tapi dengan lebih menentukan untuk mengerti, ia akan merasa bahwa dirinya benar-benar diperhatikankan akan dirinya.

Jika Anda hanya murka dikala putus cinta, dan tak tulus menyidik diri. Anda harus bersiap diri untuk sebuah rantai panjang kegagalan cinta.

Jika anda tak pernah mau menginstropeksi diri apa yang mengakibatkan anda putus kemudian tak lekas memperbaiki kesalahan-kesalahan itu maka kemungkinan anda akan mengalaminya lagi dengan hubungan-hubungan anda seanjutnya.

Kesulitan yang Anda temui bukanlah final dari kebahagiaan Anda,kecuali bila Anda menyerah. Jangan menyerah.

Semua akan berakhir sia-sia bila anda tak memperjuangkannya lagi, bila anda berhenti berusaha.

Sebuah perpisahan - walaupun untuk kebaikan, tetap menyedihkan; alasannya harus ada sesuatu yang mati di dalam diri kita sebelum yang lebih baik tumbuh dan menguat.

Maka sabarkanlah dirimu di masa-masa awal perpisahan. Kesedihanmu itu bukan alasannya terlukanya masa lalumu, tapi untuk tampilnya kemungkinan gres yang lebih membahagiakanmu. Bersabarlah. Allah tidak akan membuang yang kamu kira baik, tanpa menyiapkan yang betul-betul baik bagimu.

Cinta itu jujur. Jangan katakan cinta kepadaku, bila sulit bagimu untuk jujur, tapi praktis bagimu untuk tak setia.

Cinta haruslah dengan kejujuran, karna akan sangat menyakitkan bila kebahagian yang diterima ternyata hanyalah buaian dibalik kedustaan yang dengan mudahnya telah mendua.

Pembalasan tercantik untuk ia yang mengkhianati cintamu, ialah menjadi langsung yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya.

Teruslah melangkah, menuju perubahan lebih baik untuk menghadirkan cinta gres yang lebih berkelas yang tentunya jauh lebih baik darinya.

Laki-laki yang paling mengagumkan bagi perempuan ialah ia yang mengasihi istrinya, dan menimbulkan kebahagiaan wanitanya itu sebagai satu-satunya tujuan hidupnya.

Dia mendorong dirinya untuk sukses, sehingga ia bisa menciptakan jiwa lembut yang dipilihkan oleh Allah baginya itu - sebagai perempuan yang paling berbahagia di dunia.

Jangan suka menyakiti hatinya, nanti pria lain terlihat lebih menarik baginya, dan Anda populer di kalangan perempuan sebagai pria yang harus dijauhi.

Orang akan berfikir....Jika kepada perempuan yang mengasihi Anda – saja, Anda bisa kasar, siapa lagi yang tidak akan Anda kasari? Jika kepada perempuan yang paling mempercayai Anda – saja, Anda bisa berkhianat, siapa lagi yang tidak akan Anda khianati?

Pernikahan yang lengket dan awet, dibangun dengan sering jatuh cinta kepada orang yang sama.

Pernikahan untuk selamanya sanggup tercipta dengan menandakan kesetiaan cinta dengan tidak pernah menghadirkan cinta tang lainnya. Hanya dan hanya akan terus dan terus membangun cinta dengan seorang saja.

Cinta itu bukan hanya harus memiliki, tapi cinta itu juga harus bertanggung-jawab.

Apakah Anda berharap untuk bisa menyampaikan cinta, kemudian membiarkan perempuan itu mencari makan sendiri, dan kehujanan dikala hujan? Come on! Jika Anda berani mencicipi cinta, beranilah mencicipi tanggung-jawab bagi penyejahteraannya. Cinta ialah tanggung-jawab.

Jadilah langsung baik yang menciptakan ia yang kamu cintai - takut kehilanganmu.

Kebaikan hanya bisa disampaikan dengan kasih sayang. Orang yang hatinya hampa dari kasih sayang, tidak akan bisa berlaku baik, dan dengannya sulit merasa bahagia.

Sudahlah. Move on! Lupakan sakitnya, ingat pelajarannya. Kalau ia baik bagi Anda, Anda akan tetap bersamanya.

Jika Anda ingin berbahagia, berfokuslah pada yang membahagiakan, bukan pada masalah.

Cinta secara alamiah tiba kepadamu alasannya kepantasanmu untuk mengasihi dan dicintai.

Tujuan dari cinta ialah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, niscaya itu bukan cinta.

Jangan terlalu gundah bila ia berkhianat, tolong-menolong ia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.


Pedih di hatimu itu,
walau serasa akan mencabut nyawamu,
tolong-menolong ia membuka keindahan
sisi kehidupan yang tak mungkin kamu kenal bila engkau tak pernah jatuh cinta.

Lebih baik jatuh cinta dan patah hati, daripada tak pernah mengenal cinta.

Semakin engkau terluka,
semakin besar kemampuanmu
untuk memuliakan kepingan jiwa
yang sedang disiapkan oleh Tuhan.

Jatuh cinta itu untuk siapa pun.
Tapi untuk tetap setia,
hanya untuk jiwa yang anggun
dan berkelas.
Jodoh sudah ada yang mengatur.
Wanita yang baik untuk pria yang baik, dan sebaliknya.

Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
Jadi, jangan terlalu gundah kalau putus.

Sadarilah bahwa luka hatimu itu hanya sedalam cintamu, dan kualitas cintamu seharusnya setinggi nilai dari orang yang kamu cintai. Bagaimana mungkin engkau menyerahkan seindah-indahnya cintamu kepada orang yang tidak jujur dan palsu? Dan bagaimana mungkin engkau berharap kepada orang yang hingga hati membuatmu bersedih dan menangis? Maka alihkanlah arah cintamu dari orang yang tidak baik bagimu itu, kepada kebutuhan dirimu untuk tampil menarik bagi cinta yang baru, yang sesuai dengan kebaikan hati dan
pekertimu.

Anak muda kok suka mengeluh. Terus apa yang bisa dibanggakannya untuk menggoda gadis manis yang ditaksirnya itu? Not cool!y

Hanya diperlukan beberapa detik untuk jatuh cinta, tapi seumur hidup untuk membuktikannya.

 sebagaimana engkau tak akan berbahagia bila engkau tak berdamai dengan masa lalumu Puluhan Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Ketidak-setiaan terjadi bukan alasannya kebetulan atau kesempatan, tapi alasannya keputusan. Keputusan untuk tidak setia.

Anak muda yang hanya sibuk mengejar cinta, tidak akan se-sukses anak muda yang mengejar ilmu dan membangun karir.

Lebih baik saya dibenci alasannya melaksanakan kebaikan, daripada dicintai dalam dosa.

Pintu menuju hati pria ialah matanya. Pintu menuju hati perempuan ialah telinganya.

Baca Juga : Kata Bijak Tentang Persahabatan



Sumber http://www.duniakata.com

0 Response to "Puluhan Kata Bijak Mario Teguh Ihwal Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel